realme Jadi Merek No. 1, realme Buds Wireless Berhasil Curi Perhatian di Mega Sale 11.11

Oleh : Hariyanto | Selasa, 12 November 2019 - 20:10 WIB

Produk realme
Produk realme

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mega Sale 11.11 telah berlalu, dan sebagai merek smartphone paling berkembang yang selalu memberikan real surprise untuk pelanggannya, realme telah berhasil memecahkan rekor baru. realme berhasil menjadi merek no.1 di beberapa platform, bahkan produk audio terbarunya berhasil menarik perhatian pasar.

Momen 11.11 menjadi sebuah hari yang dimanfaatkan oleh para e-commerce di Tanah Air untuk memberikan penawaran terbaiknya. Begitupun realme, dengan menawarkan harga spesial ke produk-produk andalan, serta banyak hadiah untuk dibagikan. Selama satu hari penuh realme menghadirkan pengalaman belanja online yang unik untuk mendapatkan berbagai produk terbaik dari realme dengan cashback hingga 50% melalui Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com.

Membawa harga spesial juga banyak kejutan, realme kembali memecahkan rekor penjualan online dan menjadi merek smartphone no. 1 di Shopee dan Akulaku. Dibuktikan dengan pemecahan rekor penjualan 200%. Penjualan smartphone di realme.com turut meningkat 3000%. Rekor ini melengkapi rekor sebelumnya di Festival Belanja Online tahun lalu di mana realme menjadi Triple Champion Smartphone di Lazada.

Dalam momen ini ada tiga produk smartphone andalan yang ditawarkan dengan harga khusus. Mereka adalah realme 3 yang menjadi smartphone pertama membawa mode pemotretan Nightscape, realme 3 Pro yang membawa spesifikasi flagship ke kelas menengah, dan realme 5 yang menjadi smartphone pertama pengusung Quad Camera di kelasnya. Karena menjadi popularitasnya akan jabatan smartphone terbaik di bawah dua juta, realme 3 menjadi smartphone dengan penjualan terbaik di Shopee.

Tidak cuma produk smartphone, di momen tersebut realme turut mengadakan penjualan perdana dari headset Bluetooth yang bernama realme Buds Wireless. Sebagai earphone nirkabel pertama dari realme yang menawarkan suara, desain, dan kualitas komponen terbaik di kelasnya, realme Buds Wireless berhasil menjadi Earbud Bluetooth Neckband No.1 di Mega Sale 11.11 di Lazada.

Tidak mengherankan, sebab realme mempercayakan Alan Walker, sang DJ populer dunia sebagai Chief Earbuds Officer. Ia bekerja secara intens dengan tim internal realme untuk menyesuaikan dan menyetel driver bass boost 11.2mm.

Menjadi merek ponsel pintar no. 1 di Shopee & Akulaku pada Mega Sale 11.11 membuktikan bahwa realme benar-benar memahami kebutuhan pasar smartphone di Indonesia, khususnya pasar anak muda Indonesia. Termasuk realme Buds Wireless yang telah berhasil mencuri perhatian selama Mega Sale 11.11.

Ke depannya, realme akan terus mempelajari tren pasar smartphone Indonesia yang terus berkembang dan berkomitmen untuk terus menyediakan real product yang membawa real surprise, real price, dan real stock di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Swiss-Belhotel International Menggabungkan Fasilitas Bisnis-Wisata di Bali

Minggu, 15 Desember 2019 - 20:00 WIB

Swiss-Belhotel International Menggabungkan Fasilitas Bisnis-Wisata di Bali

Swiss-Belhotel International, yang merupakan jaringan manajemen hotel global, ikut berpartisipasi dalam mempromosikan Bali sebagai daerah tujuan yang ideal bagi mereka yang membutuhkan “bleisure…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.