Startup Digital Warung Makan, Wahyoo Perkenalkan Aplikasi Baru

Oleh : Erni S | Senin, 11 November 2019 - 16:51 WIB

Pikniknye Wahyoo
Pikniknye Wahyoo

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bertepatan dengan hari pahlawan, Wahyoo, sebuah  perusahaan startup yang berfokus pada digitalisasi dan modernisasi warung makan, menggelar acara silahturahmi bersama 2000 mitra aktif warung makan dan sekaligus memperkenalkan app Wahyoo terbaru dengan tampilan yang lebih fresh dan lebih mudah digunakan. 

Acara yang bertema "Pikniknye Wahyoo : Warungku, Pahlawanku" ini sekaligus menjadi momen apresiasi terhadap lebih dari 12.500 mitra warung makan yang telah tergabung dengan wahyoo sampai saat ini. 

Wahyoo bertujuan untuk memberdayakan cost efficiency dan pengembangan revenue pengusaha warung makan di Indonesia melalui platform teknologi serta program pemberdayaan usaha mikro bisnis tersebut.

"Kami bahagia dan sangat bersyukur kepada para pahlawan, yaitu para masyu dan mbakyu (sapaan akrab para mitra warung makan) yang telah menjadi bagian dari misi Wahyoo bersama memajukan kuliner Indonesia,  yang tiap harinya berdedikasi menghadirkan makanan yang sehat dan bersih serta pelayan yang baik bagi pelanggan. Sekaligus kesempatan bersilahturahmi bagi keluarga Wahyoo serta mitra bisnis yang telah menjadi tim misi Wahyoo" kata Peter Shearer, CEO Wahyoo di Jakarta, Minggu (10/11/2019).

Turut hadir untuk menyemangati para masyu dan mbakyu di acara Pikniknye Wahyoo ini, Gibran Rakabuming, seorang entrepeneur  kuliner yang juga salah satu investor Wahyoo. Pada kesempatan tersebut, Gibran juga berbagi pengalaman kepada para masyu dan mbakyu.

"Kita tahu kuliner Indonesia, seperti street food, memiliki potensi untuk mendunia. Namun masih perlu kita perbaiki standar pelayanannya dalam arti menghidangkan makanan diolah dari bahan segar dan sehat, menjaga kebersihan warung, serta memberikan pelayanan pelanggan yang membuat mereka betah dan kangen untuk kembali."  kata Gibran.

Gibran menqmbahkan, adanya perusahaan seperti Wahyoo yang menghadirkan program pembinaan melalui Akademi Wahyoo untuk standarisasi warung makan yang enak, sehat dan bersih, serta ramah, didukung dengan teknologi Wahyoo untuk memudahkan para masyu dan mbakyu mengelola bisnis mereka dengan lebih cerdas, sangat membantu impian para masyu dan mbakyu menjadi seorang pengusaha 'jutawan'- yaitu pengusaha yang jujur, tangguh, dan menawan.

Pada kesempatan ini, Wahyoo juga mensosialisasikan upgrade app Wahyoo terbaru dengan tampilan yang lebih fresh dan user-friendly bagi pengguna dan memperkenalkan tiga fitur terbaru, yaitu : flash sale, event community dan help center.

Flash sale adalah fitur promosi yang ditawarkan Wahyoo kepada masyu dan mbakyu untuk mendapatkan potongan harga atau diskon dalam batas waktu dan ketersediaan stok barang yang telah ditentukan.

Dalam fitur event community, masyu dan mbakyu dapat mengikuti informasi terkini mengenai program Wahyoo Academy dan Gathering. Selain itu masyu dan mbakyu dapat melakukan pendaftaran secara online untuk berpartisipasi di setiap event yang akan diadakan melalui fitur ini. Sedangkan melalui fitur help center, Wahyoo menyediakan informasi atau pusat bantuan bagi masyu dan mbakyu jika memiliki kendala pada saat menggunakan aplikasi Wahyoo.

"Wahyoo akan fokus untuk mengembangkan fitur baru seiring dengan berkembangnya jumlah mitra warung makan kami. Tahun 2020, Wahyoo menargetkan total 50.000 warung makan untuk bergabung dalam keluarga warung makan digital Wahyoo", pungkas Peter.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut RRI, Sandiaga Uno dan Bram Suryo Putro Founder And CEO Theiconomics

Kamis, 05 Desember 2019 - 23:55 WIB

Penetrasi Jasa Keuangan Dongkrak Kesadaran Milenial

Jakarta - Milenial di era kini didorong untuk melek keuangan sehingga bisa melirik penempatan dana atau transaksi keuangan di perusahaan jasa keuangan. Diperkirakan dari jumlah penduduk Indonesia,…

PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life meluncurkan WanaArtha DPLK sebagai solusi untuk merencanakan hari tua bagi peserta individu maupun perusahaan kepada karyawannya.

Kamis, 05 Desember 2019 - 22:09 WIB

WanaArtha Life Luncurkan WanaArtha DPLK Sebagai Solusi Perencanaan Hari Tua Bagi Individu dan Perusahaan

Jakarta-PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life meluncurkan WanaArtha DPLK sebagai solusi untuk merencanakan hari tua bagi peserta individu maupun…

Truck logistik Ritase

Kamis, 05 Desember 2019 - 21:48 WIB

Perkembangan Mobilitas Barang Membutuhkan Solusi Multimoda Digital

Jakarta - Dinamika ekonomi yang makin cepat dan terintegrasi membutuhkan solusi logistik yang mampu mengikuti akselerasi itu. Pada saat yang sama, penyedia jasa logistik harus memutar otak agar…

Dorong Penetrasi Bursa Berjangka, “Indonesia Derivative Reach International Market” Summit 2019 Diselenggarakan

Kamis, 05 Desember 2019 - 21:41 WIB

Jurus Mentari Mulia Berjangka, Gairahkan Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia

Jakarta-Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK), sebagai salah satu bentuk investasi di antara beragam pilihan, kian menarik perhatian para pengelola dana.

PT Mentari Mulia Berjangka Peking University menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) terkait pertukaran informasi dalam penelitian dan data di bidang derivatif dan perdagangan berjangka

Kamis, 05 Desember 2019 - 21:27 WIB

Dorong Penetrasi Bursa Berjangka, Mentari Mulia Berjangka Teken Mou di Bidang Derivatif dan Perdagangan Berjangka

Jakarta--PT Mentari Mulia Berjangka Peking University menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) terkait pertukaran informasi dalam penelitian dan data di bidang…