Karyawan Pengemudi Ambulans Siloam Hospitals GroupTingkatkan Layanan

Oleh : Herry Barus | Selasa, 29 Oktober 2019 - 07:00 WIB

Karyawan Pengemudi Ambulans Siloam Hospitals GroupTingkatkan Layanan
Karyawan Pengemudi Ambulans Siloam Hospitals GroupTingkatkan Layanan

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Siloam Hospitals Group Jumat, 25 Oktober 2019 melakukan perayaan kumpul bersama seluruh karyawannya yang berprofesi sebagai pengemudi mobil ambulans.

Perayaan dilakukan sebagai bentuk apresiasi sekaligus menyambung tali komunikasi diantara para pengemudi dan pimpinan manajemen. Apresiasi diberikan dalam bentuk sertifikasi sebagai hasil optimal dalam bekerja guna turut mendukung layanan kesehatan sesuai visi dan miai Siloam Hospitals Group. Adapun komunikasi dua arah diharapkan sebagai masukan informasi guna mengoptimalkan mutu manajemen.

"Hari ini, saya bersama sejumlah pimpinan memberi apresiasi dan perhatian langsung bagi seluruh karyawan yang berprofesi sebagai pengemudi mobil ambulans di Rumah Sakit Siloam. Apresiasi ini penting karena tanpa mereka, visi dan misi Siloam Hospitals Group tak bisa berjalan secara optimal dan berkelanjutan. Perayaan ini juga sebagai bentuk komunikasi secara langsung. Keluhan dan harapan dari para pengemudi ambulans secara gamblang dapat kami ketahui dan ini efektif sebagai bahan masukan untuk turut meningkatkan mutu manajemen di seluruh rumah sakit siloam, " ungkap Caroline Riady, Wakil Presiden Direktur Siloam Hospitals Group saat berbincang bersama media disela kegiatan kumpul bersama.

"Semua pasien yang datang kembali ke rumah sakit setelah mereka sembuh untuk bertemu dengan dokter dan perawat, tidak banyak yang ingat ketika mereka dijemput oleh ambulans menuju rumah sakit", ujar Caroline.

Dikesempatan yang sama, Jhonis Natonis, driver ambulans Siloam Hospitals Lippo Village yang telah 12 tahun bekerja, mengaku bahagia dan senang dengan terselenggaranya acara ini. Menurut Jhonis, kumpul bersama ini sangat efektif guna berbagi informasi sesama pengemudi dan pihak manajemen khususnya. "Ini langkah yang luar biasa, saya semakin bersemangat bekerja atas apresiasi yang diberikan bagi seluruh karyawan yang berprofesi sebagai pengemudi ambulans di Siloam Hospitals Group, "ungkap Jhonis.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah topik pembicaraan dikemukakan para supir ambulans Siloam, diantaranya yaitu tentang kelengkapan alat alat perumahan sakitan yang digunakan selama kegiatan pertolongan selama perjalanan didalam mobil ambulans. Topik lainnya adalah bantuan yang kerap diberikan para relawan. Satu hal penting lainnya adalah ketepatan waktu dalam menjemput dan menghantarkan pasien.

Selain kumpul bersama para karyawan supir ambulans Siloam Hospitals Group yang dilakukan oleh manajemen dari Siloam Regional 1 meliputi areal Jakarta, Bogor Bekasi dan Tangerang, Gathering Driver Siloam  Hospitals Group turut dilakukan dihari yang sama di seluruh Siloam seluruh.

Dalam kegiatan kumpul bersama karyawan supir ambulans Siloam Hospitals Group regional satu tersebut, dihadiri 30 supir ambulans Siloam yang mewakili unit rumah sakit siloam untuk wilayah Jabodetabek. Adapun secara keseluruhan, Siloam Hospitals Group memiliki 130 karyawan yang berprofesi sebagai pengemudi mobil ambulans yang tersebar di 37 rumah sakit siloam.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fasilitas panel surya di area atap gedung utama kantor PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik Tuban, sebagai implementasi penggunaan Energi Baru dan Terbarukan (EBT) untuk mencapai target dekarbonisasi.

Rabu, 01 Mei 2024 - 22:33 WIB

Melalui Operational Excellence, SIG Catatkan Laba Sebesar Rp472 Miliar pada Kuartal I Tahun 2024 di Tengah Kontraksi Permintaan Semen Domestik

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melaporkan kinerja keuangan konsolidasian pada kuartal I tahun 2024 dengan ringkasan sebagai berikut:

Titi Kamal hadir di pameran wisata Arab Saudi yang digelar di Mall Kota Kasablanka Jakarta tanggal 1-5 Mei 2024.

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:48 WIB

Arab Saudi Gelar Pameran Wisata, Titi Kamal Beberkan Keseruannya

Sepanjang pameran 'Visit Saudi, Beyond Umrah', penawaran eksklusif dan terbatas diberikan kepada masyarakat Indonesia berupa penerbitan visa ke Arab Saudi dalam waktu 24 jam.

HINT Metaverse EDP, parfum berteknologi AI.

Rabu, 01 Mei 2024 - 20:55 WIB

HINT Metaverse EDP, Parfum Berteknologi AI Hadir di Shopee Dengan Berbagai Promo Eksklusif

Brand parfum HINT berkolaborasi dengan AI Technology, menghadirkan HINT Metaverse EDP dengan aroma fruity-floral yang futuristik dan meningkatkan suasana hati menjadi lebih hidup.

Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Nia Niscaya

Rabu, 01 Mei 2024 - 18:50 WIB

Kembali Digelar, Komodo Travel Mart Bakal Dongkrak Sektor Parekraf di Labuan Bajo

Komodo Travel Mart sebuah forum yang mempertemukan buyer dan seller di bidang pariwisata untuk destinasi pariwisata super prioritas Labuan Bajo akan digelar pada 6 hingga 9 Juni 2024 di Labuan…

Pekerja di pabrik keramik (Ist)

Rabu, 01 Mei 2024 - 17:45 WIB

Ini Kelakuan PGN yang Bikin 'Sekakmat' Industri Keramik Nasional

PT Perusahaan Gas Negara atau PGN kembali mengeluarkan surat edaran kepada pelaku industri pengguna gas bumi. Adapun, surat edaran tersebut berkaitan dengan pembatasan pemakaian gas dengan sistem…