Mekari Sponsori Tim Basket Amartha Hangtuah di Musim Kompetisi IBL Mendatang

Oleh : Ridwan | Selasa, 29 Oktober 2019 - 10:30 WIB

Mekari sponsori tim basket Amartha Hangtuah Jakarta di IBL mendatang
Mekari sponsori tim basket Amartha Hangtuah Jakarta di IBL mendatang

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, Mekari sebagai perusahaan berbasis Software as a Service (SaaS) yang senantiasa mendukung perkembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital mensponsori tim basket Amartha Hangtuah Jakarta untuk musim kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2019-2020 mendatang.

CEO Mekari, Suwandi Soh melihat ada dua kesamaan value dari Mekari dan Amartha Hangtuah, yaitu kecepatan dan ketepatan.

"Amartha Hangtuah dari waktu ke waktu mampu menunjukkan prestasinya, walaupun dalam perjalanannya banyak mendapatkan rintangan, mempunyai value penting kecepatan dan ketepatan dalam strateginya sebagaimana value produk-produk yang Mekari tawarkan kepada para pebisnis, usaha kecil menengah (UKM)," kata Suwandi di Jakarta (28/10).

Presiden dari klub bola basket Amartha Hangtuah, Gading R. Joedo mengatakan, dengan adanya dukungan dari Mekari di musim ini, Amartha Hangtuah optimis dengan strategi yang tepat, tim nya akan melaju cepat di IBL musim depan.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Mekari untuk mendukung Amartha Hangtuah di IBL 2019 - 2020 yang akan dimulai Januari 2020. Ini merupakan sebuah spirit baru bagi tim dan kami juga yakin, spirit yang sama dirasakan oleh para pebisnis kecil (UKM) yang telah banyak berkolaborasi dengan Mekari," ujar Gading.

Saat ini, Mekari sudah menjadi pilihan bagi puluhan ribu perusahaan yang membutuhkan solusi pengelolaan SDM dan finansial berbasis cloud, dengan mayoritas penggunanya berasal dari sektor UKM.

"Kami melihat sektor UKM di Indonesia saat ini membutuhkan banyak solusi modern untuk meningkatkan efisiensi proses bisnis perusahaan. Mekari hadir untuk memberikan solusi yang lengkap dan solid bagi UKM berupa kecepatan dan ketepatan dan sekaligus mendukung visi UKM go digital di Indonesia," jelas Suwandi Soh.

Pemain senior Kelly Purwanto dan Stevan Wilfredo Neno yang turut hadir dalam penandatangan kerja sama sponsorship pun menyambut baik dukungan dari Mekari kepada timnya.

"Dukungan perusahaan Mekari terhadap masa depan basket Indonesia merupakan sikap optimis terhadap industri basket yang erat dengan value kecepatan dan ketepatan​," ujar Kelly.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

imoo Watch Phone

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:38 WIB

imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun…

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Swiss-Belhotel International Menggabungkan Fasilitas Bisnis-Wisata di Bali

Minggu, 15 Desember 2019 - 20:00 WIB

Swiss-Belhotel International Menggabungkan Fasilitas Bisnis-Wisata di Bali

Swiss-Belhotel International, yang merupakan jaringan manajemen hotel global, ikut berpartisipasi dalam mempromosikan Bali sebagai daerah tujuan yang ideal bagi mereka yang membutuhkan “bleisure…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…