Jelang Peluncuranya, vivo Mulai Gelar Blind Pre-Order vivo S1 Pro

Oleh : Hariyanto | Selasa, 19 November 2019 - 09:05 WIB

vivo S1 Pro
vivo S1 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jelang peluncuran resmi vivo S1 Pro di Indonesia pada 25 November 2019 mendatang, vivo membuka periode Blind Pre-Order vivo S1 Pro secara eksklusif melalui vivo Mobile Official Store di e-commerce Shopee serta Offline Pre-Order di vivo official store dan retail partner resmi vivo mulai dari tanggal 18-24 November 2019.

“Sebagai respon atas antusiasme para konsumen, kami mengonfirmasi seri terbaru vivo yakni vivo S1 Pro akan resmi diluncurkan di Indonesia pada 25 November 2019 di Jakarta. Smartphone ini sudah bisa dipesan dengan berbagai penawaran menarik dan benefit yang kami tawarkan,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id,  Selasa (19/11/2019).

Mengusung tagline “Clearly Your Style”, vivo S1 Pro akan hadir dengan desain yang lebih stylish melalui kamera berbentuk diamond shape pertama di Indonesia, serta 2 pilihan warna yakni Glowing Black dan Crystal Blue.

Tidak hanya segi desain, vivo S1 Pro juga akan diperlengkapi dengan serangkaian fitur terkini seperti 48MP AI Quad Camera, memori 8GB RAM dan 128GB ROM, 32MP Front Camera, layar Super AMOLED, serta kapasitas baterai besar 4500mAh yang didukung dengan Dual-Engine Fast Charging.

“Kami berharap kehadiran vivo S1 pro ini akan dapat mendukung dan menjawab kebutuhan gaya hidup generasi milenial dan generasi Z yang stylish, dinamis dan selalu ingin update dengan tren terkini,” tutup Edy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Komandan Puspom TNI Sampaikan Kronologis Kasus Pembunuhan Anggota TNI

Jumat, 03 Juli 2020 - 05:30 WIB

Berikut Kronologis Kasus Pembunuhan Anggota TNI

Komandan Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI Mayjen TNI Eddy Rate Muis, S.H., M.H. memberikan keterangan pers kepada awak media terkait pembunuhan anggota TNI yang dilakukan oleh oknum Perwira…

Danrem Merauke Gunakan Panser Anoa Kunjungi Mapolres Timika

Jumat, 03 Juli 2020 - 05:00 WIB

Danrem Merauke Gunakan Panser Anoa Kunjungi Mapolres Timika

Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap (Danrem 174/ATW) Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko menggunakan Panser Anoa milik Detasemen Kavaleri 3/Serigala Ceta dalam rangka menghadiri HUT Bhayangkara…

Pasukan Garuda Kongo Gelar Latihan Batalyon Mobile Reserve di Blue Line

Jumat, 03 Juli 2020 - 05:00 WIB

Pasukan Garuda Kongo Gelar Latihan Batalyon Mobile Reserve di Blue Line

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Batalyon Mekanis (Yonmek) TNI Konga XXIII-N/UNIFIL atau Indobatt menggelar latihan kesiapsiagaan Batalyon Mobile Reserve (BMR) dari Kompi Delta secara…

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono,M.Tr (Han)

Jumat, 03 Juli 2020 - 04:30 WIB

Dankormar Dukung Prajurit Marinir Ikuti Kemajuan Teknologi

- “Kalian harus terus mengisi dan mengembangkan diri dengan ilmu serta mampu mengikuti perkembangan teknologi saat ini dan yang akan datang”, ucap Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor…

Ketua Umum Apindo Haryadi Sukamdani

Jumat, 03 Juli 2020 - 04:30 WIB

Bisnis Pontang-panting, Pengusaha Butuh Stimulus Modal Kerja Rp 600 Triliun

"Kami hitung bersama dengan Kadin untuk sektor tekstil, transportasi, dan sektor manufaktur lainnya itu membutuhkan bantuan modal usaha sebesar Rp 600 triliun untuk setahun,"