Nokia Perkenalkan Portofolio Ponsel Fitur Nokia 110

Oleh : Hariyanto | Kamis, 07 November 2019 - 14:30 WIB

Nokia 110
Nokia 110

INDUSTRY.co.id - Jakarta - HMD Global, menghadirkan ponsel Nokia 110 yang menghadirkan pemutar MP3 untuk koleksi musik, radio FM, game favorit seperti Snake, dan baterai yang mampu bertahan lama dalam sekali pengisian.
 
Juho Sarvikas, Chief Product Officer, HMD Global, mengatakan, selama beberapa tahun terakhir, pihaknya telah melihat meningkatnya permintaan ponsel fitur secara global. Konsumen di seluruh dunia mencari pengalaman handal dan umum yang menawarkan nilai terbaik.

"Dengan hadirnya Nokia 110, kami menawarkan peningkatan dalam hiburan. Nokia 110 hadir dengan bentuk handset menarik bagi para penggemar kami, dengan fungsi musik, game, dan keperluan sehari-hari yang Anda harapkan dari ponsel fitur Nokia dalam disain yang modern dan kuat," kata Juho melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id,  Kamis (7/11/2019).
 
Seperti memiliki jukebox di saku, pengguna akan dapat mendengarkan lagu ketika sedang berpergian, dengan pemutar MP3 yang mendukung kartu memori hingga 32GB sehingga koleksi musik Anda selalu berada dalam genggaman.

Atau jika pengguna ingin mendengarkan sesuatu yang berbeda, radio FM built-in pada Nokia 110 memungkinkan pengguna tidak ketinggaan berita dan informasi terbaru walau tengah di perjalanan.
 
Nokia 110 dilengkapi dengan game yang paling digemari para penggemarnya, Snake, dan empat game lain yang dapat coba dulu dan beli kemudian (Ninja Up, Air Strike, Piala Football, Doodle Jump).
 
Nokia 110 menggunakan baterai yang dapat dilepas dengan durasi pemutaran musik hingga 27 jam, artinya dapat menikmati hiburan berjam-jam dengan mudah. Dengan Nokia 110, waktu bicara jadi lebih lama dengan sekali pengisian baterai.
 
Seperti ponsel Nokia pada umumnya, Nokia 110 dibuat agar dapat bertahan lama. Disain yang kuat dan berkualitas tinggi, serta warna yang berkarakter sesuai dengan kehidupan sehari-hari. Selain itu, bodi berkontur sangat pas dalam gengaman memudahkan penggunaan.
 
Dibekali kamera belakang built-in serta senter LED dengan cukup menekan tombol up dua kali untuk menyalakan dan mematikannya. Nokia 110 tersedia dalam warna Ocean Blue, Black dan Pink dengan harga ritel resmi Rp. 329.000,- dan penjualan melalui jaringan mitra penjualan HMD di Indonesia.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pupuk Indonesia Raih Prestasi di ASEAN Risk Award 2019

Sabtu, 07 Desember 2019 - 09:30 WIB

Pupuk Indonesia Raih Prestasi di ASEAN Risk Award 2019

PT Pupuk Indonesia (Persero) berhasil memboyong dua kategori penghargaan dalam ajang ASEAN Risk Award 2019 yang dihelat di Bali, 5 Desember 2019. Dua kategori tersebut yakni Runner Up kategori…

Peresmian peralatan tempur baru Gunnery Firing Range (GFR) milik Komando Pendidikan Operasi Laut (Kodikopsla) TNI AL

Sabtu, 07 Desember 2019 - 09:30 WIB

Len Industri Komitmen Dukung Kemajuan Pendidikan TNI-AL

PT Len Industri (Persero) terus berkomitmen membantu menyediakan fasilitas pelatihan TNI-AL untuk mendukung industri pertahanan nasional.

Pelaku Bisnis USA Sambut Baik Percepatan Perbaikan Iklim Investasi Indonesia

Sabtu, 07 Desember 2019 - 09:00 WIB

Pelaku Bisnis USA Sambut Baik Percepatan Perbaikan Iklim Investasi Indonesia

Pelaku bisnis Amerika Serikat menyambut baik gebrakan Kabinet Indonesia Maju dalam memperbaiki iklim investasi di Indonesia. Hal tersebut diutarakan sejumlah pengusaha AS dalam forum “Indonesia…

kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Sabtu, 07 Desember 2019 - 07:00 WIB

UNEP : 76% Karhutla 2019 di Lahan Terlantar

Program Lingkungan Perserikatan Bangsa-Bangsa atau United Nations Environment Programme (UNEP) mengeluarkan data terbaru yang menyatakan luasan hutan dan lahan terbakar pada tujuh provinsi di…

BKPM Kembali Gelar Market Sounding Proyek Kerjasama Pemerintah dengan KPBU Pengembangan Kawasan Jogja Agro Techno Park

Sabtu, 07 Desember 2019 - 07:00 WIB

BKPM Kembali Gelar Market Sounding Proyek Kerjasama Pemerintah dengan KPBU Pengembangan Kawasan Jogja Agro Techno Park

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas serta Kantor Bersama Kerjasama…