CIMB Niaga Digital Lounge Hadir di Palembang

Oleh : Wiyanto | Rabu, 23 Oktober 2019 - 14:24 WIB

Mesin ATM Bank CIMB Niaga
Mesin ATM Bank CIMB Niaga

INDUSTRY.co.id - Palembang - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meresmikan CIMB Niaga Digital Lounge pertama di Palembang, Sumatera Selatan, beberapa waktu lalu. Kantor cabang digital ini hadir di Palembang Icon Mall untuk memenuhi kebutuhan perbankan masyarakat dari berbagai usia yang kini kian mengarah ke transaksi digital.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, melalui CIMB Niaga Digital Lounge di mall ini, masyarakat Kota Palembang dapat mengakses beragam layanan perbankan dengan nyaman dan waktu yang lebih fleksibel, termasuk di akhir pekan.

“CIMB Niaga Digital Lounge menawarkan pengalaman perbankan yang optimal, cepat, tepat, akurat, dan ramah bagi masyarakat dari segala usia dan kalangan. Semua proses layanan di sini kami sederhanakan secara digital dan paperless. Hal ini selain mempercepat layanan juga mendukung keberlanjutan lingkungan,” kata Lani di Palembang, Rabu (23/10/2019).

Lani menjelaskan, CIMB Niaga Digital Lounge didukung dengan tim penjualan yang dilengkapi dengan beragam fasilitas digital terkini. Diantaranya, mesin Self Service Banking yang dapat melayani pembukaan rekening tabungan menggunakan KTP elektronik secara mandiri oleh nasabah hanya dalam waktu 5 menit dan langsung mendapatkan kartu debit dengan nama nasabah tercetak pada kartu tersebut.

“Nasabah juga dapat memanfaatkan fasilitas Video Banking yang dipandu langsung oleh petugas video banking officer secara live melalui layar sentuh. Fasilitas ini dapat memproses transaksi finansial dan non-finansial, mengetahui informasi produk dan layanan, melaporkan keluhan nasabah, hingga fasilitas untuk berfoto selfie,” jelas Lani.

Selain itu, CIMB Niaga Digital Lounge juga menyediakan Mesin Tarik Setor Tunai untuk memudahkan masyarakat dalam menarik maupun melakukan setoran uang tunai hingga Vending Machine yang menyediakan berbagai merchandise menarik.

Ditambahkan Lani, CIMB Niaga Digital Lounge juga dapat melayani pendaftaran branchless banking seperti CIMB Clicks, Go Mobile, dan Rekening Ponsel; pembuatan dan penggantian kartu debit; hingga referral kartu kredit, KPR, KPM dan Personal Loan.

Tak hanya dapat merasakan langsung pengalaman digital yang menyenangkan, masyarakat Palembang yang berkunjung ke CIMB Niaga Digital Lounge juga dapat memperoleh dan menikmati beragam penawaran menarik. Seperti, kesempatan mendapatkan Voucher belanja senilai Rp100 ribu hanya dengan membuka tabungan Rp100 ribu, mengikuti lelang gadget atau produk elektronik terbaru dengan harga dimulai dari Rp1 juta, serta bebas biaya transfer antar bank melalui layanan Video Banking. Tersedia pula promo hadiah langsung dengan setoran awal di atas Rp1 juta.

Hadirnya CIMB Niaga Digital Lounge di Palembang menambah jumlah CIMB Niaga Digital Lounge secara keseluruhan menjadi 31 unit yang tersebar di mall, perkantoran, kampus, dan kawasan residensial. “Ke depan, kami akan terus berinovasi mengembangkan layanan perbankan digital untuk berbagai segmen masyarakat sehingga dapat meningkatkan customer experience yang prima dan mendukung perkembangan bisnis nasabah diberbagai kota di Indonesia,” tutup Lani.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:13 WIB

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University Raih Beasiswa dari Sony Music Group Global Scholars Program

Alfath, mahasiswa President University, musisi muda Indonesia asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang tengah menempuh studi sarjana Sistem Informasi untuk Bisnis dan Manajemen telah mencatat…

Pelita Air

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:51 WIB

Dukung Kelancaran Angkutan Lebaran 2024, Pelita Air Siapkan 273 Ribu Kursi Penerbangan

Pelita Air (kode penerbangan IP), maskapai medium service, menyiapkan 273 ribu kursi penerbangan selama periode angkutan lebaran pada 3 hingga 18 April 2024. Hal ini dilakukan untuk mendukung…

Juru Bicara Kemenperin Febri Hendri Antoni Arif

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:05 WIB

15 Subsektor Ekspansi, IKI Maret 2024 Tembus 53,05

Indeks Kepercayaan Industri (IKI) bulan Maret 2024 mencapai 53,05, meningkat sebesar 0,49 poin dibandingkan bulan Februari 2024 sebesar 52,56. Kenaikan nilai IKI pada Maret ini dipengaruhi oleh…

TikTok Rising Temukan Sensasi Musik Indonesia Berikutnya

Kamis, 28 Maret 2024 - 12:50 WIB

TikTok Rising Temukan Sensasi Musik Indonesia Berikutnya

Platform hiburan digital terkemuka, TikTok, meluncurkan TikTok Rising Indonesia, program baru untuk menemukan dan mendukung talenta-talenta lokal yang sedang berkembang, membina komunitas musisi…

Instruktur AC Daiki di hadapan peserta

Kamis, 28 Maret 2024 - 12:12 WIB

DAIKIN Goes to Campus Kunjungi Dua Perguruan Tinggi di Padang

PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) kembali mengadakan sesi kuliah tamu, di dua perguruan tinggi di Padang, yakni di Politeknik Negeri Padang dan Universitas Bung Hatta. Kegiatan ini…