4 Alasan Mengapa Mega Sale 11.11 realme Paling Bombastis

Oleh : Hariyanto | Jumat, 08 November 2019 - 19:05 WIB

Tiga produk realme
Tiga produk realme

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tanggal 11.11 akan segera tiba, maka tidak heran jika beragam platform penjualan khususnya daring menelurkan banyak program-program menarik. Meskipun demikian terkadang jika kita menelaah lebih dalam syarat dan ketentuannya, berujung pada program yang hanya memberikan benefit kecil. Tapi tidak demikian dengan realme.

Sebagai merek ponsel pintar dengan pertumbuhan tercepat yang selalu memberikan real surprise bagi para penggunanya, realme turut berpartisipasi dalam Festival Belanja Online dengan menghadirkan program khusus yaitu Mega Sale 11.11. Berkolaborasi dengan Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com, realme Mega Sale 11.11 akan menjadi satu hari yang penuh kejutan untuk pelanggannya di Indonesia.

Pada mulanya, tanggal 11 bulan 11 dikenal sebagai hari perayaan kaum jomblo alias Singles’ Day di Tiongkok. Namun, seiring perkembangan zaman, 11.11 berevolusi menjadi hari penting untuk memanjakan diri sendiri. Salah satunya dengan belanja.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, realme mengadakan program yang lebih bombastis untuk merayakannya, bukan sekadar tipuan marketing. Berikut 4 alasannya kenapa.

1. Harga Terbaik Smartphone Favorit

realme sebelumnya telah berpartisipasi dalam Festival Belanja Online 11.11 tahun lalu dan produknya telah memecahkan banyak rekor saat itu, seperti menjadi Triple Champion Smartphone di Lazada. Tahun ini, mereka kembali berpartisipasi dengan menghadirkan program khusus Mega Sale 11.11. Bekerja sama dengan Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com, program ini akan menghadirkan pengalaman belanja online yang unik selama 1 hari penuh.

Mega Sale 11.11 menjadi momen di mana realme fans bisa mendapatkan rangkaian produk terbaik dari realme yang telah mereka impikan, tentunya dengan harga terbaik. Maka dari itu, melalui Mega Sale 11.11, realme akan menghadirkan smartphone favorit seperti realme 3 (3+64GB), realme 3 Pro (6+64GB), dan realme 5 (3+32GB) dengan diskon hingga 50% atau senilai hingga Rp 800 ribu.

Di Mega Sale 11.11, pelanggan bisa mendapatkan realme 3 dan realme 3 Pro dengan harga khusus di Shopee dan realme.com. Atau bagi mereka yang tertarik dengan Quad Camera PowerHero realme 5, pelanggan dapat memilikinya dengan harga terbaik melalui Lazada dan realme.com.

2. Bagi-bagi Voucher

Selain diskon, realme akan memberikan beragam voucher kepada pelanggannya yang dapat mereka gunakan selama Mega Sale 11.11. Pelanggan dapat mengumpulkan Lucky Draw dengan memainkan Mystery Box di Shopee mulai tanggal 1-3 November dan mereka dapat mengambil Lucky Draw mereka pada 4-10 November untuk dipakai saat Mega Sale 11.11. Bagi mereka yang kurang beruntung, jangan khawatir karena pelanggan dapat mengumpulkan voucher lainnya melalui Mystery Box di Lazada pada 4-10 November.

3. Lucky Draw

Cara lain untuk mendapatkan voucher Mega Sale 11.11 adalah melalui Lucky Draw di event realme yang bisa diikuti di laman resmi realmi. Pelanggan tinggal memasukkan email atau nomor telepon untuk mendapatkan voucher hadiah menarik dari realme atau diskon up to 50% yang bisa dipakai saat Mega Sale 11.11.

4. Voucher Promo yang Lebih Menarik

Voucher-voucher yang dikumpulkan sejak tanggal 4 November dapat ditukar pada 11 November untuk mendapatkan promo yang lebih menarik dan tentunya diskon hingga 50%. Tenang aja, semua yang memiliki voucher dijamin untuk mendapatkan kejutan seru dari realme.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

GIG by Indosat Ooredoo dan Audra menghadirkan Internet Sehat

Rabu, 20 November 2019 - 06:00 WIB

GIG by Indosat Ooredoo dan Audra menghadirkan Internet Sehat

Meskipun internet telah memberikan kenyamanan dan kemudahan terhadap hidup kita, namun juga telah menyebabkan ketergantungan dan meningkatnya kecanduan terhadap internet ini di seluruh dunia,…

TPP Sukses Gelar Kompetisi Digital Construction Hack

Rabu, 20 November 2019 - 05:00 WIB

PTPP Sukses Gelar Kompetisi Digital Construction Hack

Usai sukses menyelenggarakan Digital Construction Hack Workshop (DCHW) 2019 pada 25 September lalu, PT PP (Persero) Tbk (“PTPP”) menggelar acara kompetisi Digital Construction Hack (DCH)…

Ketua MPR Bambang Soesatyo

Rabu, 20 November 2019 - 04:00 WIB

Bamsoet Dorong Perdagangan Produk Indonesia ke Negara Eropa Tenggara dan Timur Balkan

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendorong perlunya Indonesia meningkatkan pasar perdagangan produk Indonesia hingga ke negara-negara di Eropa Tenggara dan Timur Balkan. Hal tersebut…

Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Sleman

Selasa, 19 November 2019 - 20:31 WIB

Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Sleman

PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan CV Kharisma Motor memperluas jaringan dengan pembukaan diler terbaru di Sleman, Yogyakarta untuk memberikan produk dan layanan berkualitas terbaik di…

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki menegaskan bahwa Musyawarah Nasional (Munas) Dekopin adalah wilayah civil society

Selasa, 19 November 2019 - 20:29 WIB

Terima Pengurus Dekopin yang Sah, Teten Masduki: Munas Itu Wilayah Dekopin

Jakarta – Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki menegaskan bahwa Musyawarah Nasional (Munas) Dekopin adalah wilayah civil society yang tidak bisa dimasuki oleh negara. Sesuai…