Princess Cruises Perluas Manfaat Captain’s Circle Loyalty kepada Para Tamu Muda

Oleh : Herry Barus | Kamis, 14 November 2019 - 11:00 WIB

Princess Cruises Perluas Manfaat Captain’s Circle Loyalty kepada Para Tamu Muda
Princess Cruises Perluas Manfaat Captain’s Circle Loyalty kepada Para Tamu Muda

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Princess Cruises akan memperluas program yang memenangkan penghargaan Captain’s Circle Loyalty kepada para tamu dari segala usia dengan memberi penghargaan kepada tamu-tamu muda setia dengan hak istimewa yang dapat dinikmati selayaknya anggota dewasa. Sebelumnya, hanya tamu yang berusia 18 tahun atau lebih yang berhak menjadi anggota.

Gebrakan Perdana di Industri Pelayaran

Dengan memperluas program loyalitasnya, Princess Cruises telah menjadi perusahaan pelayaran pertama dan satu-satunya yang memberikan status Elite dan Platinum, serta fasilitas Wi-Fi gratis kepada para penumpang berusia muda. Selain itu, kapal-kapal MedallionClass Vacation menawarkan fasilitas sinyal Wi-Fi terbaik di lautan, memberikan para tamu pesiar kesempatan untuk menikmati layanan internet cepat, handal, dan tidak terbatas, guna berbagi pengalaman liburan dengan teman dan keluarga di rumah, menyaksikan acara TV kesayangan, tontonan film favorit, siaran olahraga, dan bahkan membuat panggilan suara dan video.

Tidak hanya itu saja, Princess Cruises pun terus hadir menawarkan jajaran fitur dan fasilitas yang berorientasi pada hiburan keluarga segala usia, termasuk diantaranya adalah akomodasi keluarga, pengalaman bersantap unik dan baru, serta rangkaian penawaran hiburan kreatif dan memukau - penawaran terbaru ini dirancang untuk memberikan pengalaman baru bagi anak-anak dan remaja di atas armada kapal pesiar mewah Princess Cruises yang ternama.

“Para tamu kami pastinya akan menyambut baik kabar bahwa anak-anak dan remaja yang berlayar dengan grup sekarang akan berhak untuk bergabung dalam program loyalitas unggulan kami. Menjadi anggota program loyalitas kami akan menambahkan sentuhan dan pengalaman istimewa pada bagi setiap tamu muda berstatus Elite dan Platinum dimana sekarang dapat menikmati fasilitas Wi-Fi gratis agar tetap terhubung ke teman, sahabat, kerabat, dan keluarga mereka, sembari terus berbagi kegembiraan mereka ketika berlayar mengelilingi dunia menggunakan kapal pesiar mewah,” ungkap Farriek Tawfik, Direktur kawasan Asia Tenggara, Princess Cruises.

Tawfik menambahkan bahwa upaya ini akan lebih mendorong semangat berwisata pesiar bagi keluarga multi-generasi karena semakin banyak anak-anak dan remaja dapat menikmati manfaat Captain’s Circle yang sama dengan orang tua serta kakek-nenek mereka. Selain itu, langkah ini diharapkan juga akan mendorong angka paket perjalanan Fly-Cruise ketika keluarga bepergian ke tujuan lanjutan seperti berlayar ke Alaska, Mediterania, Baltik & Rusia dan juga di sekitar Asia.

Generasi Alpha mempengaruhi keputusan perjalanan.

Menurut studi yang dilansir dari Expedia’s Generation Alpha & Family Travel Trends, wisatawan generasi baru - Generasi Alpha - menjadi suara penting dan fokal dalam mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian perjalanan. Gen Alpha, merujuk pada mereka yang lahir setelah 2010 - tahun yang sama dengan era debut iPad dan Instagram. Studi ini juga menunjukkan bahwa ada tren peningkatan pembuat keputusan perjalanan di keluarga yang dapat memuaskan Gen Alpha yang mana mereka ingin terus terikat dengan teknologi informasi selama liburan.

Captain's Circle adalah program loyalitas empat-tingkat berdasarkan jumlah hari berlayar atau jumlah pelayaran yang diambil. Turis pesiar mulai sebagai anggota Gold setelah satu kali ikutan berlayar, lalu kemudian naik ke status Ruby dan Platinum, sebelum akhirnya menjadi anggota berstatus Elite.

Di antara sejumlah manfaat, para member akan mendapatkan akses ke berbagai harga khusus pada pelayaran tertentu, pemesanan lebih awal, undangan ke berbagai acara, buletin bulanan, dan pin keanggotaan. Anggota yang mencapai status Platinum atau Elite juga dapat menikmati internet gratis, embarkasi dan debarkasi prioritas, fasilitas tambahan di dalam kabin, dan berbagai macam manfaat lainnya. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang mengolah pupuk organik

Jumat, 13 Desember 2019 - 14:56 WIB

Ekspor Perdana Pupuk Organik Indonesia

Karanganyar --- Sektor Pertanian terus merangsek pasar ekspor di luar negeri. Tak hanya komoditas unggulan saja, sarana pendukung pertanian seperti pupuk organik pun ternyata diminati pasar…

Industri Tekstil

Jumat, 13 Desember 2019 - 13:30 WIB

Kemenperin Pastikan Pengembangan Kawasan Industri Tekstil Akan Fokus di Pulau Jawa

Pemerintah telah merencanakan setidaknya lima wilayah di Pulau Jawa yang di dalamnya terdapat industri tekstil dan produk tekstil (TPT).

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 13 Desember 2019 - 13:01 WIB

Menperin AGK Pacu Produk Otomotif Berorientasi Ekspor

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu daya saing industri otomotif nasional, agar mampu memberikan kontribusi positif terhadap devisa negara. Salah satu hal yang dilakukan adalah…

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Jumat, 13 Desember 2019 - 12:00 WIB

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Bimbim Slank jatuh cinta dengan keperawanan dan keseksian Pulau Nusa Tenggara Timur (NTT) padahal sebelumnya Bim-Bim buta tentang NTT. Tapi lantaran keinginannya untuk membahagiakan keluarga…

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Jumat, 13 Desember 2019 - 11:33 WIB

Perlakuan Benih Cegah Serangan Hama dan Penyakit

Karawang Pengendalian hama atau Organisme Pengganggu Tumbuhan (OPT) tidak harus selalu dilakukan pada saat pertanaman sudah tumbuh. Akan tetapi bisa dilakukan juga pada benih padi sebelum ditanam.