BCA Super League Triathlon Bali 2020 akan Mulai Kualifikasi di Awal Tahun

Oleh : Herry Barus | Selasa, 12 November 2019 - 07:00 WIB

BCA Super League Triathlon Bali 2020
BCA Super League Triathlon Bali 2020

INDUSTRY.co.id - Jalakrta-Super League Triathlon, sebuah festival multi-olahraga dengan kategori Profesional, Age Group dan balap amatir akan kembali hadir di Bali. Pulau yang terkenal akan keindahannya itu dipersiapkan untuk tahun keduanya menjadi tuan rumah setelah berhasil menyelenggarakan balapan spektakuler di track Super League yang pertama.

BCA Super League Triathlon 2020 akan menghadirkan pengalaman seru dan mendebarkan di pantai Nusa Dua Bali pada 4-5 April 2020, dengan menawarkan kesempatan bagi 6 atlit profesional untuk memenangkan Golden Tickets menuju Seri Kejuaraan 2019/20 yang akan dilaksanakan setelahnya.

Persaingan ketat akan dirasakan sepanjang pertandingan ini karena hanya akan ada 3 pemenang dari masing-masing kategori pria dan wanita yang memenuhi kriteria atlit triathlon profesional untuk memenangkan pertandingan Super League.

Track pertandingan Super League yang pendek dan praktis memberikan penonton kesempatan untuk dapat menyaksikan atlit-atlit terbaik dari dekat dan gratis. Dengan demikian, pemain amatir dengan kemampuan dan pengalaman yang minim pun dapat mengikuti pertandingan ini.

Pertandingan dalam kategori Age Group menawarkan kesempatan bagi setiap individu dan tim untuk bersaing dalam format pertandingan Super League yang game-changing, meliputi Sprint dan Enduro. Terdapat juga kategori Fun Run dengan jarak 2.5km, 5km maupun 10km dan balap Splash Dash untuk anak-anak.

CEO dan co-founder Super League, Michael D’hulst mengatakan, “Super League senang bisa kembali ke Bali. Kami menikmati pertandingan yang hebat di lokasi yang menakjubkan di tahun pertama kami dengan kategori Profesional, Age Group, Fun Run dan kategori bagi anak-anak yang berhasil menarik banyak pengunjung.” Michael melanjutkan, “akan ada banyak tantangan baru bagi para atlit profesional, sehingga penonton dapat mengharapkan balapan yang sangat menarik. Bagi para pemula, ini merupakan kesempatan luar biasa untuk berpartisipasi dan menyaksikan para atlit profesional berlaga.”

BCA Super League Triathlon Bali adalah tahapan kualifikasi pertama untuk gelaran tahun depan di Salinas, Ekuador, pada 24-26 April dan Poznan, Polandia, pada 28-29 Juni. Dua Kualifikasi lebih lanjut akan segera diumumkan.

Registrasi untuk kategori balap Age Group dan Fun Run akan dibuka pada 15 November. Informasi lebih lanjut tersedia di superleaguetriathlon.com.

Tentang SLT

Super League Triathlon (SLT) adalah puncak dari olahraga kelas dunia yang menghadirkan format kompetisi yang game-changing dengan menggabungkan berbagai track untuk para atlit dalam sebuah rangkaian acara yang berlangsung dengan cepat, menghasilkan triathletes wanita dan pria yang paling mudah beradaptasi dan terbaik di dunia.

Sepanjang musim, para triathletes terbaik dari seluruh dunia bersaing untuk menjadi triathlete terbaik dari yang terbaik. Para profesional ini berlomba untuk lolos menuju Seri Kejuaraan.

Ada 3 cara yang dapat ditempuh oleh jajaran 50 atlet terbaik untuk dapat lolos menuju Seri Kejuaraan yang sama-sama terbagi antara atlit wanita dan pria: kualifikasi otomatis dari pelaksanaan SLT sebelumnya, kualifikasi Wildcard dan ‘Golden Ticket’. Liga ini dilaksanakan di beberapa destinasi balap terbaik dunia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Super League Triathlon, kunjungi superleaguetriathlon.com

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi aset kripto

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:06 WIB

Bitcoin Koreksi Setelah Cetak ATH, Ini Strategi yang Perlu Dipertimbangkan

Minggu lalu  menjadi perjalanan rollercoaster bagi investor Aset Kripto, karena Bitcoin (BTC) mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $73,000 pada Kamis (14/3/2024), namun aksi profit-taking membawa…

Prof. Budi Soesilo Supanji

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:48 WIB

President University Perkenalkan Budaya Indonesia di East-West Center AS

Ketua Yayasan President University Prof Budi Susilo Supanji akan bertolak ke Amerika Serikat (AS) dalam rangka menghadiri undangan East-West Center yang dibangun oleh Presiden John F Kennedy…

Penandatangan perjanjian kerjasama PT Easterntex dengan PLN

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:46 WIB

Dukung Upaya Penggunaan Energi Bersih, PT Easterntex Beralih Menggunakan Listrik Dari PLN

PT Easterntex telah beralih dari penggunaan listrik yang berasal dari pembangkit milik pribadi menjadi menggunakan listrik yang disuplai oleh PT PLN (Persero) dengan kapasitas sebesar 15 Megawatt…

PT Pamapersada Nusantara Jalin Kerjasama Dengan PT Pelita Air Service

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:37 WIB

Fasilitasi Perjalanan Dinas Karyawan, PT Pamapersada Nusantara Jalin Kerjasama Dengan PT Pelita Air Service

PT Pamapersada Nusantara dan Pelita Air Service melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama terkait sarana transportasi pesawat untuk karyawan PAMA Group dalam melaksanakan perjalanan…

IFG Life

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:22 WIB

Sabet Penghargaan Asuransi, IFG Life Tegaskan Komitmen Pulihkan Kepercayaan Publik

Dalam menjalankan bisnisnya, IFG Life menjunjung tinggi tata kelola yang baik dan manajemen risiko yang kuat dan penuh kehati-hatian. Perusahaan juga mengoptimalkan pemanfaatan teknologi untuk…