Resmi Mengaspal di Indonesia, Mitsubishi Xpander Cross Dibanderol Seharga Rp286 Juta

Oleh : Ridwan | Selasa, 12 November 2019 - 20:10 WIB

Mitsubishi Xpander Cross (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Mitsubishi Xpander Cross (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mitsubishi Xpander akhirnya memiliki adik baru. Setelah dirilis pertama kali tahun 2017 lalu, Mitsubishi Motor Indonesia resmi memperkenalkan Xpander Cross hari ini, Selasa, 12 November 2019.

Xpander Cross adalah sebuah crossover MPV yang ramah keluarga dengan styling SUV yang kuat, nyaman dan menyenangkan, sekaligus memiliki interior desain yang praktis dan mewah. Kendaraan ini menjadi varian tertinggi dari Xpander yang akan memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV.

"Dengan diluncurkan Xpander Cross, kami akan mengembangkan kapasitas produksi guna bersiap meningkatkan ekspor," kata Executie Officer Mitsubishi Motors Corporation, Takao Kato, di Jakarta.

Mengusung tagline "Don't Stop Xpand Your Adventure", Xpander Cross hadir untuk pertama kalinya di Indonesia. Konsep ini merupakan sebuah pesan untuk keluarga Indonesia untuk tidak berhenti mengeksplorasi perjalanan yang penuh petualangan baru. 

"Ini menandai langkah besar kami untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia meraih lebih banyak petualangan baru. Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk, namun juga sebuah gaya hidup baru," terangnya.

Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial, dan Mitsubishi Motors telah menerima apresiasi luar biasa dari masyarakat Indonesia, setelah berhasil mengiringi mobilitas keluarga Indonesia dengan kehadiran Xpander sejak tahun 2017 lalu yang telah mencapai populasi penjualan lebih dari 140.000 unit hingga saat ini.

Dengan hadirnya Xpander Cross, Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik untuk Indonesia. Xpander Cross hadir dengan DNA SUV yang merupakan realisasi dari arah strategis brand Mitsubishi Motors sesuai dengan tagline global "Drive your Ambition".

Xpander Cross hadir dalam tiga model berbeda yaitu M/T dengan transmisi manual, A/T yang bertransmisi otomatis, dan paket premium dalam leather seat premium package yang menggunakan transmisi otomatis.

Mobil Xpander Cross tersedia dalam warna quartz white pearl, jet black mica, sterling silver metallic, graphite grey metallic, dan sunrise orange metallic. Mitsubishi mematok harga jual Xpander Cross dikisaran Rp267,7 juta--Rp286,7 juta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah. (Foto: IST)

Jumat, 06 Desember 2019 - 16:30 WIB

BNI Syariah Raih Penghargaan Pariwara Tidak Langsung OJK

Jakarta - BNI Syariah meraih penghargaan Pariwara Tidak Langsung Terbaik Sektor Jasa Keuangan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 2019. Penghargaan ini diberikan dalam acara Malam Penganugerahan…

Presiden Joko Widodo saat meresmikan pabrik baru polyethylene PT Chandra Asri Petrochemical (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 06 Desember 2019 - 15:40 WIB

Resmikan Pabrik Baru Polyethylene Chandra Asri, Jokowi Optimis Indonesia Bakal Stop Impor Petrokimia 4 Tahun Kedepan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pabrik baru polyethylene milik PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (Chandra Asri) dengan kapasitas produksi mencapai 400 ribu ton per tahun. Dengan tambahan…

UC Browser dan Lazada Kolaborasi

Jumat, 06 Desember 2019 - 15:34 WIB

UC dan Lazada Meriahkan Harbolnas Akhir Tahun

Jakarta - UC Browser bersama Lazada turut memeriahkan Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) 12.12 yang dirayakan setiap tanggal 12 bulan Desember. Dengan menghadirkan kampanye belanja “UC…

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Jumat, 06 Desember 2019 - 15:17 WIB

Kementan Koneksikan Jaringan dan Informasi Pertanian Seluruh Indonesia

Bogor – Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo berulang kali menyebutkan komitmennya untuk membangun pertanian modern berbasis manajemen teknologi informasi yang kuat. Komitmen tersebut sudah…

Siti Badriah Foto MALE Indonesia

Jumat, 06 Desember 2019 - 12:00 WIB

Siti Badriah Berharap Punya Momongan

Meski karir Siti Badriah (Sibad) tengah di puncak popularitas tidak membuat pelantun tembang Lagi Syantik ini menunda momongan. "Nggak, lebih cepat lebih baik. Tapi kalau Allah belum ngasih,…