House Tutor Berikan Solusi Bimbingan Belajar Anak

Oleh : Wiyanto | Selasa, 19 November 2019 - 20:07 WIB

Kegiatan bimbingan belajar ke anak - anak
Kegiatan bimbingan belajar ke anak - anak

INDUSTRY.co.id - Jakarta - House Tutor, platform agen home tuition terkemuka di Singapura, menawarkan solusi bagi orang tua untuk memenuhi kebutuhan edukasi anak, melalui bimbingan belajar privat. Dengan menggunakan layanan House Tutor, orang tua dapat menemukan Tutor privat dengan metode pengajaran yang disesuaikan dengan kemampuan dan cara belajar sang buah hati.

Layanan House Tutor juga memudahkan orang tua untuk mengatur waktu bimbingan belajar yang efektif bagi anak.

"Masyarakat Singapura dikenal memiliki komitmen yang kuat dalam hal prestasi edukasi, bahkan pemerintah pun berfokus pada keunggulan pendidikan nasional," Demikian siaran pers House Tutor di Jakarta, Selasa (19/11/2019).

Makanya, tak mengherankan apabila 60% siswa Sekolah Menengah Atas (SMA), 80% siswa Sekolah Dasar (SD), dan 40% siswa Taman Kanak (TK) menerima bimbingan belajar privat. Alhasil, sebanyak 1.35 juta keluarga di Singapura menghabiskan sekitar 1,4 miliar dollar Singapura untuk biaya bimbingan belajar privat pada tahun 2018.

Melihat bimbingan belajar privat sudah menjadi kebutuhan umum dalam edukasi anak, House Tutor memberi kemudahan bagi para orang tua untuk menemukan Tutor berkualitas yang paling tepat bagi sang anak. Layanan ini dapat diakses setelah orang tua mengisi formulir permintaan yang sederhana. Apabila cara mengajar Tutor dirasa kurang sesuai dengan kemampuan anak, House Tutor akan menyediakan Tutor pengganti, tanpa memungut biaya lagi.

Tidak hanya memberikan kemudahan bagi orang tua, House Tutor juga memudahkan Tutor untuk mendapatkan murid dengan mudah. Guna meyakinkan orang tua untuk menggunakan jasanya, Tutor didorong untuk mengunggah sertifikat yang dapat diverifikasi, serta foto dengan penampilan yang rapi. Tutor juga dapat menguraikan kredibilitas serta pendekatan pengajaran mereka di bagian biografi.

Layanan House Tutor dapat digunakan setelah orang tua mengisi formulir permintaan. Berdasarkan formulir tersebut, para Tutor akan mendapatkan e-mail pemberitahuan mengenai kebutuhan bimbingan belajar. Tutor dapat mengirimkan e-mail balasan dalam kurun waktu 24 jam. Untuk mengakses e-mail balasan tersebut, orang tua dapat menggunakan fitur ‘pesan’ dalam platform House Tutor. Orang tua bisa memanfaatkan momen ini untuk mengajukan pertanyaan dan menegosiasikan biaya bimbingan belajar pada Tutor privat. Setelah mencapai kesepakatan, orang tua dapat mengklik ikon ‘Sewa’ dalam fitur pesan untuk menggunakan jasa Tutor.

House Tutor juga dapat digunakan untuk mencari Tutor yang bisa mengasah kemampuan seni dan olahraga seorang anak. Dalam bidang seni, House Tutor menyediakan jasa pengajar seni lukis, menari, serta seni musik seperti menyanyi, gitar, piano, drum, dan lain-lain. House Tutor juga menyediakan jasa pelatih untuk cabang olahraga berenang, gym, dan lain-lain.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut BRI, Sunarso menerima penghargaan (Doc: BRI)

Kamis, 09 Juli 2020 - 22:43 WIB

Keren, Dirut BRI Sunarso Dinobatkan CEO Paling Visioner

Pandemi COVID-19 yang hingga saat ini masih terjadi menjadi akselerator transformasi di tubuh Bank BRI. Proses transformasi tersebut diapresiasi oleh majalah BUMN Track, dimana dalam ajang 9th…

Ilustrasi tambang batu bara (Foto Ist)

Kamis, 09 Juli 2020 - 21:55 WIB

PT Bumi Resources Tbk Tegaskan Telah Bayar Keseluruhan Pokok dan Kupon Tranche A sebesar USD327,82 juta

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) menegaskan telah memproses pembayaran kesepuluh sebesar USD6,51 juta melalui agen fasilitas pada tanggal 8 Juli 2020, yang mewakili bunga pinjaman sebesar USD6,51…

 PT Pegadaian (Persero)

Kamis, 09 Juli 2020 - 21:40 WIB

Pegadaian Terbitkan Obligasi Tahap II Senilai Rp1,5 Triliun

PT Pegadaian (persero) terbitkan Obligasi Berkelanjutan IV Pegadaian Tahap II Tahun 2020 (Obligasi Tahap II) senilai Rp1,5 triliun dan Sukuk Mudharabah Berkelanjutan I Pegadaian Tahap II Tahun…

Tokio Marine Life Insurance Indonesia mengadakan acara webinar My Turning Point, My New Normal melalui platform Zoom, pada hari ini, Kamis 9 Juli 2020.

Kamis, 09 Juli 2020 - 21:25 WIB

Tokio Marine Life Insurance Indonesia Dorong Masyarakat Bersikap Positif dan Cermat Kelola Keuangan di Era New Normal

Jakarta 09/7/20 – Sejak pandemi COVID-19 merebak awal tahun ini, perlambatan ekonomi pun menjadi tak terelakkan. Sejumlah data yang dipaparkan oleh ekonom, menteri dan juga para pengusaha…

Serahterima KartaNU Cilegon (Doc: BNI Syariah)

Kamis, 09 Juli 2020 - 20:55 WIB

Hore...Kartu Anggota NU Cilegon Berwujud ATM BNI Syariah

BNI Syariah menandatangani kerjasama dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Cilegon terkait penerbitan kartu debit co-branding kartu anggota NU (KARTANU) yang bisa digunakan sebagai…