Synnex Metrodata Indonesia Perkuat Jajaran Sistem Keamanan Dengan Memasarkan Produk UNIARCH di Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 22 Oktober 2019 - 16:18 WIB

Synnex Metrodata Indonesia Perkuat Jajaran Sistem Keamanan Dengan Memasarkan Produk UNIARCH di Indonesia
Synnex Metrodata Indonesia Perkuat Jajaran Sistem Keamanan Dengan Memasarkan Produk UNIARCH di Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 22 Oktober 2019— PT Synnex Metrodata Indonesia (“SMI”)—salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics Tbk yang fokus dibidang Distribusi Teknologi, Informasi dan Komunikasi (“TIK”), pada hari ini mengumumkan kemitraan strategik dengan perusahaan Zhejiang Uniview Technologies Co., Ltd (“Uniview”)—perusahaan manufaktur solusi pengawasan kelas dunia yang menjadi pelopor video pengawasan dengan teknologi IP. 

Berbasis generasi IP yang sangat kuat, Uniview tidak pernah berhenti menciptakan inovasi untuk menghasilkan produk berteknologi terdepan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan menyediakan solusi keamanan yang terbaik dan menyeluruh. Untuk memberikan akses mudah kepada pelanggan di Indonesia, Uniview menunjuk SMI sebagai Authorized Distributor untuk memperluas pendistribusian produk unggulannya yaitu Uniarch di seluruh Indonesia yang merupakan salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara.

Uniarch merupakan produk inovasi Uniview yang ditujukan bagi pangsa pasar pemula dimana tren pasar teknologi IP semakin meningkat diikuti dengan kebutuhan CCTV IP di pasar ritel. Saat ini CCTV IP untuk kalangan menengah kebawah masih belum tergarap dengan maksimal sehingga Uniview berinisiatif menghadirkan Uniarch bagi kalangan pemula, sebuah produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau dan easy to use.

Uniarch memiliki konsep CCTV berbasis IP dengan fitur dan teknologi terdepan, didukung dengan proteksi keamanan yang tinggi, jarak POE (Power-of-Ethernet) mencapai 250m, solusi Ultra 265 yang dapat menghemat bandwidth sampai dengan 95% dan teknologi pixelsense. Produk-produk Uniarch yang akan didistribusikan oleh SMI adalah IPC-B112-PF40, IPC-T112-PF28 kamera IP outdoor dan indoor dengan casing bullet dan eyeball, dilengkapi dengan perekam yang andal, NVR-104LB-P4, NVR-108LB-P8 yang memiliki 4/8 channel input dengan teknologi POE. Seluruh varian tersebut dapat digunakan di rumah maupun tempat usaha.

“Saat ini kesadaran atas keamanan semakin tinggi sehingga kami perlu memperluas serta memperkaya jajaran solusi sistem keamanan yaitu solusi video pengawasan (CCTV) untuk entry level yang sangat cocok dengan kebutuhan keamanan di segmen konsumer dengan keunggulan mudah dalam instalasi serta biaya yang sangat terjangkau. Kami sangat senang atas penunjukan ini karena menjadikan kami semakin kuat sebagai distributor penyedia solusi end-to-end di Indonesia yang akan kami tawarkan kepada mitra bisnis kami,” kata Ronaldy Suhendra, Distributions Business Director, PT Synnex Metrodata Indonesia.

“Indonesia adalah negara terbesar ke-4 di dunia dengan kebutuhan CCTV yang terus meningkat dan sebagai negara pertama di Asia Tenggara untuk pangsa pasar produk Uniarch. Uniview melihat kesempatan ini dan menghadirkan Uniarch bagi kalangan pemula. Melalui penunjukan PT Synnex Metrodata Indonesia (“SMI”) sebagai distributor resmi untuk memasarkan produk CCTV di Indonesia, SMI akan memasarkan Uniarch melalui channel distribusi yang komprehensif. Dengan pelayanan yang prima didukung tim yang handal, kami yakin SMI dapat memberikan kontribusi positif pada Uniarch,” kata Frank Pan, Indonesia Country Manager, Zhejiang Uniview Technologies. Co., Ltd.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Diskusi webinar Bintaro Jaya High Rise (BJHR)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:25 WIB

Bintaro Jaya High Rise Ajak Masyarakat Investasi Properti di Masa Pandemi Covid-19

Ternyata, masa pandemi ini justru menjadi momen emas untuk membeli properti, karena harganya yang cenderung stagnan karena adanya perlambatan pertumbuhan ekonomi.

Perdagangan saham di IDX (Rizki Meirino/Industry.co.id)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:06 WIB

Penjualan Menurun, PT Saraswati Anugerah Makmur Tbk Cetak Rp260,22 miliar Hingga Maret 2020

Emiten PT Saraswati Anugerah Makmur Tbk (SAMF) catat penjualan Rp260,22 miliar hingga periode 31 Maret 2020 turun dari penjualan Rp353,53 miliar di periode sama tahun sebelumnya.

Jajaran Manajemen Baru PT Adhi Commuter Properti

Jumat, 03 Juli 2020 - 18:58 WIB

Perkuat Perusahaan, PT Adhi Commuter Properti Perkenalkan Jajaran Manajemen Baru

Jajaran manajemen baru tersebut antara lain terdiri dari Direktur Utama Rizkan Firman, Direktur Pemasaran Indra Syahruzza N, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM Mochamad Yusuf, Direktur…

PT Adhi Commuter Properti

Jumat, 03 Juli 2020 - 18:52 WIB

Raih Nilai Kontrak Hingga 90% Dari Target, PT Adhi Commuter Properti Kian Cemerlang di Usia yang ke-2

Di tahun ini, Adhi Commuter Properti senantiasa mengembangkan bisnis strategis LRT City di Jabodetabek dengan memperbanyak portofolio produk properti, baik hunian vertikal (high rise building)…

Penyedia transportasi berbasis aplikasi, Grab Indonesia (Foto Ist)

Jumat, 03 Juli 2020 - 18:50 WIB

Diputus Bersalah, Grab Kena Denda KPPU Sebesar Rp30 Miliar

Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) memberikan sanksi kepada kepada PT Solusi Transportasi Indonesia (Grab) dan PT Teknologi Pengangkutan Indonesia (TPI).