Mekari Sponsori Tim Basket Amartha Hangtuah di Musim Kompetisi IBL Mendatang

Oleh : Ridwan | Selasa, 29 Oktober 2019 - 10:30 WIB

Mekari sponsori tim basket Amartha Hangtuah Jakarta di IBL mendatang
Mekari sponsori tim basket Amartha Hangtuah Jakarta di IBL mendatang

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, Mekari sebagai perusahaan berbasis Software as a Service (SaaS) yang senantiasa mendukung perkembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital mensponsori tim basket Amartha Hangtuah Jakarta untuk musim kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2019-2020 mendatang.

CEO Mekari, Suwandi Soh melihat ada dua kesamaan value dari Mekari dan Amartha Hangtuah, yaitu kecepatan dan ketepatan.

"Amartha Hangtuah dari waktu ke waktu mampu menunjukkan prestasinya, walaupun dalam perjalanannya banyak mendapatkan rintangan, mempunyai value penting kecepatan dan ketepatan dalam strateginya sebagaimana value produk-produk yang Mekari tawarkan kepada para pebisnis, usaha kecil menengah (UKM)," kata Suwandi di Jakarta (28/10).

Presiden dari klub bola basket Amartha Hangtuah, Gading R. Joedo mengatakan, dengan adanya dukungan dari Mekari di musim ini, Amartha Hangtuah optimis dengan strategi yang tepat, tim nya akan melaju cepat di IBL musim depan.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Mekari untuk mendukung Amartha Hangtuah di IBL 2019 - 2020 yang akan dimulai Januari 2020. Ini merupakan sebuah spirit baru bagi tim dan kami juga yakin, spirit yang sama dirasakan oleh para pebisnis kecil (UKM) yang telah banyak berkolaborasi dengan Mekari," ujar Gading.

Saat ini, Mekari sudah menjadi pilihan bagi puluhan ribu perusahaan yang membutuhkan solusi pengelolaan SDM dan finansial berbasis cloud, dengan mayoritas penggunanya berasal dari sektor UKM.

"Kami melihat sektor UKM di Indonesia saat ini membutuhkan banyak solusi modern untuk meningkatkan efisiensi proses bisnis perusahaan. Mekari hadir untuk memberikan solusi yang lengkap dan solid bagi UKM berupa kecepatan dan ketepatan dan sekaligus mendukung visi UKM go digital di Indonesia," jelas Suwandi Soh.

Pemain senior Kelly Purwanto dan Stevan Wilfredo Neno yang turut hadir dalam penandatangan kerja sama sponsorship pun menyambut baik dukungan dari Mekari kepada timnya.

"Dukungan perusahaan Mekari terhadap masa depan basket Indonesia merupakan sikap optimis terhadap industri basket yang erat dengan value kecepatan dan ketepatan​," ujar Kelly.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…