House Tutor Berikan Solusi Bimbingan Belajar Anak

Oleh : Wiyanto | Selasa, 19 November 2019 - 20:07 WIB

Kegiatan bimbingan belajar ke anak - anak
Kegiatan bimbingan belajar ke anak - anak

INDUSTRY.co.id - Jakarta - House Tutor, platform agen home tuition terkemuka di Singapura, menawarkan solusi bagi orang tua untuk memenuhi kebutuhan edukasi anak, melalui bimbingan belajar privat. Dengan menggunakan layanan House Tutor, orang tua dapat menemukan Tutor privat dengan metode pengajaran yang disesuaikan dengan kemampuan dan cara belajar sang buah hati.

Layanan House Tutor juga memudahkan orang tua untuk mengatur waktu bimbingan belajar yang efektif bagi anak.

"Masyarakat Singapura dikenal memiliki komitmen yang kuat dalam hal prestasi edukasi, bahkan pemerintah pun berfokus pada keunggulan pendidikan nasional," Demikian siaran pers House Tutor di Jakarta, Selasa (19/11/2019).

Makanya, tak mengherankan apabila 60% siswa Sekolah Menengah Atas (SMA), 80% siswa Sekolah Dasar (SD), dan 40% siswa Taman Kanak (TK) menerima bimbingan belajar privat. Alhasil, sebanyak 1.35 juta keluarga di Singapura menghabiskan sekitar 1,4 miliar dollar Singapura untuk biaya bimbingan belajar privat pada tahun 2018.

Melihat bimbingan belajar privat sudah menjadi kebutuhan umum dalam edukasi anak, House Tutor memberi kemudahan bagi para orang tua untuk menemukan Tutor berkualitas yang paling tepat bagi sang anak. Layanan ini dapat diakses setelah orang tua mengisi formulir permintaan yang sederhana. Apabila cara mengajar Tutor dirasa kurang sesuai dengan kemampuan anak, House Tutor akan menyediakan Tutor pengganti, tanpa memungut biaya lagi.

Tidak hanya memberikan kemudahan bagi orang tua, House Tutor juga memudahkan Tutor untuk mendapatkan murid dengan mudah. Guna meyakinkan orang tua untuk menggunakan jasanya, Tutor didorong untuk mengunggah sertifikat yang dapat diverifikasi, serta foto dengan penampilan yang rapi. Tutor juga dapat menguraikan kredibilitas serta pendekatan pengajaran mereka di bagian biografi.

Layanan House Tutor dapat digunakan setelah orang tua mengisi formulir permintaan. Berdasarkan formulir tersebut, para Tutor akan mendapatkan e-mail pemberitahuan mengenai kebutuhan bimbingan belajar. Tutor dapat mengirimkan e-mail balasan dalam kurun waktu 24 jam. Untuk mengakses e-mail balasan tersebut, orang tua dapat menggunakan fitur ‘pesan’ dalam platform House Tutor. Orang tua bisa memanfaatkan momen ini untuk mengajukan pertanyaan dan menegosiasikan biaya bimbingan belajar pada Tutor privat. Setelah mencapai kesepakatan, orang tua dapat mengklik ikon ‘Sewa’ dalam fitur pesan untuk menggunakan jasa Tutor.

House Tutor juga dapat digunakan untuk mencari Tutor yang bisa mengasah kemampuan seni dan olahraga seorang anak. Dalam bidang seni, House Tutor menyediakan jasa pengajar seni lukis, menari, serta seni musik seperti menyanyi, gitar, piano, drum, dan lain-lain. House Tutor juga menyediakan jasa pelatih untuk cabang olahraga berenang, gym, dan lain-lain.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

JNE-Billionaire Coach Dorong UKM JABAR Naik Kelas

Kamis, 12 Desember 2019 - 08:00 WIB

JNE-Billionaire Coach Dorong UKM JABAR Naik Kelas

JNE bekerjasama dengan Billionaire Coach menggelar seminar bertajuk 10X Digital Scale up yang berisi berbagai program dukungan untuk Usaha Kecil Menengah (UKM), seperti pemaparan dari para pakar…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) menyerahkan cindera mata kepada Wakil Menteri Luar Negeri RI Mahendra Siregar.

Kamis, 12 Desember 2019 - 07:07 WIB

Telkom dan KB Financial Group Sepakat Luncurkan Centauri Fund

Jakarta – Sebagai salah satu langkah untuk mengembangkan bisnis digitalnya, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya MDI Ventures bersama dengan KB Financial Group,…

Dermaga IPCC (Foto Istimewa)

Kamis, 12 Desember 2019 - 06:51 WIB

IPCC Bagi Divident Interim dari Laba 70 Persen

Jakarta - Sebagai bentuk komitmen peningkatan value kepada para pemegang saham dan stakeholders, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) akan membagikan dividen interimnya.

Stefan Doboczky (CEO) bersama pimpinan Lenzing AG di Austria

Kamis, 12 Desember 2019 - 06:00 WIB

Lenzing Raih Status CSR-Gold dari EcoVadis

The Lenzing Group, yang merupakan perusahaan terdepan dalam pelestarian iklim, anggota dari CEO Climate Leaders Group dalam World Economic Forum, dan salah satu penandatangan United Nations…

Panglima TNI TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P

Kamis, 12 Desember 2019 - 05:00 WIB

Panglima TNI : Bangga Atas Prestasi Yang Telah Di Raih Tim Karate Indonesia Pada Sea Games 2019

Panglima TNI TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang telah di raih oleh Tim Karate Indonesia pada Sea Games 2019 dengan meraih 2 medali…