Princess Cruises Perluas Manfaat Captain’s Circle Loyalty kepada Para Tamu Muda

Oleh : Herry Barus | Kamis, 14 November 2019 - 11:00 WIB

Princess Cruises Perluas Manfaat Captain’s Circle Loyalty kepada Para Tamu Muda
Princess Cruises Perluas Manfaat Captain’s Circle Loyalty kepada Para Tamu Muda

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Princess Cruises akan memperluas program yang memenangkan penghargaan Captain’s Circle Loyalty kepada para tamu dari segala usia dengan memberi penghargaan kepada tamu-tamu muda setia dengan hak istimewa yang dapat dinikmati selayaknya anggota dewasa. Sebelumnya, hanya tamu yang berusia 18 tahun atau lebih yang berhak menjadi anggota.

Gebrakan Perdana di Industri Pelayaran

Dengan memperluas program loyalitasnya, Princess Cruises telah menjadi perusahaan pelayaran pertama dan satu-satunya yang memberikan status Elite dan Platinum, serta fasilitas Wi-Fi gratis kepada para penumpang berusia muda. Selain itu, kapal-kapal MedallionClass Vacation menawarkan fasilitas sinyal Wi-Fi terbaik di lautan, memberikan para tamu pesiar kesempatan untuk menikmati layanan internet cepat, handal, dan tidak terbatas, guna berbagi pengalaman liburan dengan teman dan keluarga di rumah, menyaksikan acara TV kesayangan, tontonan film favorit, siaran olahraga, dan bahkan membuat panggilan suara dan video.

Tidak hanya itu saja, Princess Cruises pun terus hadir menawarkan jajaran fitur dan fasilitas yang berorientasi pada hiburan keluarga segala usia, termasuk diantaranya adalah akomodasi keluarga, pengalaman bersantap unik dan baru, serta rangkaian penawaran hiburan kreatif dan memukau - penawaran terbaru ini dirancang untuk memberikan pengalaman baru bagi anak-anak dan remaja di atas armada kapal pesiar mewah Princess Cruises yang ternama.

“Para tamu kami pastinya akan menyambut baik kabar bahwa anak-anak dan remaja yang berlayar dengan grup sekarang akan berhak untuk bergabung dalam program loyalitas unggulan kami. Menjadi anggota program loyalitas kami akan menambahkan sentuhan dan pengalaman istimewa pada bagi setiap tamu muda berstatus Elite dan Platinum dimana sekarang dapat menikmati fasilitas Wi-Fi gratis agar tetap terhubung ke teman, sahabat, kerabat, dan keluarga mereka, sembari terus berbagi kegembiraan mereka ketika berlayar mengelilingi dunia menggunakan kapal pesiar mewah,” ungkap Farriek Tawfik, Direktur kawasan Asia Tenggara, Princess Cruises.

Tawfik menambahkan bahwa upaya ini akan lebih mendorong semangat berwisata pesiar bagi keluarga multi-generasi karena semakin banyak anak-anak dan remaja dapat menikmati manfaat Captain’s Circle yang sama dengan orang tua serta kakek-nenek mereka. Selain itu, langkah ini diharapkan juga akan mendorong angka paket perjalanan Fly-Cruise ketika keluarga bepergian ke tujuan lanjutan seperti berlayar ke Alaska, Mediterania, Baltik & Rusia dan juga di sekitar Asia.

Generasi Alpha mempengaruhi keputusan perjalanan.

Menurut studi yang dilansir dari Expedia’s Generation Alpha & Family Travel Trends, wisatawan generasi baru - Generasi Alpha - menjadi suara penting dan fokal dalam mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian perjalanan. Gen Alpha, merujuk pada mereka yang lahir setelah 2010 - tahun yang sama dengan era debut iPad dan Instagram. Studi ini juga menunjukkan bahwa ada tren peningkatan pembuat keputusan perjalanan di keluarga yang dapat memuaskan Gen Alpha yang mana mereka ingin terus terikat dengan teknologi informasi selama liburan.

Captain's Circle adalah program loyalitas empat-tingkat berdasarkan jumlah hari berlayar atau jumlah pelayaran yang diambil. Turis pesiar mulai sebagai anggota Gold setelah satu kali ikutan berlayar, lalu kemudian naik ke status Ruby dan Platinum, sebelum akhirnya menjadi anggota berstatus Elite.

Di antara sejumlah manfaat, para member akan mendapatkan akses ke berbagai harga khusus pada pelayaran tertentu, pemesanan lebih awal, undangan ke berbagai acara, buletin bulanan, dan pin keanggotaan. Anggota yang mencapai status Platinum atau Elite juga dapat menikmati internet gratis, embarkasi dan debarkasi prioritas, fasilitas tambahan di dalam kabin, dan berbagai macam manfaat lainnya. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…