Catat Pertumbuhan Sebesar 138 Persen, Sicepat Dihajar Penghargaan The Best Growth Strategy in Logistic Industry 2019

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 07 November 2019 - 21:54 WIB

Sicepat Meraih Penghargaan Pada Ajang Indonesia BusinessNews Awards 2019
Sicepat Meraih Penghargaan Pada Ajang Indonesia BusinessNews Awards 2019

INDUSTRY.co.id, Jakarta, PT SiCepat Ekspres Indonesia meraih penghargaan Indonesia BusinessNews Award (IBA) 2019 untuk kategori The Best Growth Strategy in Logistic Industry 2019 di Gedung BPPT II, Rabu 6 November 2019. Penghargaan tersebut diterima oleh Chief Marketing Officer (CMO) SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati.

Wiwin mengatakan, pencapaian yang diraih SiCepat Ekspres Indonesia, merupakan kerja keras dari manajemen, para karyawan dalam memberikan layanan terbaik  kepada seluruh pelanggan.

"Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan YME, di jelang pengujung tahun 2019 ini, SiCepat Ekspres meraih penganugerahan. Saya kira ini bentuk pengakuan pihak luar terhadap inovasi dan pelayanan yang diberikan SiCepat Ekspres kepada pelanggan. Hal ini tidak lepas dari buah kerja keras seluruh Insan SiCepat Ekspres yang selalu memberikan inovasi, meningkatkan mutu pelayanan  sehingga terus menumbuhkan kepercayaan para pelanggan dan partner karena kualitas pengiriman barang yang cepat dan aman," katanya usai menerima penghargaan tersebut.

Dari berbagai data yang pernah dipaparkan media massa nasional, menunjukan perkembangan kinerja SiCepat Ekspres sangat signifikan. Pada semester pertama 2019, SiCepat mencatatkan pertumbuhan sebesar 138 persen dan saat ini lebih dari 1 Juta seller telah bergabung, yang menjadikan SiCepat Ekspres sebagai pilihan partner ekspedisi bagi para pengusaha online yang kini makin berkembang dan menjadi fenomena belanja online di tanah air.

Dengan inovasi teknologi yang telah dikembangkan, SiCepat mampu mengefisiensikan proses penerimaan barang dimana sampai akhir tahun ditargetkan sebesar 300,000 paket/hari sudah tercapai pada bulan September, sehingga angka target tersebut meningkat menjadi 500,000 paket/hari sampai akhir tahun ini. Untuk itu kesiapan yang dilakukan oleh SiCepat saat ini antara lain menambah kapasitas gerai sampai dengan akhir tahun 2019 mencapai 737 di seluruh Indonesia.

Dari sekitar 400-an perusahaan BUMN, BUMD, perusahaan swasta nasional dan instansi/lembaga pemerintah yang dijaring, terpilih 37 perusahaan dan satu kantor kementerian (Kemenristek & BRIN) serta satu lembaga pemerintah (BPPT) untuk mendapatkan penghargaan IBA 2019.

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce .

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri Tekstil

Jumat, 13 Desember 2019 - 13:30 WIB

Kemenperin Pastikan Pengembangan Kawasan Industri Tekstil Akan Fokus di Pulau Jawa

Pemerintah telah merencanakan setidaknya lima wilayah di Pulau Jawa yang di dalamnya terdapat industriĀ tekstilĀ dan produk tekstil (TPT).

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 13 Desember 2019 - 13:01 WIB

Menperin AGK Pacu Produk Otomotif Berorientasi Ekspor

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu daya saing industri otomotif nasional, agar mampu memberikan kontribusi positif terhadap devisa negara. Salah satu hal yang dilakukan adalah…

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Jumat, 13 Desember 2019 - 12:00 WIB

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Bimbim Slank jatuh cinta dengan keperawanan dan keseksian Pulau Nusa Tenggara Timur (NTT) padahal sebelumnya Bim-Bim buta tentang NTT. Tapi lantaran keinginannya untuk membahagiakan keluarga…

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Jumat, 13 Desember 2019 - 11:33 WIB

Perlakuan Benih Cegah Serangan Hama dan Penyakit

Karawang Pengendalian hama atau Organisme Pengganggu Tumbuhan (OPT) tidak harus selalu dilakukan pada saat pertanaman sudah tumbuh. Akan tetapi bisa dilakukan juga pada benih padi sebelum ditanam.

Pengurus Asosiasi Bela Hak Cipta yang dipimpin oleh Erwanda Lukas alias Papa T Bob ( berdiri, paling kiri) beraudiensi dengan Komisioner Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN) James F Sundah, Rien Uthami Dewi, Yessi Kurniawan dan Rapin Mudiarjo Kawaradji (Duduk).

Jumat, 13 Desember 2019 - 11:06 WIB

Di Hadapan Musisi Senior, LMKN Tegaskan Pembagian Royalti 2 X Setahun

Lembaga Manajemen Kolektif Nasional atau LMKN yang merupakan Lembaga resmi yang berwenang memungut royalti dan menyalurkannya ke pemilik karya dan hak cipta, menegaskan bahwa mereka menyalurkan…