Real Price! Komitmen realme untuk Berikan Harga Terbaik ke Konsumen

Oleh : Hariyanto | Senin, 04 November 2019 - 20:20 WIB

Peluncuran realme XT
Peluncuran realme XT

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kepuasan konsumen adalah segalanya bagi brand yang memang berfokus untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Seperti realme yang tidak hanya ingin sekadar menjual produknya di tanah air.

Persaingan pasar smartphone di Tanah Air memang menjadi magnet bagi para pelaku usaha bidang manufaktur. Hal tersebut, dikarenakan karakter pasar Indonesia yang menyukai teknologi terbaru juga adopsi smartphone yang masih hijau. Namun, dengan banyaknya pemain dibidang yang sama, butuh usaha lebih demi mengambil kue di pasar ini. Apalagi jika berkenaan dengan urusan harga, konsumen tanah air sangat sensitif dengan hal yang satu ini.

Mengingat beberapa waktu yang lalu, realme yang baru saja merilis smartphone XT di Indonesia. Mereka merilis smartphone tersebut sebagai gebrakan era baru fotografi mobile melalui kamera resolusi super besar 64MP.

Sebagai ponsel berfokus ke fotografi, realme XT membawa tiga kamera lain dengan fungsi terdedikasi. Sebut saja kamera dengan lensa ultra-wide angle, lensa potret, dan lensa ultra-macro. Menjadikan realme XT sebagai anggota baru dari keluarga Quad Camera.

Selain melalui teknologi mutakhir di sektor kamera, alasan lain mengapa realme bisa menjadi pengisi posisi 5 besar manufaktur smartphone Indonesia adalah harga yang sesuai dengan apa yang telah dijanjikan. Sebab mau sebagaimana menariknya sebuah smartphone, akan membuat pasar kecewa jika barangnya ternyata dijual dengan harga yang lebih mahal.

realme sadar bahwa harga yang kompetitif adalah kunci memenangkan hati. Berdasarkan pemahaman tersebut mereka memiliki strategi khusus untuk bisa mengontrol harga di pasaran. Usaha itu dilakukan guna memastikan konsumen bisa mendapatkan produk sesuai dengan harga yang dijanjikan saat peluncuran.

Salah satu usaha realme bisa memenangkan hati anak muda yang ‘picky’ adalah harga yang kompetitif dan memastikan pengguna di Indonesia bisa mendapatkan produk dengan harga yang sesuai saat produk tersebut diluncurkan.

realme memiliki peraturan ketat tentang harga produk di pasar, itulah sebabnya harga yang bisa didapat pelanggan selalu merupakan harga yang sebenarnya saat diluncurkan. Untuk mencapai hal ini, realme bekerja keras pada jaringan distribusi.

realme mempunyai strategi tersendiri untuk harga bagi para dealer baik online dan offline, untuk memastikan tidak ada perubahan harga dari dealer ke pelanggan. Hal ini tidaklah mudah, karna kita tahu bahwa ketersedian stok realme tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Bukan hanya pada sejumlah kecil toko flagship atau toko resmi milik resmi, namun pada ribuan dealer dan pemilik toko.

Kita dapat melihat realme memiliki tujuan mulia untuk menjadi merek yang menyediakan produk dan layanan premium. realme berusaha untuk memberikan yang terbaik dari sisi produk yang dapat dibeli dengan mudah, harga sesuai janji, layanan purnajual terbaik, dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu bersiaplah jika realme akan membuat terobosan dalam waktu dekat. Terobosan baru dalam dunia smartphone hasil pemikiran dari sejumlah keinginan pasar akan produk idaman. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…