Club Med-Spy Academy Sajikan Program untuk Anak-Anak

Oleh : Herry Barus | Selasa, 12 November 2019 - 15:00 WIB

SpyAcademy Club Med
SpyAcademy Club Med

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Club Med, pelopor liburan premium serba inklusif dan ramah keluarga, mengumumkan program Mini Club terbaru bertajuk Spy Academy, yang diadakan untuk menyambut petualangan komedi spionase animasi terbaru Spies In Disguise.

Program ini cocok untuk anak-anak segala usia dan Club Med's Mini Club akan diubah menjadi sebuah sekolah pelatihan para mata-mata muda, mengajari mereka keterampilan detektif sambil meniru karakter karismatik dan menyenangkan dari film yang amat dinanti tersebut.

“Di Club Med, kami bangga dapat memberikan pengalaman terbaik untuk semua tamu dan anggota keluarga, tak peduli seberapa muda mereka,” kata Xavier Desaulles, CEO Club Med, APAC.

“Mini Club bertujuan untuk membantu anak-anak mengembangkan minat dan mendapatkan keterampilan baru, dan kemitraan dengan SPIES IN DISGUISE ini juga memungkinkan kami untuk lebih meningkatkan layanan kami dengan memberi anak-anak momen yang tak terlupakan, membantu mereka merasakan pengalaman menonton yang unik.”

Spies Up Your Lives – The Club Med Way

Spy Academy dimulai sejak peserta memasuki Club Med, dan pengalaman menyeluruh yang diberikan mencakup seluruh pengalaman yang ada di Mini Club, memindai sidik jari mereka untuk memasuki Mini Club, dan berakhir dengan sertifikat yang secara resmi menyatakan mereka sebagai anggota klub superspy utama. Setelah pendaftaran, semua anak juga akan menerima alat-alat sebagai mata-mata berikut Paspor dan Gelang, dan terdaftar di 'Database Mata-Mata', yang secara resmi terdaftar sebagai anggota Club Med Spy Academy yang eksklusif.

 Selama seminggu penuh di Spy Academy, anak-anak ditugaskan untuk menyelesaikan "misi rahasia” berupa serangkaian kegiatan bertema mata-mata yang terinspirasi oleh film. Setiap misi yang berhasil akan menambah cap di paspor mata-mata mereka dan membawa mereka lebih dekat untuk menjadi mata-mata sejati, seperti Lance Sterling dan Walter Beckett dari "Spies In Disguise". Anak-anak nantinya bisa belajar seni kamuflase, mencoba memecahkan kode dengan tangan mereka sendiri, dan menciptakan tinta tak terlihat- yang kesemuanya merupakan keterampilan dan peralatan yang diperlukan mata-mata super. 

 Seluruh aktivitas Spy Academy juga diperuntukan untuk peningkatan dan pertumbuhan personal, untuk memastikan bahwa setiap anak meninggalkan Club Med setelah mempelajari hal baru dan membawa pulang pengalaman baru. Selain menyenangkan dan menarik, kegiatan-kegiatan seperti trapeze dan memanah menanamkan kepercayaan diri dan keberanian pada peserta, sementara permainan-permainan memori yang menggunakan bahasa baru mengajarkan mereka keterampilan baru yang dapat diimplementasikan di dunia nyata.

Para orang tua dapat dengan yakin mengirimkan anak-anak mereka ke Spy Academy, mengetahui bahwa Club Med selalu menarik minat terpendam terbaik si kecil.

Spies In Disguise – film komedi animasi

Blue Sky Studios mempersembahkan film Spies in Disguise, film komedi animasi bergenre petualangan berlatar belakang dunia spionase internasional yang sempurna dan penuh aksi. Seorang mata-mata Lance Sterling (Will Smith) dan seorang ilmuwan Walter Beckett (Tom Holland) memiliki sifat yang sangat bertolak belakang. Lance seorang yang mempesona, penuh percaya diri, dan anggun, sedangkan Walter bukan tipe orang seperti itu.

Saat situasi berubah menjadi tak terduga, pasangan ini terpaksa harus bekerjasama dalam sebuah misi yang menuntut penyamaran yang mustahil - Lance berubah menjadi burung dara yang pemberani dan hebat. Walter dan Lance harus bekerjasama, kalau tidak, dunia berada dalam bahaya.  Spies in Disguise disutradarai Troy Quane dan Nick Bruno yang terinspirasi dari film animasi pendek: Pigeon: Impossible oleh Lucas Martell, dibintangi oleh Will Smith, Tom Holland, Rashida Jones, Ben Mendelsohn, Reba McEntire, Rachel Brosnahan, Karen Gillan, DJ Khaled dan Masi Oka. Film ini diproduseri oleh Peter Chernin, Jenno Topping dan Michael J. Travers dengan Chris Wedge dan Kori Adelson sebagai produser eksekutif.

 “Spies and Disguise” akan diluncurkan di Indonesia pada hari Natal, 25 Desember 2019.

Spy Academi ini akan tersedia di resort tertentu Club Med di Asia Pasifik, dan akan berlangsung dari November 2019 hingga Maret 2020. Informasi lebih lanjut mengenai Spy Academy Club Med bisa ditemukan di website kami https://www.clubmed.co.id/l/spy-academy.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI pastikan narasi ini hoax

Rabu, 24 April 2024 - 15:35 WIB

BRI Pastikan Hoax Berita Uang Nasabah Hilang Akibat Bansos Saat Pemilu

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) kembali diterpa hoax. Itu dipastikan narasi di media sosial tidaklah benar.

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Rabu, 24 April 2024 - 13:06 WIB

KPU: Prabowo-Gibran, Presiden & Wapres Terpilih

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara sah dan resmi ditetapkan sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI untuk Tahun 2024-2029. Ketetapan tersebut disampaikan langsung oleh…

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Rabu, 24 April 2024 - 13:00 WIB

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung rencana pagelaran fashion show, 'Keindahan Karya Kain. Tenun dan Batik Ku Indonesia', oleh Dian Natalia Assamady.…

Kusnanto Saidi

Rabu, 24 April 2024 - 12:05 WIB

Salah Sebut Data LHKPN Kusnanto Saidi, Ini Kata Pengamat

Muncul pemberitaan Direktur RSUD Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi Dr. dr. Kusnanto Saidi, MARS yang tidak melaporkan harta kekayaan dalam 2 tahun terakhir. Menyikapi hal tersebut, pengamat…

Edukasi Keuangan Pegadaian

Rabu, 24 April 2024 - 11:33 WIB

Peringati Hari Kartini, PT Pegadaian Laksanakan Kegiatan Edukasi Keuangan Perempuan

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Pegadaian dukung Kegiatan Edukasi Keuangan bertema "Perempuan Cerdas Keuangan, Perempuan Indonesia Hebat" yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan…