realme Jadi Merek No. 1, realme Buds Wireless Berhasil Curi Perhatian di Mega Sale 11.11

Oleh : Hariyanto | Selasa, 12 November 2019 - 20:10 WIB

Produk realme
Produk realme

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mega Sale 11.11 telah berlalu, dan sebagai merek smartphone paling berkembang yang selalu memberikan real surprise untuk pelanggannya, realme telah berhasil memecahkan rekor baru. realme berhasil menjadi merek no.1 di beberapa platform, bahkan produk audio terbarunya berhasil menarik perhatian pasar.

Momen 11.11 menjadi sebuah hari yang dimanfaatkan oleh para e-commerce di Tanah Air untuk memberikan penawaran terbaiknya. Begitupun realme, dengan menawarkan harga spesial ke produk-produk andalan, serta banyak hadiah untuk dibagikan. Selama satu hari penuh realme menghadirkan pengalaman belanja online yang unik untuk mendapatkan berbagai produk terbaik dari realme dengan cashback hingga 50% melalui Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com.

Membawa harga spesial juga banyak kejutan, realme kembali memecahkan rekor penjualan online dan menjadi merek smartphone no. 1 di Shopee dan Akulaku. Dibuktikan dengan pemecahan rekor penjualan 200%. Penjualan smartphone di realme.com turut meningkat 3000%. Rekor ini melengkapi rekor sebelumnya di Festival Belanja Online tahun lalu di mana realme menjadi Triple Champion Smartphone di Lazada.

Dalam momen ini ada tiga produk smartphone andalan yang ditawarkan dengan harga khusus. Mereka adalah realme 3 yang menjadi smartphone pertama membawa mode pemotretan Nightscape, realme 3 Pro yang membawa spesifikasi flagship ke kelas menengah, dan realme 5 yang menjadi smartphone pertama pengusung Quad Camera di kelasnya. Karena menjadi popularitasnya akan jabatan smartphone terbaik di bawah dua juta, realme 3 menjadi smartphone dengan penjualan terbaik di Shopee.

Tidak cuma produk smartphone, di momen tersebut realme turut mengadakan penjualan perdana dari headset Bluetooth yang bernama realme Buds Wireless. Sebagai earphone nirkabel pertama dari realme yang menawarkan suara, desain, dan kualitas komponen terbaik di kelasnya, realme Buds Wireless berhasil menjadi Earbud Bluetooth Neckband No.1 di Mega Sale 11.11 di Lazada.

Tidak mengherankan, sebab realme mempercayakan Alan Walker, sang DJ populer dunia sebagai Chief Earbuds Officer. Ia bekerja secara intens dengan tim internal realme untuk menyesuaikan dan menyetel driver bass boost 11.2mm.

Menjadi merek ponsel pintar no. 1 di Shopee & Akulaku pada Mega Sale 11.11 membuktikan bahwa realme benar-benar memahami kebutuhan pasar smartphone di Indonesia, khususnya pasar anak muda Indonesia. Termasuk realme Buds Wireless yang telah berhasil mencuri perhatian selama Mega Sale 11.11.

Ke depannya, realme akan terus mempelajari tren pasar smartphone Indonesia yang terus berkembang dan berkomitmen untuk terus menyediakan real product yang membawa real surprise, real price, dan real stock di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Umrah di Mekkah

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:31 WIB

Meraih Keberkahan Bulan Syawal, Pegadaian Ajak Masyarakat Umrah Akbar Bersama

Pada momen perayaan ulang tahun Pegadaian ke-123 Tahun dan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah yang jatuh pada bulan April ini, Pegadaian menyelenggarakan kegiatan Umrah Akbar Pegadaian dengan…

Pengurus BUMN Muda Pegadaian

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:18 WIB

Pegadaian Kukuhkan Pengurus BUMN Muda Pegadaian

PT Pegadaian melantik pengurus organisasi kepemudaan yang diinisiasi oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian BUMN, yang tergabung dalam BUMN Muda Pegadaian di Ballroom The Gade…

MamyPoko Pants Skin Comfort, popok pertama cegah ruam 12 jam mengandung coconut oil.

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:14 WIB

MamyPoko Pants Skin Comfort, Popok Pertama di Indonesia Dengan All in 1 Skin Care Cegah Ruam 12 Jam

MamyPoko Pants Skin Comfort dari Uni-Charm, popok pertama di Indonesia dengan All in 1 Skin Care yang mengandung coconut oil, cegah ruam 12 jam.

Kolaborasi Kemenparekraf, KAI dan ASTINDO Hadirkan Bundling Paket Wisata Kereta Api

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:04 WIB

Kolaborasi Kemenparekraf, KAI dan ASTINDO Hadirkan Bundling Paket Wisata Kereta Api

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) menjalin kolaborasi dengan PT. KAI/KA Wisata dan ASTINDO menghadirkan program "Bundling…

Penandatanganan Kontrak Subsidi Energi 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 12:40 WIB

Pertamina Siap Salurkan Subsidi Energi 2024 Tepat Sasaran

Pertamina siap menjalankan penugasan Pemerintah menyalurkan subsidi energi 2024 tepat sasaran. Melalui PT Pertamina Patra Niaga sebagai Subholding Commercial & Trading, Pertamina akan memastikan…