Catat, Ini Trio Smartphone realme Yang Akan Meriahkan Mega Sale 11.11

Oleh : Hariyanto | Rabu, 06 November 2019 - 19:08 WIB

Tiga produk realme
Tiga produk realme

INDUSTRY.co.id - Jakarta - realme sedang bersiap memberikan kejutan kepada pelanggan dalam rangka meramaikan Hari Festival Belanja Online.  Melalui Mega Sale 11.11 di Shopee, Lazada, Akulaku & realme.com, realme akan menghadirkan smartphone terbaiknya dengan diskon hingga 50% atau senilai hingga Rp 800 ribu selama satu hari penuh.

Produk yang akan dilemparkan ini adalah trio smartphone realme 3, realme 3 Pro, dan realme 5. Belum mengenal trio yang berhasil mencuri perhatian pasar Indonesia ini? Mari kita mengenal kembali ketiganya.

realme 3
realme 3 menjadi produk smartphone terbaik untuk segmen pasar smartphone di bawah Rp 2 jutaan. Ini terbukti dari penerimaan pasar yang luar biasa. realme 3 juga membawa inovasi desain terbaru dengan desain unibody 3D & warna bergradien. realme 3 turut dilengkapi dengan kamera kualitas profesional dengan kamera belakang ganda yang memiliki konfigurasi 13MP pada kamera utama dan 2MP pada kamera sekundernya.

Smartphone realme 3 menjadi debutan dari realme yang menghadirkan mode Nightscape ke sektor kamera. realme 3 dapat menangkap detail gambar dengan mengatur highlight dan dark exposure serta secara efektif mengontrol noise guna meningkatkan kejernihan keseluruhan foto malam hari.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan smartphone yang penuh gaya dan berkinerja terbaik, realme 3 hadir dengan dukungan prosesor octa-core mumpuni dan sistem operasi Android 9 Pie, dengan ColorOS 6 terbaru untuk antarmukanya.

realme 3 Pro
Berikutnya ada realme 3 Pro yang diluncurkan pada Mei 2019 sebagai smartphone flagship untuk anak muda. Sesaat setelah dijual, smartphone ini berhasil terjual habis hanya dalam 1 menit pertama.

realme 3 Pro telah menjadi produk yang paling ditunggu-tunggu karena smartphone ini mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 710 yang cerdas dan cepat dalam menggarap multitasking, kamera sensor flagship Sony IMX519 yang mampu mengambil foto seperti smartphone kelas atas ditambah kemampuan perekaman video Super Slo-mo 960p, dan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengurangi waktu pengisian daya hingga 20%.

realme 5
Produk ketiga adalah realme 5, si Quad Camera PowerHero yang memberikan upgrade di berbagai bidang. realme 5 menjadi yang pertama di kelasnya dalam menghadirkan empat kamera belakang, baterai besar yang sangat tahan lama, serta prosesor berkinerja cepat.

Pengaturan Quad Camera-nya termasuk kamera utama dengan sensor 12MP dengan aperture f/1.8, dan tiga lensa lainnya untuk menghadapi berbagai skenario. Kamera belakang realme 5 masih mendukung mode Nightscape, Chroma Boost, dan HDR. realme 5 ditenagai oleh chipset Snapdragon 665. Upgrade besar lain dari realme 5 adalah baterai besar 5.000mAh yang memungkinkan untuk bertahan berhari-hari hanya dengan sekali pengisian daya.

Melalui Mega Sale 11.11, pelanggan bisa mendapatkan realme 3 (3+64GB) dan realme 3 Pro (6+64GB) dengan harga khusus di Shopee dan realme.com. Atau bagi mereka yang tertarik dengan Quad Camera PowerHero realme 5 (3+32GB), pelanggan dapat memilikinya dengan harga terbaik melalui Lazada dan realme.com.

Tidak hanya memberikan harga spesial, realme turut memberikan sejumlah voucher kepada pelanggannya yang dapat digunakan selama Mega Sale 11.11. Bagi mereka yang kurang beruntung pun, jangan khawatir karena pelanggan dapat mengumpulkan voucher lainnya di Lazada dengan memainkan Mystery Box dan juga lucky draw di realme Indonesia Official Website pada 4-10 November dengan jaminan 100% mendapatkan hadiah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Rabu, 24 April 2024 - 13:06 WIB

KPU: Prabowo-Gibran, Presiden & Wapres Terpilih

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara sah dan resmi ditetapkan sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI untuk Tahun 2024-2029. Ketetapan tersebut disampaikan langsung oleh…

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Rabu, 24 April 2024 - 13:00 WIB

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung rencana pagelaran fashion show, 'Keindahan Karya Kain. Tenun dan Batik Ku Indonesia', oleh Dian Natalia Assamady.…

Edukasi Keuangan Pegadaian

Rabu, 24 April 2024 - 11:33 WIB

Peringati Hari Kartini, PT Pegadaian Laksanakan Kegiatan Edukasi Keuangan Perempuan

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Pegadaian dukung Kegiatan Edukasi Keuangan bertema "Perempuan Cerdas Keuangan, Perempuan Indonesia Hebat" yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan…

RUPST Astragraphia 2024

Rabu, 24 April 2024 - 11:19 WIB

Meningkat 45%, Astragraphia Bukukan Laba Bersih Sebesar Rp141 Miliar

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Astra Graphia Tbk (Astragraphia) yang dilaksanakan pada Selasa (23/4/2024) menyetujui pembagian dividen kepada pemegang saham sebesar 45% dari total…

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Rabu, 24 April 2024 - 11:11 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengungkapkan, dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024, enam Ketua IMI Provinsi…