Tingkatkan Industri UKM, Allstars Bangun Platform Influencer Lokal

Oleh : Herry Barus | Jumat, 08 November 2019 - 14:00 WIB

Allstars Bangun Platform Influencer Lokal
Allstars Bangun Platform Influencer Lokal

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Famous Allstars (FAS), sebuah perusahaan terkemuka dalam industri influencer, konten, dan hiburan, hari ini dengan resmi meluncurkan platform Allstars.id yang menghubungkan brand dengan lebih dari 20.000 akun influencers terdaftar secara mudah. Allstars juga menggandeng komunitas pelapak Bukalapak untuk meningkatkan untuk meningkatkan strategi pemasaran mereka.

Allstars.id merupakan platform influencers  yang didesain untuk menghadirkan solusi paling mudah dengan tujuan dapat menjangkau influencer yang paling tepat dalam mengimplementasikan strategi pemasaran dari usaha kecil dan menengah di Indonesia, mulai dari nano, micro, macro, sampai top tier influencer. Terdapat puluhan ribu influencers dari berbagai platform media sosial, yaitu Instagram, Facebook, Twitter, Youtube dan mewakili berbagai jenis industri seperti Travel, Fashion, F&B, Beauty, Mom & Parenting dan lain lain.

“Allstars adalah platformnya para influencer dan brand bertemu. Kami melihat ada kebutuhan yang besar dari usaha kecil dan menengah di Indonesia terhadap influencer dalam rangka meningkatkan brand awareness terhadap perusahaan dan produk mereka. Tetapi ada persepsi bahwa influencer itu mahal, oleh sebab itulah platform kami hadir untuk membantu para pemilik brand, Allstars menawarkan banyak keuntungan yang luar biasa bagi usaha kecil dan menengah di Indonesia yang memanfaatkan platform ini untuk melakukan pemasaran produk maupun brand mereka,” kata Alex Wijaya, Business Director Famous Allstars.

Keuntungan itu antara lain:

  • Efektivitas, di mana perusahaan akan dengan mudah menggaet influencer yang paling tepat bagi mereka.
  • Efisien, tidak akan butuh waktu lama untuk menghubungi influencer.
  • Harga yang transparan, di mana pengguna jasa bisa menentukan sendiri biaya yang akan dikeluarkan, dan keempat, pembayaran yang aman, yakni ada jaminan jika ada pembatalan maka uang akan dikembalikan. 

Allstars.id mempertemukan perusahaan usaha kecil dan menengah di Indonesia dengan influencer yang tepat bagi mereka melalui dua fitur utama: Allstars Assistant dan Allstars Project. Allstars Assistant akan menghubungkan brand dengan influencer yang sesuai dengan target market-nya untuk menjalankan strategi pemasarannya melalui penerbitan konten-konten yang didesain khusus bagi brand tersebut. Adapun Allstars Project akan membantu brand terhubung dengan influencer yang sesuai dengan anggaran dan meraih awareness melalui konten yang sudah dipersiapkan sendiri. Melalui dua fitur ini, Allstars siap membantu brand meningkatkan awareness, menjangkau audience yang lebih luas serta membuktikan kredibilitas di pasaran.

“Sejauh ini dalam menjalankan campaign di Allstars, kami banyak mendapat kemudahan. Selain flow dan proses di Allstars yang sangat praktis dan sistematis untuk membuat sebuah campaign, keperluan kami terhadap influencer yang diinginkan juga bisa didapat dengan mudah. Selain itu, waktu yang dibutuhkan untuk mencari influencer juga tergolong cepat, sehingga kami cukup terbantu dalam menjalankan campaign marketing perusahaan kami dengan waktu yang singkat.” Kata Tjoek Widharyoko, CMO Ropang OTW.

Brand dapat menggunakan fitur-fitur unggulan Allstars hanya dengan lima langkah sederhana. Langkah pertama daftarkan brand, lalu pilih fitur yang diinginkan antara Allstars Assistant atau Allstars Project, setelah itu brand diharuskan mengisi brief sesuai keinginan, dilanjut dengan top up saldo untuk biaya yang dibutuhkan, untuk yang terakhir brand dapat review influencer dan konten yang disediakan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Umum dan Hukum LPDB-KUMKM Jaenal Aripin

Sabtu, 07 Desember 2019 - 00:14 WIB

LPDB Dorong KUKM Manggarai Barat Hasilkan Produk Premium

Jakarta-Lembaga Pengelola Dana Bergulir - Koperasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (LPDB - KUMKM) bersinergi dengan sejumlah stakeholder dan lembaga terkait untuk meningkatkan kualitas koperasi…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (ketiga dari kiri) dan Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana

Jumat, 06 Desember 2019 - 23:07 WIB

Grand Final IndiHome eSports League Lahirkan Pemain eSports Profesional Indonesia

Jakarta – Setelah berjalan hampir satu tahun terakhir, IndiHome eSports League telah sampai pada babak grand final yang digelar pada 6-8 Desember 2019 di Telkom Landmark Tower.

Peresmian Tol Kunciran-Serpong (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 06 Desember 2019 - 22:26 WIB

Tol Kunciran-Serpong Diresmikan, Kawasan Industri Jakarta dan Banten Akan Terintegrasi

Dengan diresmikanya tol ini, Presiden Jokowi mengharapkan akan memberi dampak pada percepatan investasi dan daya saing nasional meskipun ruas tol ini berada di Banten.

realme X2 Pro

Jumat, 06 Desember 2019 - 22:00 WIB

Ini Fitur-Fitur Yang Menjadikan realme X2 Pro The Real Flagship King

Setelah sukses meluncurkan produk-produk terbaik di segmen kelas menengah, 27 November lalu realme resmi bertarung ke pasar smartphone premium dengan meluncurkan realme X2 Pro.

Boyband EXO

Jumat, 06 Desember 2019 - 18:01 WIB

Menelisik 7 Tahun Perjalanan Karier dari Boyband EXO

Setelah tiga tahun lamanya, boyband ternama asal Korea Selatan, EXO kembali menggelar konser di Indonesia pada tanggal 23 November 2019 kemarin. Tak pelak, konser bertajuk EXO PLANET #5 EXplOration…