Incar Pengguna Social Media, Advan Luncurkan Smartphone Anyar Advan Nasa

Oleh : Hariyanto | Kamis, 07 November 2019 - 11:34 WIB

Advan Nasa
Advan Nasa

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Produsen smartphone  kebanggaan anak bangsa, Advan,  resmi meluncurkan Advan Nasa yang merupakan  Smartphone terbaru dengan jargon “Social Media Hero”. Smartphone anyar ini membawa teknologi entry level ke tingkat yang lebih tinggi.
 
Dikemas dengan layar IPS dengan kualitas layar jernih dan peranti lunak multi-tasking kebanggaan anak negeri, IDOS 9S.12 berbasis Android 9 Pie, Advan Nasa akan memberikan akses ke layanan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram hingga Instant Messaging dengan lancar.  

"Advan Nasa diciptakan untuk masyarakat Indonesia dan para milenial yang punya hobi di media sosial. Tampil dengan layar tajam, desain elegan dan tipis nyaman di genggam, Advan Nasa akan menjadikan siapa pun  sebagai hero dengan social media”, ujar Aria Wahyudi, GM Marketing Advan di Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Teknologi kamera 5MP yang didukung AF dan aperture F2.2 pada Advan Nasa, sangat mendukung kegiatan fotografi mobile. Hasil foto bisa langsung dibagikan ke social media dengan cepat. Advan Nasa juga memanjakan para pecinta selfie dengan menghadirkan kamera 2MP, yang dilengkapi fitur Beauty.

Perangkat ini juga  membawa sistem keamanan perangkat yang cukup baik. Teknologi Face ID mampu mendeteksi titik-titik wajah dengan akurat, dan bisa membuka kunci layar dengan cepat dan tanpa hambatan.

Advan Nasa didukung prosesor dan kartu grafis yang mumpu ni. CPU Quad-core  1.4GHz, yang dikombinasikan dengan RAM 2GB dan Internal memory 16GB mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan dengan 10 Touch Point.

Berbicara mengenai desain, Advan Nasa mengadopsi konsep 2.5D yang menawarkan detail bodi menawan dan tetap nyaman digunakan. Dimensinya tidak terlalu besar, dengan ketebalan hanya sekitar 0,85cm. Cukup tipis untuk ukuran smartphone masa kini.

Fashion glaring color yang diterapkan pada bodi Advan Nasa menggunakan merek cat bertaraf internasional, juga dikombinasikan dengan semprotan warna klasik yang mampu menghadirkan nuansa mewah di smartphone entry level.

Desain depan Advan Nasa tampil keren dengan layar IPS berukuran 5.2 inci dan resolusi qHD 960x540 pixels. Layar ini memiliki color gamut yang lebih komplit. Mampu menghadirkan warna yang lebih tajam dan akurat, layaknya warna asli dengan tampilan penuh.

Highlight display di Advan Nasa juga mampu menyajikan tayangan konten smartphone yang tetap jernih, meski terpapar langsung cahaya kuat atau sinar matahari. Konsumen akan merasa nyaman dan betah berlama-lama menikmati sosial media di Advan Nasa.

Hadir dengan tiga pilihan warna; Bright Blue, Dark Black dan Green, Advan Nasa akan tersedia secara Online di Shopee & Tokopedia Flash Sale pada 11-11-2019 dijual dengan harga Rp 749.000,-

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Managing Director PT BWJ, Rully Lasahido (Hariyanto/Hariyanto)

Minggu, 15 Desember 2019 - 10:01 WIB

Experience Tanjung Lesung, Gebrak Sektor Pariwisata Banten

PT Banten West Java (BWJ) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung kembali membuat gebrakan di akhir tahun ini dengan meluncurkan produk layanan digital bernama Experience…

Anab Afifi, Penulis Buku dan CEO Boston Price Asia

Minggu, 15 Desember 2019 - 08:46 WIB

Bung Nadiem, Ketahuilah Tanpa Penghafal Dunia Kiamat!

Bung Nadiem, Anda perlu menengok kembali sejarah peradaban leluhur Anda. Anda telah mewarisi DNA leluhur Anda para penghafal hebat itu. Karena itulah, Anda bisa jadi sehebat sekarang ini.

Ketua MPR Bsmbang Soesatyo

Minggu, 15 Desember 2019 - 06:00 WIB

Generasi Milenial Merupakan Generator serta Kreator Kemajuan Bangsa

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (bamsoet) menegaskan generasi milenial merupakan generator sekaligus kreator kemajuan bangsa. Karenanya harus menjadi subjek dan tujuan pembangunan dalam kerangka…

TNI-Polri Solid Berbenah Dalam Menyambut Natal Bersama Masyarakat di Senggo

Minggu, 15 Desember 2019 - 05:00 WIB

TNI-Polri Solid Berbenah Dalam Menyambut Natal Bersama Masyarakat di Senggo

Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama Koramil, Polsek dan masyarakat kampung Senggo, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Papua, melaksanakan penyiapan sarana ibadah dalam rangka menyambut…

Direktur Eksekutif Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian (PADMA) Indonesia, Gabriel Goa

Minggu, 15 Desember 2019 - 04:05 WIB

PADMA Desak Menaker Segera Mempercepat MoU dengan Malaysia

Jakarta – Pemerintah Indonesia dan Malaysia berkomitmen untuk meningkatkan perlindungan bagi Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang bekerja di Malaysia. Keduanya juga berkomitmen untuk menyelesaikan…