Startup Digital Warung Makan, Wahyoo Perkenalkan Aplikasi Baru

Oleh : Erni S | Senin, 11 November 2019 - 16:51 WIB

Pikniknye Wahyoo
Pikniknye Wahyoo

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bertepatan dengan hari pahlawan, Wahyoo, sebuah  perusahaan startup yang berfokus pada digitalisasi dan modernisasi warung makan, menggelar acara silahturahmi bersama 2000 mitra aktif warung makan dan sekaligus memperkenalkan app Wahyoo terbaru dengan tampilan yang lebih fresh dan lebih mudah digunakan. 

Acara yang bertema "Pikniknye Wahyoo : Warungku, Pahlawanku" ini sekaligus menjadi momen apresiasi terhadap lebih dari 12.500 mitra warung makan yang telah tergabung dengan wahyoo sampai saat ini. 

Wahyoo bertujuan untuk memberdayakan cost efficiency dan pengembangan revenue pengusaha warung makan di Indonesia melalui platform teknologi serta program pemberdayaan usaha mikro bisnis tersebut.

"Kami bahagia dan sangat bersyukur kepada para pahlawan, yaitu para masyu dan mbakyu (sapaan akrab para mitra warung makan) yang telah menjadi bagian dari misi Wahyoo bersama memajukan kuliner Indonesia,  yang tiap harinya berdedikasi menghadirkan makanan yang sehat dan bersih serta pelayan yang baik bagi pelanggan. Sekaligus kesempatan bersilahturahmi bagi keluarga Wahyoo serta mitra bisnis yang telah menjadi tim misi Wahyoo" kata Peter Shearer, CEO Wahyoo di Jakarta, Minggu (10/11/2019).

Turut hadir untuk menyemangati para masyu dan mbakyu di acara Pikniknye Wahyoo ini, Gibran Rakabuming, seorang entrepeneur  kuliner yang juga salah satu investor Wahyoo. Pada kesempatan tersebut, Gibran juga berbagi pengalaman kepada para masyu dan mbakyu.

"Kita tahu kuliner Indonesia, seperti street food, memiliki potensi untuk mendunia. Namun masih perlu kita perbaiki standar pelayanannya dalam arti menghidangkan makanan diolah dari bahan segar dan sehat, menjaga kebersihan warung, serta memberikan pelayanan pelanggan yang membuat mereka betah dan kangen untuk kembali."  kata Gibran.

Gibran menqmbahkan, adanya perusahaan seperti Wahyoo yang menghadirkan program pembinaan melalui Akademi Wahyoo untuk standarisasi warung makan yang enak, sehat dan bersih, serta ramah, didukung dengan teknologi Wahyoo untuk memudahkan para masyu dan mbakyu mengelola bisnis mereka dengan lebih cerdas, sangat membantu impian para masyu dan mbakyu menjadi seorang pengusaha 'jutawan'- yaitu pengusaha yang jujur, tangguh, dan menawan.

Pada kesempatan ini, Wahyoo juga mensosialisasikan upgrade app Wahyoo terbaru dengan tampilan yang lebih fresh dan user-friendly bagi pengguna dan memperkenalkan tiga fitur terbaru, yaitu : flash sale, event community dan help center.

Flash sale adalah fitur promosi yang ditawarkan Wahyoo kepada masyu dan mbakyu untuk mendapatkan potongan harga atau diskon dalam batas waktu dan ketersediaan stok barang yang telah ditentukan.

Dalam fitur event community, masyu dan mbakyu dapat mengikuti informasi terkini mengenai program Wahyoo Academy dan Gathering. Selain itu masyu dan mbakyu dapat melakukan pendaftaran secara online untuk berpartisipasi di setiap event yang akan diadakan melalui fitur ini. Sedangkan melalui fitur help center, Wahyoo menyediakan informasi atau pusat bantuan bagi masyu dan mbakyu jika memiliki kendala pada saat menggunakan aplikasi Wahyoo.

"Wahyoo akan fokus untuk mengembangkan fitur baru seiring dengan berkembangnya jumlah mitra warung makan kami. Tahun 2020, Wahyoo menargetkan total 50.000 warung makan untuk bergabung dalam keluarga warung makan digital Wahyoo", pungkas Peter.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Ketua Umum Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Hariyadi Sukamdani (Foto:jurnas)

Jumat, 03 Juli 2020 - 01:15 WIB

Pengusaha: Berapapun Stimulus yang Diberikan, Kalau Masyarakat Tidak Bergerak, Percuma

Dunia usaha tengah mengalami masalah krusial dalam menumbuhkan permintaan. Hal ini menjadi penting karena berapapun stimulus ekonomi yang disuntikkan tetap percuma jika tidak ada permintaan.

Penerbangan Batik Air Sesuai Protokol Kesehatan

Jumat, 03 Juli 2020 - 00:05 WIB

Gawat! Industri Penerbangan 'Mati Suri', Lion Air Group Rumahkan Ribuan Karyawan

Maskapai Lion Air Group menyampaikan penjelasan sehubungan dengan kabar pemutusan hubungan kerja (PHK) ribuan karyawan.

Banyaknya berita bohong dan provokatif membuat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan perbankan gerah.

Kamis, 02 Juli 2020 - 21:53 WIB

Penebar Hoax Likuiditas Perbankan Ditangkap, BTN: Likuiditas BTN Aman dan Nasabah Perbankan Jangan Panik

Jakarta-Pekan ini beredar hoax yang menyatakan kondisi beberapa bank di Indonesia mengalami kesulitan likuiditas. Bahkan ada yang melakukan provokasi agar nasabah mengambil seluruh dananya di…

Green Pramuka City

Kamis, 02 Juli 2020 - 19:45 WIB

Pengelola Green Pramuka City Fasilitasi Pemilik Unit Hadapi PKPU di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat

Green Pramuka City memfasilitasi para pemilik unit dengan menyediakan kuasa hukum independen untuk kepentingan administrasi dan pengurusan PKPU di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia

Kamis, 02 Juli 2020 - 18:30 WIB

Sebut Sudah 7 Perusahaan Relokasi, Kepala BKPM: 17 Investor Asing Baru Lainnya Siap Menyusul

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia Menyampaikan ada sekurangnya 17 investor asing baru yang membenamkan modalnya di Indonesia.