Opus Park Sabet Penghargaan The Most Speciality Design Apartemen in Bogor

Oleh : Ridwan | Kamis, 21 November 2019 - 07:45 WIB

Fahreza Rizani, GM Sales & Marketing PT Izumi Sentul Realty saat menerima trofi penghargaan dalam ajang Housing Estate Awards 2019
Fahreza Rizani, GM Sales & Marketing PT Izumi Sentul Realty saat menerima trofi penghargaan dalam ajang Housing Estate Awards 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Apartemen Opus Park yang dikembangkan PT Izumi Sentul Realty berhasil meraih penghargaan di ajang Housing Estate Awards 2019 untuk kategori The Most Speciality Design Apartment in Bogor.

Acara penghargaan diselenggarakan oleh Majalah HousingEstate dan berlangsung di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (20/11). Penghargaan diberikan kepada proyek-proyek dengan penjualan terbanyak dan memiliki keunggulan sehingga diminati oleh pasar di Jabodetabek dan beberapa kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Fahreza Rizani, GM Sales & Marketing PT Izumi Sentul Realty mengatakan, penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan dan pengakuan yang bisa menjadi salah satu pertimbangan bagi masyarakat untuk membeli apartemen Opus Park.

"Kami bersyukur kembali meraih penghargaan ini dan kami akan menjaga dalam membangun apartemen Opus Park dengan kualitas prima dan sesuai jadwal yanh telah ditetapkan," kata Fahreza Rizani seusai menerima penghargaan di ajang Housing Estate Awards 2019.

Opus Park merupakan hunian yang dirancang khusus dengan arsitektur desaib yang ikonis. Opus Park memiliki tim konsultan interior kelas dunia yang mampu menciptakan desain interior dengan transisi yang sempurna, mulai dari area luar, area fasilitas, hingga masuk ke dalam hunian.

"Perpaduan antara kemewahan dan lingkungan alam yang tetap menyajikan kenyamanan sebuah hunian dengan cita rasa mewah," jelasnya.

Lebih lanjut, Fahreza mengatakan, PT Izumi Sentul Realty mengembangkan apartemen Opus Park berkualitas Jepang yang memiliki banyak keunggulan.

"Apartemen ini sangat cocok untuk pasangan keluarga baru, business professional, dan mereka yang mencari kualitas hidup yang lebih tinggi di daerah yang masih asri," ungkap Fahreza.

Dalam mengembangkan apartemen Opus Park, PT Izumi Sentul Realty menggandeng berbagai konsultan ternama, antara lain kontraktor: PT PP (Persero) Tbk., Architectural: PT Airmas Asri, Structural Engineering:  PT Ketira Engineering Consultants, Communal Interior Space Design: Silversky & Consulting PTE Ltd, Landscaping: PT Group 70 Asia, dan MEP: Arkonin.

Apartemen Opus Park yang pembangunannya menelan investasi sebesar Rp 1,2 triliun akan terdiri atas 3 tower (Pinnacle, Crest, Summit) yang merangkum sebanyak kurang lebih 1.077 unit. Dipasarkan dalam 8 type (1 Bed Room/BR, 2 BR, 2+1 BR, 3+1BR) dengan luasan mulai dari semi gross 40,48 m2 (meter persegi) hingga 158,86 m2 dengan harga (termasuk PPN) mulai dari Rp850 jutaan.

Pengembang memberikan beragam kemudahan cara bayar, yakni Tunai Keras, Bertahap 12X hingga 30X, atau menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Untuk pembayaran bertahap 12X, bisa dilakukan tanpa perlu pembayaran down payment (DP) dan untuk KPA, DP masing-masing 5% bisa dicicil hingga 2X. 

Dijelaskan Fahreza, apartemen Opus Park sangat diminati masyarakat karena selain memiliki desain yang bagus dan ikonik, juga terpikat  karena banyaknya potensi yang dimiliki kawasan Sentul City.

"Mereka ingin tinggal di Sentul City yang memiliki lingkungan sehat sekaligus berinvestasi. Apalagi kawasan Sentul City sudah dan akan terus membangun berbagai fasilitas sehingga tidak perlu keluar kawasan untuk sekadar memenuhi berbagai kebutuhan hidup. Kawasan Sentul City akan semakin mudah dan cepat dijangkau seiring rencana kehadiran Light Rapid Transit (LRT) yang segera dibangun oleh pemerintah," papar Fahreza Rizani.

Kenyamanan penghuni akan paripurna karena Opus Park juga dilengkapi dengan 88 fasilitas premium, menyatu dan bersebelahan dengan AEON Mall yang rencananya akan mulai beroperasi pada Q2 2020.

Selain itu, tersedia fasilitas bagi penghuni di podium lantai 4 yang merupakan area eksklusif bagi para penghuni yang dilengkapi kolam renang sepanjang 200 meter dan fasilitas outdoor. Lantai 4 di setiap menara juga memiliki beragam fasilitas apartemen, seperti ruang acara, restoran, area bermain anak, gym, lounge, dan masih banyak lagi.

Sementara di bagian puncak ketiga menara bangunan (lantai 35-36) terdapat Ciel Sky Garden yang bentuknya mirip perahu seperti di Marina Bay Sands, Singapura. Pengunjung dapat menikmati pemandangan panorama langit kota dan pegunungan dari sederet restoran dan area hiburan berkelas yang bisa diakses siapa saja, baik melalui lift pribadi penghuni, maupun lift umum. Ceil Sky Garden menyajikan santapan dan pemandangan terbaik bagi para penghuni dan tamu.

PT Izumi Sentul Realty optimis seluruh unit apartemen Opus Park akan diserap pasar dengan cepat yakni dalam dua tahun ke depan. Apalagi pembangunan Opus Park kini sudah memasuki tahap finishing sehingga calon pembeli semakin yakin dan tidak perlu was-was untuk segera menempati hunian yang sudah dibelinya.

Ditargetkan Opus Park akan mulai diserahterimakan secara bertahap kepada para konsumen pada awal tahun 2020. Apartemen Opus Park merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang dibangun sampai hampir topping off baru dipasarkan.

Nikmati sensasi nyaman dengan tinggal di Opus Park. Dengan harga mulai dari Rp850 jutaan, dengan cicilan mulai dari Rp8 jutaan per bulan, dan potensi sewa Rp14 juta per bulan.

"Anda akan merasakan kehidupan yang lebih menyenangkan, quality time lebih seru bersama keluarga, lebih relaks setiap hari karena hunian ini dilengkapi beragam fasilitas terbaik, hingga tidur lebih nyaman di malam hari," tutup Fahreza.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Jumat, 26 April 2024 - 15:10 WIB

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Sebagai bagian dari ekspansinya di Asia Tenggara, Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd ("Frasers Group Asia") – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc ("Frasers Group",…

Pengamat hukum Dr. (Cand.) Hardjuno Wiwoho

Jumat, 26 April 2024 - 14:47 WIB

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan pemerintahan sebelumnya sebagai…

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Jumat, 26 April 2024 - 14:30 WIB

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Pengembangan energi ramah lingkungan temasuk energy panas bumi tak bisa dipisahkan dari upaya menjaga keberlanjutan di semua aspek bisnis. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi…

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

Jumat, 26 April 2024 - 14:21 WIB

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX: PGEO) semakin meneguhkan posisinya sebagai perusahaan energi hijau kelas dunia terdepan dalam praktik bisnis berkelanjutan. PGE Area Kamojang berhasil…