Resmi Mengaspal di Indonesia, Mitsubishi Xpander Cross Dibanderol Seharga Rp286 Juta

Oleh : Ridwan | Selasa, 12 November 2019 - 20:10 WIB

Mitsubishi Xpander Cross (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Mitsubishi Xpander Cross (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mitsubishi Xpander akhirnya memiliki adik baru. Setelah dirilis pertama kali tahun 2017 lalu, Mitsubishi Motor Indonesia resmi memperkenalkan Xpander Cross hari ini, Selasa, 12 November 2019.

Xpander Cross adalah sebuah crossover MPV yang ramah keluarga dengan styling SUV yang kuat, nyaman dan menyenangkan, sekaligus memiliki interior desain yang praktis dan mewah. Kendaraan ini menjadi varian tertinggi dari Xpander yang akan memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV.

"Dengan diluncurkan Xpander Cross, kami akan mengembangkan kapasitas produksi guna bersiap meningkatkan ekspor," kata Executie Officer Mitsubishi Motors Corporation, Takao Kato, di Jakarta.

Mengusung tagline "Don't Stop Xpand Your Adventure", Xpander Cross hadir untuk pertama kalinya di Indonesia. Konsep ini merupakan sebuah pesan untuk keluarga Indonesia untuk tidak berhenti mengeksplorasi perjalanan yang penuh petualangan baru. 

"Ini menandai langkah besar kami untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia meraih lebih banyak petualangan baru. Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk, namun juga sebuah gaya hidup baru," terangnya.

Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial, dan Mitsubishi Motors telah menerima apresiasi luar biasa dari masyarakat Indonesia, setelah berhasil mengiringi mobilitas keluarga Indonesia dengan kehadiran Xpander sejak tahun 2017 lalu yang telah mencapai populasi penjualan lebih dari 140.000 unit hingga saat ini.

Dengan hadirnya Xpander Cross, Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik untuk Indonesia. Xpander Cross hadir dengan DNA SUV yang merupakan realisasi dari arah strategis brand Mitsubishi Motors sesuai dengan tagline global "Drive your Ambition".

Xpander Cross hadir dalam tiga model berbeda yaitu M/T dengan transmisi manual, A/T yang bertransmisi otomatis, dan paket premium dalam leather seat premium package yang menggunakan transmisi otomatis.

Mobil Xpander Cross tersedia dalam warna quartz white pearl, jet black mica, sterling silver metallic, graphite grey metallic, dan sunrise orange metallic. Mitsubishi mematok harga jual Xpander Cross dikisaran Rp267,7 juta--Rp286,7 juta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi inflasi

Sabtu, 04 Juli 2020 - 16:10 WIB

BPS: Kenaikan Harga Makanan, Minuman dan Tembakau Jadi Penyumbang Terbesar Inflasi Bulan Juni

Badan Pusat Statistik (BPS) merilis angka inflasi Juni 2020 sebesar 0,18% dengan Indeks Harga Konsumen (IHK) sebesar 105,06.

Fisioterapis Dilibatkan Dampingi Persebaya Saat Latihan

Sabtu, 04 Juli 2020 - 16:00 WIB

Fisioterapis Dilibatkan Dampingi Persebaya Saat Latihan

Tidak bergulirnya roda kompetisi bukan berarti pemain Persebaya bebas dari tanggung jawab menjaga kondisi. Oleh karena itu, Anggara Dwi Samudra, berinisiatif mengajak para pemain yang berada…

Ilustrasi Hipnoterapi (ist)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 15:44 WIB

Banyak Warga Butuh Layanan Hipnoterapi, AHKI Susun Protokol Aman COVID-19 di Ruang Praktek

Asosiasi Hipnoterapi Klinis Indonesia (AHKI) menyusun protokol khusus menghadapi new normal. Ini mengakomodasi keinginan masyarakat yang sejak sebelum pandemi banyak yang membutuhkan layanan…

Prajurit TNI di Lebanon Donasikan Obat-Obatan dan APD

Sabtu, 04 Juli 2020 - 15:15 WIB

Bentuk Perhatian Masyarakat Binaan, Prajurit TNI di Lebanon Kembali Donasikan Obat-Obatan dan APD

Selain memberikan obat-obatan, Prajurit Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-N/UNIFIL juga memberikan Alat pelindung diri (APD) berupa masker, vitamin, koyo, balsem koyo cabe, yang merupakan dukungan…

Menkeu Sri Mulyani dan Sekjen PBB Antonio Guiteres

Sabtu, 04 Juli 2020 - 15:10 WIB

Jadi Pembicara di PBB, Menkeu Sri Mulyani Beberkan Cara Menghidupkan Kembali Ekonomi

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengatakan pandemi Covid-19 yang telah merubah hidup banyak orang hingga membuat ekonomi global telah mengalami resesi atau potensi depresi.