Nokia Perkenalkan Portofolio Ponsel Fitur Nokia 110

Oleh : Hariyanto | Kamis, 07 November 2019 - 14:30 WIB

Nokia 110
Nokia 110

INDUSTRY.co.id - Jakarta - HMD Global, menghadirkan ponsel Nokia 110 yang menghadirkan pemutar MP3 untuk koleksi musik, radio FM, game favorit seperti Snake, dan baterai yang mampu bertahan lama dalam sekali pengisian.
 
Juho Sarvikas, Chief Product Officer, HMD Global, mengatakan, selama beberapa tahun terakhir, pihaknya telah melihat meningkatnya permintaan ponsel fitur secara global. Konsumen di seluruh dunia mencari pengalaman handal dan umum yang menawarkan nilai terbaik.

"Dengan hadirnya Nokia 110, kami menawarkan peningkatan dalam hiburan. Nokia 110 hadir dengan bentuk handset menarik bagi para penggemar kami, dengan fungsi musik, game, dan keperluan sehari-hari yang Anda harapkan dari ponsel fitur Nokia dalam disain yang modern dan kuat," kata Juho melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id,  Kamis (7/11/2019).
 
Seperti memiliki jukebox di saku, pengguna akan dapat mendengarkan lagu ketika sedang berpergian, dengan pemutar MP3 yang mendukung kartu memori hingga 32GB sehingga koleksi musik Anda selalu berada dalam genggaman.

Atau jika pengguna ingin mendengarkan sesuatu yang berbeda, radio FM built-in pada Nokia 110 memungkinkan pengguna tidak ketinggaan berita dan informasi terbaru walau tengah di perjalanan.
 
Nokia 110 dilengkapi dengan game yang paling digemari para penggemarnya, Snake, dan empat game lain yang dapat coba dulu dan beli kemudian (Ninja Up, Air Strike, Piala Football, Doodle Jump).
 
Nokia 110 menggunakan baterai yang dapat dilepas dengan durasi pemutaran musik hingga 27 jam, artinya dapat menikmati hiburan berjam-jam dengan mudah. Dengan Nokia 110, waktu bicara jadi lebih lama dengan sekali pengisian baterai.
 
Seperti ponsel Nokia pada umumnya, Nokia 110 dibuat agar dapat bertahan lama. Disain yang kuat dan berkualitas tinggi, serta warna yang berkarakter sesuai dengan kehidupan sehari-hari. Selain itu, bodi berkontur sangat pas dalam gengaman memudahkan penggunaan.
 
Dibekali kamera belakang built-in serta senter LED dengan cukup menekan tombol up dua kali untuk menyalakan dan mematikannya. Nokia 110 tersedia dalam warna Ocean Blue, Black dan Pink dengan harga ritel resmi Rp. 329.000,- dan penjualan melalui jaringan mitra penjualan HMD di Indonesia.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustraai United Airlines (ist)

Minggu, 12 Juli 2020 - 00:05 WIB

Prospek Industri Penerbangan Suram, United Airlines Bakal PHK 36 Ribu Karyawan

Maskapai United Airlines asal Amerika Serikat dikabarkan akan melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap separuh total pekerjanya atau sebesar 36. 000 karyawan dikarenakan penurunan penumpang…

Ilustrasi Klaster Pangan (Photo by iNews)

Sabtu, 11 Juli 2020 - 22:10 WIB

Lewat Corporate Farming, Klaster Pangan BUMN Bersinergi Genjot Produktivitas Pertanian

Dalam rangka peningkatan produktivitas pertanian, PT Sang Hyang Seri (Persero) (SHS), PT Pertani (Persero), dan Klaster Pangan BUMN menjalin kerjasama pengembangan pertanian di lahan HGU SHS…

Dirjen IKMA Kemenperin Gati

Sabtu, 11 Juli 2020 - 22:00 WIB

Kemenperin Fasilitasi Perlindungan KI untuk Pelaku Industri Kecil dan Menengah

Kementerian Perindustrian terus fokus pada pengembangan industri kecil dan menengah (IKM), termasuk memfasilitasi para pelaku IKM dalam hal perlindungan kekayaan intelektual (KI). Dirjen IKMA…

CIMB Niaga Syariah

Sabtu, 11 Juli 2020 - 21:15 WIB

CIMB Niaga Syariah Serahkan Bantuan Ambulans untuk Warga Bandung Barat

Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans bagi warga Desa Puncaksari, Sindangkerta.

Kunjungan Menteri Edhy Prabowo ke PT Japfa Comfeed Indonesia

Sabtu, 11 Juli 2020 - 20:15 WIB

Genjot Budidaya Ikan, Menteri Edhy Prabowo Kunjungi PT Japfa Comfeed Indonesia

Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Edhy Prabowo, mengunjungi PT Iroha Sidat Indonesia (ISI) yang merupakan bagian dari PT Suri Tani Pemuka, anak usaha PT Japfa Comfeed Indonesia…