PHM Hospitality Apresiasi Kreativitas Para Seniman Indonesia Dalam Evenet Octobart

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 31 Oktober 2019 - 09:59 WIB

PHM Hospitality Apresiasi Kreativitas Para Seniman Indonesia Dalam Evenet Octobart
PHM Hospitality Apresiasi Kreativitas Para Seniman Indonesia Dalam Evenet Octobart

INDUSTRY.co.id - Jakarta, October, 2019 – Setelah kesuksesan dalam melangsungkan event OctobArt pada tahun lalu, kini PHM Hospitality kembali menyelenggarakan OctobArt dengan konsep yang lebih meriah dan menarik. Ajang yang menjadi moment event kesenian dan kebudayaan yang bergengsi yang diadakan setiap tahun, bertujuan untuk menyatukan tema dan konsep yang beragam tentang kesenian, kebudayaan, serta kreativitas dan gaya hidup di masing-masing hotel dibawah manajemen PHM Hospitality yang tersebar di seluruh Indonesia.

Indonesia menyimpan banyak potensi dari para seniman lokal dan juga dari kebudayaan yang beragam. Dalam event OctobArt kali kedua ini, PHM Hospitality akan bekerjasama dengan beberapa seniman kreatif dibidangnya seperti:
• Illustrator ternama, Raka Jana dan Arsa, akan membagi ilmunya ke masyarakat luas mengenai gaya berbeda dari sudut pandang pengambaran sebuah ilustrasi yang akan menghasilkan sebuah karya seni yang lebih berseni.
• Komunitas seni seperti taraturu collective yang akan memberikan workshop mengenai melukis cukil kayu, yaitu seni grafis tehnik mengukir dan melukis dengan cara mencukil kayu dan dibubuhkan tinta hitam hingga menghasilkan experiment visual yang menarik. PHM Hospitality bersama dengan hotel dibawah manajemennya akan memulai acara OctobArt ini, ditandai dengan peluncuran acara secara serentak pada tanggal 12 Oktober 2019 di jam 7 malam waktu setempat. Event ini akan diadakan setiap penghujung minggu selama bulan Oktober.

“Program OctobArt yang setiap tahun diadakan dibulan Oktober ini, memiliki aktivitas konsep acara yang beragam di dunia kesenian dan kebudayaan. Puluhan komunitas kreatif yang terdiri dari berbagai bidang seni dengan fokus yang berbeda, mulai dari visual art, fotografi dan film, musik, kuliner, hingga literatur, bersinergi untuk berkarya bersama. Harapan kami, event OctobArt ini menghasilkan suatu kreativitas dan inovasi baru, sehingga dapat menjadi bagian dari sebuah tren gaya hidup baru dan juga pengapresiasian terhadap seni dan kebudayaan Indonesia yang beragam” ujar Bapak Iwan Kurniawan, selaku Vice President Revenue and Distribution dari PHM Hospitality.

“Di event ini para tamu hotel akan disajikan dengan berbagai macam acara kesenian seperti workshop cara membuat kerajinan tangan dengan berbasis kertas koran, pameran fotografi, belajar men-sketsa suatu objek, dan masih banyak event kreatif menarik lagi. Untuk masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih detail mengenai tema apa saja dan tanggal acara yang  diadakan oleh hotel dibawah naungan PHM Hospitality yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, Palembang dan Batam, dapat di lihat di website www.phm-hotels.com” tambahnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…