Blue Sky Lounge Siap Manjakan Calon Penumpang Pesawat yang akan ke Luar Negeri

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 16 November 2019 - 11:00 WIB

Blue Sky Lounge Siap Manjakan Calon Penumpang Pesawat yang akan ke Luar Negeri.
Blue Sky Lounge Siap Manjakan Calon Penumpang Pesawat yang akan ke Luar Negeri.

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Menunggu pesawat take off, kadang menjemukan, apalagi pesawatnya delay, belum lagi harus antri tiket, boarding pas dan bagasi yang melelahkan, untuk memanjakan calon penumpang yang mau bepergian keluar negeri, Blue Sky Priemer Lounge hadir di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta mulai Jumat 15 November 2019.

"Kami ingin memanjakan masyarakat keluar negeri, dengan memberikan tempat menunggu keberangkatan pesawat yang nyaman dengan banyak fasilitas premium yang kami berikan ," ujar Linan Kurniahu CEO Blue Sky Priemer Lounge  saat launching Lounge yang ke 18 di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta Jumat (15/11/2019)

         

 Selain menyediakan fasilitas menunggu kelas primium, Blue Sky juga menyiapkan 100 menu makanan yang siap memanjakan tamu. "Kami menyiapkan 100 menu makanan baik lokal maupun mancanegara yang disajikan secara berbeda setiap harinya." ungkap Linan.

Untuk penggila kopi, Blue Sky juga menyediakan kopi pilihan dari penjuru Nusantara.

PREMIUM COFFEE by IPPOLITO & DENALI disajikan oleh professional barista team yang berada di Coffee Bar. Premium Coffee yang digunakan adalah racikan ekslusif untuk Blue Sky Premier Lounge dengan kualitas biji kopi terbaik.  

"Kata penikmat kopi, kopi kami tidak kalah dengan sajian kopi Caffe luar negeri yang ada di sini," ujar Ardi Molfi General Manager Blue Sky.

Di Lounge yang mampu menampung 165 tamu ini juga terdapat live cooking, serta pancake, waffle, crepes, Teppanyaki, Indomie, aneka telur, mie bakso serta aneka suki atau steamboat yang disajikan saus special dari itasuki.    

Selain itu, Blue Sky juga terdapat "Healthy Corner" yang menyajikan Fresh Juice dari buah-buahan dan sayur~sayuran segar untuk di nikmati oleh

Pilihan kue dan kudapan juga dapat dinikmati secara bebas. Tidak hanya itu. kami juga menyediakan WiFi yang dapat diakses secara cuma-cuma. Tersedia juga fasilitas restroom dan shower room (komplit dengan amenities) yang ekslusif dan bersih, nursery room, reflexology . area smoking room. musholla bagi yang hendak menjalankan ibadah sholat.

Fasilitas Blue Sky Premier Lounge tidak hanya demikian, fasilitas khusus kami sediakan Capsule Private Space ( private untuk bekerja), serta Coworking Space. Terdapat juga 2 ruangan VIP untuk mengadakan rapat dengan fasilitas seperti di kantor yang dapat digunakan dengan penambahan biaya

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) menyerahkan cindera mata kepada Wakil Menteri Luar Negeri RI Mahendra Siregar.

Kamis, 12 Desember 2019 - 07:07 WIB

Telkom dan KB Financial Group Sepakat Luncurkan Centauri Fund

Jakarta – Sebagai salah satu langkah untuk mengembangkan bisnis digitalnya, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya MDI Ventures bersama dengan KB Financial Group,…

Dermaga IPCC (Foto Istimewa)

Kamis, 12 Desember 2019 - 06:51 WIB

IPCC Bagi Divident Interim dari Laba 70 Persen

Jakarta - Sebagai bentuk komitmen peningkatan value kepada para pemegang saham dan stakeholders, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) akan membagikan dividen interimnya.

Stefan Doboczky (CEO) bersama pimpinan Lenzing AG di Austria

Kamis, 12 Desember 2019 - 06:00 WIB

Lenzing Raih Status CSR-Gold dari EcoVadis

The Lenzing Group, yang merupakan perusahaan terdepan dalam pelestarian iklim, anggota dari CEO Climate Leaders Group dalam World Economic Forum, dan salah satu penandatangan United Nations…

Panglima TNI TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P

Kamis, 12 Desember 2019 - 05:00 WIB

Panglima TNI : Bangga Atas Prestasi Yang Telah Di Raih Tim Karate Indonesia Pada Sea Games 2019

Panglima TNI TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang telah di raih oleh Tim Karate Indonesia pada Sea Games 2019 dengan meraih 2 medali…

Inspektorat Kodam I/BB Kunjungi Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 136 di Maluku

Kamis, 12 Desember 2019 - 04:30 WIB

Inspektorat Kodam I/BB Kunjungi Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 136 di Maluku

Inspektorat Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Irdam I/BB) Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. bersama Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) I/BB Kolonel Inf Togu Parmonangan dan Kepala…