Catat, Ini Trio Smartphone realme Yang Akan Meriahkan Mega Sale 11.11

Oleh : Hariyanto | Rabu, 06 November 2019 - 19:08 WIB

Tiga produk realme
Tiga produk realme

INDUSTRY.co.id - Jakarta - realme sedang bersiap memberikan kejutan kepada pelanggan dalam rangka meramaikan Hari Festival Belanja Online.  Melalui Mega Sale 11.11 di Shopee, Lazada, Akulaku & realme.com, realme akan menghadirkan smartphone terbaiknya dengan diskon hingga 50% atau senilai hingga Rp 800 ribu selama satu hari penuh.

Produk yang akan dilemparkan ini adalah trio smartphone realme 3, realme 3 Pro, dan realme 5. Belum mengenal trio yang berhasil mencuri perhatian pasar Indonesia ini? Mari kita mengenal kembali ketiganya.

realme 3
realme 3 menjadi produk smartphone terbaik untuk segmen pasar smartphone di bawah Rp 2 jutaan. Ini terbukti dari penerimaan pasar yang luar biasa. realme 3 juga membawa inovasi desain terbaru dengan desain unibody 3D & warna bergradien. realme 3 turut dilengkapi dengan kamera kualitas profesional dengan kamera belakang ganda yang memiliki konfigurasi 13MP pada kamera utama dan 2MP pada kamera sekundernya.

Smartphone realme 3 menjadi debutan dari realme yang menghadirkan mode Nightscape ke sektor kamera. realme 3 dapat menangkap detail gambar dengan mengatur highlight dan dark exposure serta secara efektif mengontrol noise guna meningkatkan kejernihan keseluruhan foto malam hari.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan smartphone yang penuh gaya dan berkinerja terbaik, realme 3 hadir dengan dukungan prosesor octa-core mumpuni dan sistem operasi Android 9 Pie, dengan ColorOS 6 terbaru untuk antarmukanya.

realme 3 Pro
Berikutnya ada realme 3 Pro yang diluncurkan pada Mei 2019 sebagai smartphone flagship untuk anak muda. Sesaat setelah dijual, smartphone ini berhasil terjual habis hanya dalam 1 menit pertama.

realme 3 Pro telah menjadi produk yang paling ditunggu-tunggu karena smartphone ini mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 710 yang cerdas dan cepat dalam menggarap multitasking, kamera sensor flagship Sony IMX519 yang mampu mengambil foto seperti smartphone kelas atas ditambah kemampuan perekaman video Super Slo-mo 960p, dan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengurangi waktu pengisian daya hingga 20%.

realme 5
Produk ketiga adalah realme 5, si Quad Camera PowerHero yang memberikan upgrade di berbagai bidang. realme 5 menjadi yang pertama di kelasnya dalam menghadirkan empat kamera belakang, baterai besar yang sangat tahan lama, serta prosesor berkinerja cepat.

Pengaturan Quad Camera-nya termasuk kamera utama dengan sensor 12MP dengan aperture f/1.8, dan tiga lensa lainnya untuk menghadapi berbagai skenario. Kamera belakang realme 5 masih mendukung mode Nightscape, Chroma Boost, dan HDR. realme 5 ditenagai oleh chipset Snapdragon 665. Upgrade besar lain dari realme 5 adalah baterai besar 5.000mAh yang memungkinkan untuk bertahan berhari-hari hanya dengan sekali pengisian daya.

Melalui Mega Sale 11.11, pelanggan bisa mendapatkan realme 3 (3+64GB) dan realme 3 Pro (6+64GB) dengan harga khusus di Shopee dan realme.com. Atau bagi mereka yang tertarik dengan Quad Camera PowerHero realme 5 (3+32GB), pelanggan dapat memilikinya dengan harga terbaik melalui Lazada dan realme.com.

Tidak hanya memberikan harga spesial, realme turut memberikan sejumlah voucher kepada pelanggannya yang dapat digunakan selama Mega Sale 11.11. Bagi mereka yang kurang beruntung pun, jangan khawatir karena pelanggan dapat mengumpulkan voucher lainnya di Lazada dengan memainkan Mystery Box dan juga lucky draw di realme Indonesia Official Website pada 4-10 November dengan jaminan 100% mendapatkan hadiah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Managing Director PT BWJ, Rully Lasahido (Hariyanto/Hariyanto)

Minggu, 15 Desember 2019 - 10:01 WIB

Experience Tanjung Lesung, Gebrak Sektor Pariwisata Banten

PT Banten West Java (BWJ) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung kembali membuat gebrakan di akhir tahun ini dengan meluncurkan produk layanan digital bernama Experience…

Anab Afifi, Penulis Buku dan CEO Boston Price Asia

Minggu, 15 Desember 2019 - 08:46 WIB

Bung Nadiem, Ketahuilah Tanpa Penghafal Dunia Kiamat!

Bung Nadiem, Anda perlu menengok kembali sejarah peradaban leluhur Anda. Anda telah mewarisi DNA leluhur Anda para penghafal hebat itu. Karena itulah, Anda bisa jadi sehebat sekarang ini.

Ketua MPR Bsmbang Soesatyo

Minggu, 15 Desember 2019 - 06:00 WIB

Generasi Milenial Merupakan Generator serta Kreator Kemajuan Bangsa

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (bamsoet) menegaskan generasi milenial merupakan generator sekaligus kreator kemajuan bangsa. Karenanya harus menjadi subjek dan tujuan pembangunan dalam kerangka…

TNI-Polri Solid Berbenah Dalam Menyambut Natal Bersama Masyarakat di Senggo

Minggu, 15 Desember 2019 - 05:00 WIB

TNI-Polri Solid Berbenah Dalam Menyambut Natal Bersama Masyarakat di Senggo

Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama Koramil, Polsek dan masyarakat kampung Senggo, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Papua, melaksanakan penyiapan sarana ibadah dalam rangka menyambut…

Direktur Eksekutif Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian (PADMA) Indonesia, Gabriel Goa

Minggu, 15 Desember 2019 - 04:05 WIB

PADMA Desak Menaker Segera Mempercepat MoU dengan Malaysia

Jakarta – Pemerintah Indonesia dan Malaysia berkomitmen untuk meningkatkan perlindungan bagi Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang bekerja di Malaysia. Keduanya juga berkomitmen untuk menyelesaikan…