Real Price! Komitmen realme untuk Berikan Harga Terbaik ke Konsumen

Oleh : Hariyanto | Senin, 04 November 2019 - 20:20 WIB

Peluncuran realme XT
Peluncuran realme XT

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kepuasan konsumen adalah segalanya bagi brand yang memang berfokus untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Seperti realme yang tidak hanya ingin sekadar menjual produknya di tanah air.

Persaingan pasar smartphone di Tanah Air memang menjadi magnet bagi para pelaku usaha bidang manufaktur. Hal tersebut, dikarenakan karakter pasar Indonesia yang menyukai teknologi terbaru juga adopsi smartphone yang masih hijau. Namun, dengan banyaknya pemain dibidang yang sama, butuh usaha lebih demi mengambil kue di pasar ini. Apalagi jika berkenaan dengan urusan harga, konsumen tanah air sangat sensitif dengan hal yang satu ini.

Mengingat beberapa waktu yang lalu, realme yang baru saja merilis smartphone XT di Indonesia. Mereka merilis smartphone tersebut sebagai gebrakan era baru fotografi mobile melalui kamera resolusi super besar 64MP.

Sebagai ponsel berfokus ke fotografi, realme XT membawa tiga kamera lain dengan fungsi terdedikasi. Sebut saja kamera dengan lensa ultra-wide angle, lensa potret, dan lensa ultra-macro. Menjadikan realme XT sebagai anggota baru dari keluarga Quad Camera.

Selain melalui teknologi mutakhir di sektor kamera, alasan lain mengapa realme bisa menjadi pengisi posisi 5 besar manufaktur smartphone Indonesia adalah harga yang sesuai dengan apa yang telah dijanjikan. Sebab mau sebagaimana menariknya sebuah smartphone, akan membuat pasar kecewa jika barangnya ternyata dijual dengan harga yang lebih mahal.

realme sadar bahwa harga yang kompetitif adalah kunci memenangkan hati. Berdasarkan pemahaman tersebut mereka memiliki strategi khusus untuk bisa mengontrol harga di pasaran. Usaha itu dilakukan guna memastikan konsumen bisa mendapatkan produk sesuai dengan harga yang dijanjikan saat peluncuran.

Salah satu usaha realme bisa memenangkan hati anak muda yang ‘picky’ adalah harga yang kompetitif dan memastikan pengguna di Indonesia bisa mendapatkan produk dengan harga yang sesuai saat produk tersebut diluncurkan.

realme memiliki peraturan ketat tentang harga produk di pasar, itulah sebabnya harga yang bisa didapat pelanggan selalu merupakan harga yang sebenarnya saat diluncurkan. Untuk mencapai hal ini, realme bekerja keras pada jaringan distribusi.

realme mempunyai strategi tersendiri untuk harga bagi para dealer baik online dan offline, untuk memastikan tidak ada perubahan harga dari dealer ke pelanggan. Hal ini tidaklah mudah, karna kita tahu bahwa ketersedian stok realme tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Bukan hanya pada sejumlah kecil toko flagship atau toko resmi milik resmi, namun pada ribuan dealer dan pemilik toko.

Kita dapat melihat realme memiliki tujuan mulia untuk menjadi merek yang menyediakan produk dan layanan premium. realme berusaha untuk memberikan yang terbaik dari sisi produk yang dapat dibeli dengan mudah, harga sesuai janji, layanan purnajual terbaik, dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu bersiaplah jika realme akan membuat terobosan dalam waktu dekat. Terobosan baru dalam dunia smartphone hasil pemikiran dari sejumlah keinginan pasar akan produk idaman. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementerian PUPR Kembangkan Teknologi Toilet Wisata Ramah Lingkungan

Senin, 13 Juli 2020 - 06:00 WIB

Kementerian PUPR Kembangkan Teknologi Toilet Wisata Ramah Lingkungan

Ketersediaan fasilitas sanitasi seperti toilet menjadi faktor penting dalam pelayanan sektor pariwisata. Bahkan beberapa survei menyebutkan keberadaan toilet publik yang bersih dan layak turut…

Prajurit Kogabwilhan II Bagikan Masker untuk Warga Disekitar Rumkitlap

Senin, 13 Juli 2020 - 05:00 WIB

Prajurit Kogabwilhan II Bagikan Masker untuk Warga Disekitar Rumkitlap

Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E. yang diwakilkan oleh Kepala Penerangan (Kapen) Kogabwilhan II Kolonel Infantri Joko Susilo membagikan masker batik untuk warga di sekitar…

Pembangunan 13 Rumah Permanen Libatkan Satgas TMMD 108 Kodim 1709/Yawa

Senin, 13 Juli 2020 - 04:30 WIB

Pembangunan 13 Rumah Permanen Libatkan Satgas TMMD 108 Kodim 1709/Yawa

Program pembangunan 13 unit rumah bagi warga Kampung Natabui dan Toweta, Distrik Yapen Barat, Kab. Kepulauan Yapen, Papua, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1709/Yawa,…

Satgas Yonif 125 Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Pengukuran Suhu Tubuh serta Pembagian Masker di Gereja

Senin, 13 Juli 2020 - 04:00 WIB

Satgas Yonif 125 Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Pengukuran Suhu Tubuh serta Pembagian Masker di Gereja

Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kita dituntut untuk melakukan berbagai upaya melalui tindakan nyata. Seperti yang dilakukan Satgas Yonif 125/SMB dengan melakukan…

Ilustrasi Ujian Nasional

Senin, 13 Juli 2020 - 02:01 WIB

Ingat Ya Orangtua! Hari Ini Senin 13 Juli Mulai Masuk Sekolah, Berikut Daftar 104 Daerah yang Dapat Izin Mendikbud untuk Adakan KBM Tatap Muka

akarta- Waktu libur sudah usai, dan saatnya kembali sekolah dan memulai aktivitas belajar. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim memberikan izin 104 daerah yang bisa mengadakan kegiatan…