Ini Tiga Alasan untuk Serbu Quad Camera realme 5 di Mega Sale 11.11

Oleh : Hariyanto | Kamis, 07 November 2019 - 19:23 WIB

realme 5
realme 5

INDUSTRY.co.id - Jakarta - realme sedang bersiap memberikan kejutan kepada pelanggan dalam rangka meramaikan Hari Festival Belanja Online.  Melalui Mega Sale 11.11 di Shopee, Lazada, Akulaku & realme.com, realme akan menghadirkan smartphone terbaiknya dengan diskon hingga 50% atau dengan nilai hingga Rp 800 ribu.

Dalam Mega Sale 11.11 realme akan kembali membawa kembali smartphone value-for-money mereka salah satunya adalah realme 5 yang akan dijual dengan harga khusus selama satu hari penuh. Sebagai ponsel pembawa terobosan yang belum pernah ada dalam rentang kelasnya, realme 5 memiliki beberapa faktor pemikat pasar. Berikut adalah 3 alasan mengapa ponsel ini layak untuk dilirik.

1. Quad Camera Hasilkan Foto Terbaik di Segala Adegan

Quad Camera merupakan teknologi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera ultra-wide angle, kamera utama, kamera dengan lensa portrait, dan kamera dengan lensa ultra-macro. Keempatnya bersinergi untuk selalu bisa memberikan hasil foto terbaik di setiap adegan.

Kamera dengan lensa lebarnya memiliki luasan hingga 119 derajat. Ukuran yang sangat cukup untuk bisa menangkap keindahan dari adegan-adegan seperti pemandangan, gedung-gedung bertingkat, hingga untuk keperluan foto bersama dalam jumlah orang yang banyak.

Kamera utamanya juga tidak main-main. realme 5 menghadirkan kamera utama 12MP dengan aperture besar juga ukuran satuan piksel yang lebih besar. Usaha ini akan memungkinkan sensor untuk memberikan hasil foto terang meski diambil di lingkungan rendah cahaya.

Memenuhi permintaan hasil foto dalam mode portrait yang lebih baik, realme 5 kini meningkatkan kinerja kamera dengan lensa portraitnya. Ini terlihat dari penggunaan fitur lensa yang mendeteksi warna hitam dan putih. Hasilnya akan membantu untuk memberikan kemampuan eksposur yang lebih tinggi untuk foto dan meningkatkan kontras antara terang dan gelap gambar.

Terakhir adalah keberadaan kamera makro di realme 5. Di rentang harga dua jutaan pengguna sudah bisa menangkap detail-detail kecil di sekitar melalui kamera makro yang terdedikasi.

2. Baterai Besar untuk Penggunaan Jauh Lebih Lama

Tidak hanya mengunggulkan Quad Camera, realme 5 juga memiliki keunggulan lain, yaitu di sektor baterai. Kelebihan ini berupa kapasitas jumbo dengan besaran angka 5.000mAh. Maka tidak heran jika ponsel ini juga memiliki sebutan PowerHero. Dengan kapasitas yang besar itu, tidak usah khawatir lagi jika ingin beraktivitas di luar ruangan yang jauh dari sumber listrik. Pastikan baterai penuh dalam memulai hari, dan realme 5 siap melayani beragam aktivitas sepanjang hari.

3. Prosesor Bertenaga Melibas Multitasking

Prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang digunakan di realme 5 mengadopsi proses produksi 11nm yang lebih maju mampu memberikan kinerja yang kuat dan konsumsi daya yang lebih hemat.

Prosesor Qualcomm 665 turut mendukung fungsi pemotretan yang lebih canggih dan perangkat keras fotografi yang memiliki spesifikasi lebih tinggi. Memberikan hasil foto lebih baik daripada produk lain pada tingkat yang sama serta pengalaman memotret yang lebih luar biasa.

Tunggu apa lagi, segera dapatkan realme 5 (3+32GB) dengan harga khusus di Mega Sale 11.11 di Lazada dan realme.com. Jangan lupa juga untuk menukarkan voucher dari Mystery Box Lazada dan juga lucky draw di realme Indonesia Official Website untuk mendapatkan promo yang lebih menarik dan diskon hingga 50%.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

TPP Sukses Gelar Kompetisi Digital Construction Hack

Rabu, 20 November 2019 - 05:00 WIB

PTPP Sukses Gelar Kompetisi Digital Construction Hack

Usai sukses menyelenggarakan Digital Construction Hack Workshop (DCHW) 2019 pada 25 September lalu, PT PP (Persero) Tbk (“PTPP”) menggelar acara kompetisi Digital Construction Hack (DCH)…

Ketua MPR Bambang Soesatyo

Rabu, 20 November 2019 - 04:00 WIB

Bamsoet Dorong Perdagangan Produk Indonesia ke Negara Eropa Tenggara dan Timur Balkan

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendorong perlunya Indonesia meningkatkan pasar perdagangan produk Indonesia hingga ke negara-negara di Eropa Tenggara dan Timur Balkan. Hal tersebut…

Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Sleman

Selasa, 19 November 2019 - 20:31 WIB

Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Sleman

PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan CV Kharisma Motor memperluas jaringan dengan pembukaan diler terbaru di Sleman, Yogyakarta untuk memberikan produk dan layanan berkualitas terbaik di…

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki menegaskan bahwa Musyawarah Nasional (Munas) Dekopin adalah wilayah civil society

Selasa, 19 November 2019 - 20:29 WIB

Terima Pengurus Dekopin yang Sah, Teten Masduki: Munas Itu Wilayah Dekopin

Jakarta – Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki menegaskan bahwa Musyawarah Nasional (Munas) Dekopin adalah wilayah civil society yang tidak bisa dimasuki oleh negara. Sesuai…

METI Kembali Gelar Indo EBTKE ConEX

Selasa, 19 November 2019 - 20:20 WIB

Konsisten Dukung Industri Energi Terbarukan, METI Kembali Gelar Indo EBTKE ConEX

Mengambil tema “Energy Transition Towards Sustainable Energy Era”, Indo EBTKE ConEX 2019 menekankan pada transisi dari energi fosil ke energi terbarukan yang lebih berkesinambungan.