realme 5 Quad Camera Varian 4+128GB Turun Harga Menjadi Rp2,499 Juta

Oleh : Hariyanto | Rabu, 20 November 2019 - 21:55 WIB

realme 5 Quad Camera Si Calon Ponsel Terbaik di Kelas 2 Jutaan
realme 5 Quad Camera Si Calon Ponsel Terbaik di Kelas 2 Jutaan

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kabar baik bagi yang masih bermimpi untuk menikmati pengalaman fotografi terbaik di kelasnya dan daya tahan yang super lama. Kini realme 5 hadir dengan harga yang lebih terjangkau.

Khusus realme 5 varian 4+128GB turun harga dari Rp2,699 juta menjadi Rp2,499 juta. Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu (20/11/2019) mengungkapkan bahwa, hal tersebut dilakukan agar realme 5 bisa menjangkau lebih banyak penikmat smartphone Tanah Air.

realme 5 merupakan ponsel yang pertama di kelasnya yang menawarkan teknologi Quad Camera. Quad Camera sendiri merupakan teknologi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera lensa ultra-wide, kamera utama, kamera lensa portrait, dan kamera lensa ultra-macro. Keempatnya bersinergi untuk selalu bisa memberikan hasil foto terbaik di setiap adegan.

Kamera dengan lensa ultra-wide memiliki luasan hingga 119 derajat. Ukuran yang sangat cukup untuk bisa menangkap keindahan dari adegan-adegan seperti pemandangan, gedung-gedung bertingkat, hingga untuk keperluan foto bersama dalam jumlah orang yang banyak.

realme percaya bahwa semakin besar bukaan lensa maka akan semakin banyak jumlah cahaya yang masuk untuk kamera. Oleh karena itu realme 5 menghadirkan kamera utama 12MP dengan ukuran aperture besar juga ukuran satuan piksel yang lebih besar. Usaha ini akan memungkinkan sensor untuk memberikan hasil foto terang meski diambil di lingkungan rendah cahaya.

Memenuhi permintaan hasil foto dalam mode portrait atau bokeh yang lebih baik, realme 5 meningkatkan kinerja kamera dengan fitur lensa yang mendeteksi warna hitam dan putih. Hasilnya akan membantu untuk memberikan kemampuan eksposur yang lebih tinggi untuk foto dan meningkatkan kontras antara terang dan gelap gambar.

Menjadi tambahan manis adalah keberadaan kamera ultra-macro di realme 5. Di rentang harga dua jutaan pengguna sudah bisa menangkap detail-detail kecil di sekitar melalui kamera makro yang memang terdedikasi untuk itu.

Keunggulan kameranya juga dibarengi dengan keunggulan di sektor baterai. realme 5 dijuluki si PowerHero, alias pahlawan di urusan daya. Bukan sekadar julukan semata, ini karena realme 5 disematkan baterai berkapasitas 5.000mAh, jauh lebih besar dari kompetitor misal Redmi Note 8.

Jadi tidak usah khawatir lagi jika ingin beraktivitas di luar ruangan yang jauh dari sumber listrik. Pastikan baterai penuh dalam memulai hari, dan realme 5 baru akan siap menemani seluruh aktivitas sepanjang hari.

Meski sudah menyediakan kapasitas memori 4GB + 128GB, realme 5 masih mendukung ekspansi memori hingga 256GB. Dengan pilihan memori tersebut memungkinkan para penggunanya untuk lebih fleksibel dalam memilih konfigurasi yang sesuai dengan kebutuhan.

Kamera, kapasitas memori besar, dan baterai menjadi dua faktor magnet bagi pasar ponsel kelas pemula Tanah Air. itulah mengapa realme berani merilis realme 5 dengan kebolehan yang memenuhi poin-poin tersebut. Dengan harga jual yang lebih terjangkau realme 5 siap menjadi ponsel terbaik di kelasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) menyerahkan cindera mata kepada Wakil Menteri Luar Negeri RI Mahendra Siregar.

Kamis, 12 Desember 2019 - 07:07 WIB

Telkom dan KB Financial Group Sepakat Luncurkan Centauri Fund

Jakarta – Sebagai salah satu langkah untuk mengembangkan bisnis digitalnya, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya MDI Ventures bersama dengan KB Financial Group,…

Dermaga IPCC (Foto Istimewa)

Kamis, 12 Desember 2019 - 06:51 WIB

IPCC Bagi Divident Interim dari Laba 70 Persen

Jakarta - Sebagai bentuk komitmen peningkatan value kepada para pemegang saham dan stakeholders, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) akan membagikan dividen interimnya.

Stefan Doboczky (CEO) bersama pimpinan Lenzing AG di Austria

Kamis, 12 Desember 2019 - 06:00 WIB

Lenzing Raih Status CSR-Gold dari EcoVadis

The Lenzing Group, yang merupakan perusahaan terdepan dalam pelestarian iklim, anggota dari CEO Climate Leaders Group dalam World Economic Forum, dan salah satu penandatangan United Nations…

Panglima TNI TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P

Kamis, 12 Desember 2019 - 05:00 WIB

Panglima TNI : Bangga Atas Prestasi Yang Telah Di Raih Tim Karate Indonesia Pada Sea Games 2019

Panglima TNI TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang telah di raih oleh Tim Karate Indonesia pada Sea Games 2019 dengan meraih 2 medali…

Inspektorat Kodam I/BB Kunjungi Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 136 di Maluku

Kamis, 12 Desember 2019 - 04:30 WIB

Inspektorat Kodam I/BB Kunjungi Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 136 di Maluku

Inspektorat Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Irdam I/BB) Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. bersama Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) I/BB Kolonel Inf Togu Parmonangan dan Kepala…