BNI Tennis Open 2019 Siap Dimulai

Oleh : Wiyanto | Kamis, 14 November 2019 - 17:51 WIB

Pemimpin Divisi Komunikasi Pemasaran BNI Indomora Harahap (kanan), Ketua Umum PP Pelti Rildo Ananda Anwar (kedua kanan), Legenda Tennis Yustedjo Tarik (kiri) dan Petenis Tunggal Putri Priska Madelyn Nugraha(kedua kiri).
Pemimpin Divisi Komunikasi Pemasaran BNI Indomora Harahap (kanan), Ketua Umum PP Pelti Rildo Ananda Anwar (kedua kanan), Legenda Tennis Yustedjo Tarik (kiri) dan Petenis Tunggal Putri Priska Madelyn Nugraha(kedua kiri).

INDUSTRY.co.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar turnamen tenis tingkat nasional BNI Tennis Open 2019, yang akan digelar di lapangan tenis The Sultan Hotel Jakarta pada 16-22 November 2019. Turnamen ini merupakan program lanjutan BNI Tennis Junior yang berhadiah total Rp 250 juta.

“BNI Tennis Open 2019 ini merupakan kelanjutan dari program pembinaan Tenis yang telah BNI lakukan sebelumnya di BNI tenis Junior. Harapan kami, turnamen ini dapat memberikan wadah untuk pertandingan yang lebih luas dan kompetitif,” ujar Pemimpin Divisi Komunikasi Pemasaran BNI Indomora Harahap di Jakarta, Kamis (14/11/2019)

BNI Tennis Open 2019 akan menjadi magnet bagi petenis papan atas Indonesia, mengingat turnamen ini masuk dalam kalender kompetisi resmi PP Pelti (TDP), termasuk petenis Pelatnas yang dipersiapkan menjadi wakil tim Merah Putih di ajang SEA Games 2019.

Christopher ‘Christo’ Rungkat yang setahun terakhir ini hanya fokus bermain ganda di turnamen profesional dunia pun telah memastikan diri untuk ikut meramaikan persaingan sektor tunggal putra pada BNI Tennis Open 2019 ini. Selain Christo, penghuni Pelatnas yang bakal berpartisipasi di turnamen ini adalah Muhammad Rifqi Fitriadi serta kakak-beradik David Agung Susanto dan Anthony Susanto di kelompok putra. Sedangkan di bagian putri turut serta Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Jessy Rompies, dan Priska Madelyn Nugroho.

Ketua Umum PP Pelti Rildo Ananda Anwar mengatakan, “Kejuaraan Nasional ini akan menjadi ajang uji coba terakhir bagi tim Tennis Indonesia sebelum bertanding di ajang SEA Games 2019 di Manila, awal Desember ini. Selain itu, penampilan petenis nasional di BNI Tennis Open 2019 akan menjadi hiburan yang menarik bagi pecinta tennis di Tanah Air. Selaku pengurus induk organisasi, kami mohon doa restu komunitas tenis agar mereka mampu mewujudkan target dua medali emas di Filipina nanti".

BNI Tennis open 2019 akan menggelar pertandingan nomor tunggal dan ganda, baik putra maupun putri. Babak utama tunggal menyediakan 32 slot terdiri dari 20 peserta yang diterima langsung (direct acceptance), delapan petenis yang lolos dari babak kualifikasi dan empat penerima wild card. Pada sektor ganda, tersedia 16 tempat di babak utama serta 16 pasangan di babak kualifikasi.

Babak Kualifikasi tunggal putra dan putri yang masing-masing menyediakan 64 tempat bakal berlangsung mulai Sabtu, 16 November. Sementara _sign in_ peserta akan dilaksanakan pada Jumat, 15 November 2019, hingga pukul 17.00 di arena pertandingan, The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

“Kami berharap melalui BNI Tennis Open 2019 dapat dimanfaatkan oleh petenis Pelatnas untuk mempersiapkan diri menjelang SEA Games agar dapat meraih emas, dan untuk petenis lainnya dapat menunjukan kemampuannya terbaiknya untuk meraih kemenangan di kompetisi ini. Sebagai Perusahaan Anak BNI, BNI Syariah dan BNI Life turut mendukung kejuaraan ini. BNI Life menyediakan pertanggungan asuransi jiwa bagi para juara,” tutup Indomora.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…