IndiHome Minipack Kini Hadir di Bukalapak Mulai dari Rp1

Oleh : Wiyanto | Kamis, 14 November 2019 - 06:18 WIB

Direktur Consumer Service Telkom Indonesia Siti Choiriana (kedua dari kanan), bersama Director of Payment, Fintech, & Virtual Product Bukalapak Victor Lesmana (kedua dari kiri)
Direktur Consumer Service Telkom Indonesia Siti Choiriana (kedua dari kanan), bersama Director of Payment, Fintech, & Virtual Product Bukalapak Victor Lesmana (kedua dari kiri)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Finnet Indonesia (Finnet) meluncurkan Cross-Selling Add On IndiHome bersama Bukalapak.

Kerjasama ini diresmikan melalui penandatanganan simbolis yang dilaksanakan pada Rabu, 13 November 2019 di Telkom Landmark Tower, Jakarta.

Hal ini merupakan komitmen dari kedua belah pihak untuk menghadirkan solusi berbasis teknologi pintar dalam meningkatkan konektivitas dan digitalisasi ke berbagai wilayah di Indonesia yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Melalui kerjasama ini, IndiHome menyediakan menu penjualan beragam paket channel UseeTV (IndiHome Minipack) di platform Bukalapak. Dengan adanya menu tersebut baik pelanggan IndiHome maupun Bukalapak dapat dengan mudah memilih dan membayar paket IndiHome Minipack sesuai yang diinginkan. Kolaborasi antara Telkom sebagai perusahaan telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia dan Bukalapak sebagai marketplace yang memiliki lebih dari 70 juta pengguna aktif di seluruh Indonesia, tentunya menjadi salah satu langkah strategis untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan baik yang eksisting maupun calon pelanggan potensial.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi IndiHome dan Bukalapak. “Kami senang bisa memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui aplikasi Bukalapak. Fitur ini menyediakan pilihan paket lengkap Minipack UseeTV yang akan langsung aktif dan dapat dinikmati segera setelah selesai melakukan pembelian di Bukalapak,” ungkap Siti Choiriana.

Adapun paket bulanan dan langganan yang tersedia adalah paket tayangan favorit dengan jumlah pelanggan tertinggi seperti IndiSport, IndiAction, IndiMovie, IndiKorea dan banyak lainnya. Berbagai paket tersebut dibanderol dengan harga berlangganan yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp1.

Senada dengan Siti Choiriana, Direktur Utama Finnet Paulus Djatmiko menyampaikan rasa optimisnya bahwa kerjasama ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan IndiHome dan Bukalapak. “Finnet berperan sebagai aggregator collecting agent layanan add on IndiHome untuk memberikan kemudahan pelanggan Bukalapak. Kemudahan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami, dengan kapabilitas Finnet sebagai perusahaan penyelenggara electronic payment gateway yang sudah bekerjasama dengan berbagai biller channel dan merchant termasuk perusahaan e-commerce besar seperti Bukalapak membuat kami semakin yakin dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan IndiHome hingga pelosok negeri ini,” jelas Paulus.

Pada kesempatan yang sama, Director Payment, Fintech & Virtual Product Bukalapak Victor Lesmana menyambut antusias kerjasama ini. “Kami mengembangkan Bukalapak sebagai marketplace untuk meningkatkan kualitas hidup yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan mudah, aman dan dapat diakses dari mana saja, kapan saja. Oleh karena itu, kami terbuka untuk bekerjasama dengan mitra kredibel seperti Telkom untuk menghadirkan inovasi secara terus menerus,” ujar Victor.

Promo Rp1 dapat dinikmati pelanggan mulai dari tanggal 13 - 25 November 2019. Selanjutnya, pengguna dapat menikmati paket ini mulai dari Rp15 ribu hingga Rp195 ribu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tokio Marine Life Insurance Indonesia mengadakan acara webinar My Turning Point, My New Normal melalui platform Zoom, pada hari ini, Kamis 9 Juli 2020.

Kamis, 09 Juli 2020 - 21:25 WIB

Tokio Marine Life Insurance Indonesia Dorong Masyarakat Bersikap Positif dan Cermat Kelola Keuangan di Era New Normal

Jakarta 09/7/20 – Sejak pandemi COVID-19 merebak awal tahun ini, perlambatan ekonomi pun menjadi tak terelakkan. Sejumlah data yang dipaparkan oleh ekonom, menteri dan juga para pengusaha…

Serahterima KartaNU Cilegon (Doc: BNI Syariah)

Kamis, 09 Juli 2020 - 20:55 WIB

Hore...Kartu Anggota NU Cilegon Berwujud ATM BNI Syariah

BNI Syariah menandatangani kerjasama dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Cilegon terkait penerbitan kartu debit co-branding kartu anggota NU (KARTANU) yang bisa digunakan sebagai…

MenkopUKM Teten Masduki saat mengunjungi Dapur Bersama GoFood, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:35 WIB

MenkopUKM Apresiasi Dapur Bersama GoFood Fasilitasi UMKM Naik Kelas

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengapresiasi dibukanya Layanan Dapur Bersama GoFood yang dianggap selaras dengan visi dan konsep Rumah Produksi Bersama yang digagas oleh KemenkopUKM.

Maria Pauline Lumowa Buronan Pembobol Bank BNI ditangkap Yasonna di Serbia

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:18 WIB

17 tahun Buron, Maria Pauline Lumowa Bos PT Gramarindo Group Pembobol Bank BNI Rp1,7 Triliun di Tangkap Yasonna Cs di Serbia

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengungkapkan kepergiannya ke Serbia khusus untuk menyelesaikan ekstradisi buronan pelaku pembobolan Bank BNI senilai Rp1,7 triliun yakni Maria Pauline Lumowa.…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita (dok INDUSTRY.CO.ID)

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:10 WIB

Kiat Menperin Agus Dorong IKM Go Digital

Pemerintah berkomitmen untuk terus membantu sektor industri kecil menengah (IKM) di dalam negeri agar bisa memasarkan produknya secara digital.