Astra Financial Dukung Pameran Otomotif GIIAS Medan 2019

Oleh : Wiyanto | Kamis, 24 Oktober 2019 - 06:55 WIB

Astra Financial
Astra Financial

INDUSTRY.co.id - Medan - Setelah sukses menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Surabaya & Jakarta, Astra Financial didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya, menutup gelaran GIIAS 2019 di kota Medan dengan kembali menawarkan berbagai program menarik.

GIIAS 2019 di Medan akan berlangsung di Hotel Santika Premier Dyandra, 23-27 Oktober 2019. Astra Financial dengan mengangkat tema “Inspiring Financial Solution” akan kembali menghadirkan berbagai program menarik kepada para pengunjung selama pameran berlangsung.

“Di tahun kedua partisipasi Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2019, menunjukkan komitmen kami kepada pertumbuhan dan kemajuan industri otomotif nasional. Kami optimis bahwa berbagai program menarik yang kami tawarkan akan disambut dengan baik oleh masyarakat Medan.” kata Chief Astra Financial Adi Sepiarso, mewakili Astra Financial di Jakarta, Rabu (24/10/2019).

Sementara itu, Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra menambahkan, selama tahun 2019 ini, melalui partisipasi Astra Financial di GIIAS Surabaya dan Jakarta, telah mencatat beberapa pencapaian positif. Untuk itu Astra sangat antusias dengan gelaran GIIAS di Medan melalui program-program menarik yang dihadirkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus untuk menutup rangkaian kegiatan GIIAS selama 2019 ini.

Gunawan Salim menjelaskan bahwa Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. “Ketiga hal tersebut, kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS Medan tahun 2019 ini, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, maupun asuransi umum dan asuransi jiwa,” kata Gunawan Salim.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lintasarta meraih penghargaan Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Award 2019

Jumat, 15 November 2019 - 21:01 WIB

Lintasarta Sabet Penghargaan Internasional Cloud Infrastructure Services Provider of The Year

Singapura: Lintasarta meraih penghargaan Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Award 2019 untuk kategori “Indonesia Cloud Infrastructure Services Provider of the Year”. Penganugerahan…

Founder & CEO PT Kuliner Anak Indonesia, Gunawan dan Business Development Director Ayam Legit, Indra Putranto (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 November 2019 - 20:38 WIB

Bisnis Kuliner Kian Melejit, KAI Hadir Dengan Brand Baru Ayam Legit

Bisnis food and baverage kian melejit di era yang serba digital ini. Apalagi dibantu dengan adanya sinergi antara pemilik restoran dan penyedia layanan food delivery dari transportasi online.…

Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 15 November 2019 - 20:35 WIB

Kuartal III 2019, Laba Bank Bukopin Capai Rp151 Miliar

Jakarta - Bank Bukopin membukukan laba bersih sebesar Rp151 miliar hingga kuartal III/2019, meningkat sebesar 9,80% dibandingkan dengan pencapaian laba bersih pada periode yang sama tahun lalu…

Direksi Bank Bukopin memainkan angklung

Jumat, 15 November 2019 - 20:24 WIB

Bank Bukopin Inovasi Kredit Pacu Pertumbuhan Kinerja

Bandung - Produk-produk unggulan yang akan menjadi diferensiasi Perseroan dalam menyalurkan kredit adalah Flexy Bill, Flexy Gas, Flexy Health, dan Invoice Financing. Target Kredit Hingga akhir…

Bank DKI dapat anual report award 2018

Jumat, 15 November 2019 - 19:10 WIB

Laporan Tahunan Bank DKI Raih Annual Report Awards

Jakarta - Atas komitmen Bank DKI terhadap keterbukaan informasi, Bank DKI berhasil menjadi pemenang ke II Annual Report Award 2018 pada kategori BUMD Listed.