realme 5 Quad Camera Varian 4+128GB Turun Harga Menjadi Rp2,499 Juta

Oleh : Hariyanto | Rabu, 20 November 2019 - 21:55 WIB

realme 5 Quad Camera Si Calon Ponsel Terbaik di Kelas 2 Jutaan
realme 5 Quad Camera Si Calon Ponsel Terbaik di Kelas 2 Jutaan

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kabar baik bagi yang masih bermimpi untuk menikmati pengalaman fotografi terbaik di kelasnya dan daya tahan yang super lama. Kini realme 5 hadir dengan harga yang lebih terjangkau.

Khusus realme 5 varian 4+128GB turun harga dari Rp2,699 juta menjadi Rp2,499 juta. Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu (20/11/2019) mengungkapkan bahwa, hal tersebut dilakukan agar realme 5 bisa menjangkau lebih banyak penikmat smartphone Tanah Air.

realme 5 merupakan ponsel yang pertama di kelasnya yang menawarkan teknologi Quad Camera. Quad Camera sendiri merupakan teknologi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera lensa ultra-wide, kamera utama, kamera lensa portrait, dan kamera lensa ultra-macro. Keempatnya bersinergi untuk selalu bisa memberikan hasil foto terbaik di setiap adegan.

Kamera dengan lensa ultra-wide memiliki luasan hingga 119 derajat. Ukuran yang sangat cukup untuk bisa menangkap keindahan dari adegan-adegan seperti pemandangan, gedung-gedung bertingkat, hingga untuk keperluan foto bersama dalam jumlah orang yang banyak.

realme percaya bahwa semakin besar bukaan lensa maka akan semakin banyak jumlah cahaya yang masuk untuk kamera. Oleh karena itu realme 5 menghadirkan kamera utama 12MP dengan ukuran aperture besar juga ukuran satuan piksel yang lebih besar. Usaha ini akan memungkinkan sensor untuk memberikan hasil foto terang meski diambil di lingkungan rendah cahaya.

Memenuhi permintaan hasil foto dalam mode portrait atau bokeh yang lebih baik, realme 5 meningkatkan kinerja kamera dengan fitur lensa yang mendeteksi warna hitam dan putih. Hasilnya akan membantu untuk memberikan kemampuan eksposur yang lebih tinggi untuk foto dan meningkatkan kontras antara terang dan gelap gambar.

Menjadi tambahan manis adalah keberadaan kamera ultra-macro di realme 5. Di rentang harga dua jutaan pengguna sudah bisa menangkap detail-detail kecil di sekitar melalui kamera makro yang memang terdedikasi untuk itu.

Keunggulan kameranya juga dibarengi dengan keunggulan di sektor baterai. realme 5 dijuluki si PowerHero, alias pahlawan di urusan daya. Bukan sekadar julukan semata, ini karena realme 5 disematkan baterai berkapasitas 5.000mAh, jauh lebih besar dari kompetitor misal Redmi Note 8.

Jadi tidak usah khawatir lagi jika ingin beraktivitas di luar ruangan yang jauh dari sumber listrik. Pastikan baterai penuh dalam memulai hari, dan realme 5 baru akan siap menemani seluruh aktivitas sepanjang hari.

Meski sudah menyediakan kapasitas memori 4GB + 128GB, realme 5 masih mendukung ekspansi memori hingga 256GB. Dengan pilihan memori tersebut memungkinkan para penggunanya untuk lebih fleksibel dalam memilih konfigurasi yang sesuai dengan kebutuhan.

Kamera, kapasitas memori besar, dan baterai menjadi dua faktor magnet bagi pasar ponsel kelas pemula Tanah Air. itulah mengapa realme berani merilis realme 5 dengan kebolehan yang memenuhi poin-poin tersebut. Dengan harga jual yang lebih terjangkau realme 5 siap menjadi ponsel terbaik di kelasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut BRI, Sunarso menerima penghargaan (Doc: BRI)

Kamis, 09 Juli 2020 - 22:43 WIB

Keren, Dirut BRI Sunarso Dinobatkan CEO Paling Visioner

Pandemi COVID-19 yang hingga saat ini masih terjadi menjadi akselerator transformasi di tubuh Bank BRI. Proses transformasi tersebut diapresiasi oleh majalah BUMN Track, dimana dalam ajang 9th…

Ilustrasi tambang batu bara (Foto Ist)

Kamis, 09 Juli 2020 - 21:55 WIB

PT Bumi Resources Tbk Tegaskan Telah Bayar Keseluruhan Pokok dan Kupon Tranche A sebesar USD327,82 juta

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) menegaskan telah memproses pembayaran kesepuluh sebesar USD6,51 juta melalui agen fasilitas pada tanggal 8 Juli 2020, yang mewakili bunga pinjaman sebesar USD6,51…

 PT Pegadaian (Persero)

Kamis, 09 Juli 2020 - 21:40 WIB

Pegadaian Terbitkan Obligasi Tahap II Senilai Rp1,5 Triliun

PT Pegadaian (persero) terbitkan Obligasi Berkelanjutan IV Pegadaian Tahap II Tahun 2020 (Obligasi Tahap II) senilai Rp1,5 triliun dan Sukuk Mudharabah Berkelanjutan I Pegadaian Tahap II Tahun…

Tokio Marine Life Insurance Indonesia mengadakan acara webinar My Turning Point, My New Normal melalui platform Zoom, pada hari ini, Kamis 9 Juli 2020.

Kamis, 09 Juli 2020 - 21:25 WIB

Tokio Marine Life Insurance Indonesia Dorong Masyarakat Bersikap Positif dan Cermat Kelola Keuangan di Era New Normal

Jakarta 09/7/20 – Sejak pandemi COVID-19 merebak awal tahun ini, perlambatan ekonomi pun menjadi tak terelakkan. Sejumlah data yang dipaparkan oleh ekonom, menteri dan juga para pengusaha…

Serahterima KartaNU Cilegon (Doc: BNI Syariah)

Kamis, 09 Juli 2020 - 20:55 WIB

Hore...Kartu Anggota NU Cilegon Berwujud ATM BNI Syariah

BNI Syariah menandatangani kerjasama dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Cilegon terkait penerbitan kartu debit co-branding kartu anggota NU (KARTANU) yang bisa digunakan sebagai…