OPPO Lakukan Penjualan Perdana Reno2 F di Jakarta

Oleh : Hariyanto | Senin, 21 Oktober 2019 - 12:17 WIB

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia
Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - OPPO  melakukan penjualan perdana perangkat Reno2 F yang merupakan perangkat terbaru dari rangkaian OPPO Reno2 Series. OPPO Reno2 F ini hadir lebih dulu ketimbang OPPO Reno2 yang diperkenalkan bersamaan pada 8 Oktober lalu.

Perangkat ini dijual perdana pada 18 hingga 20 Oktober 2019 serentak di 5 kota, Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan dan Bali. Untuk Jakarta, event ini diadakan di OPPO Store Mall Ambassador. 

"Kini konsumen bisa mendapatkan perangkat Reno2 F yang tersedia secara luring seperti pada OPPO Store atau gerai yang menjual OPPO di Mall Ambassador dan seluruh wilayah Jakarta. Di kota ini, perangkat ini mendapat sambutan baik berkat kehadiran 4 kamera, perekaman video yang stabil serta desain yang tampil premium," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Sabtu (19/10/2019).

OPPO Reno2 F mengusung desain premium yang merupakan DNA desain dari seri Reno. OPPO meletakkan ke empat kamera utama pada bagian belakang dengan desain simetris yang memberikan keseimbangan desain dan tampilan elegan. 

Ke empat kamera tersebut berada di bawah penampang casing yang terbuat dari material kaca Corning® Gorilla® Glass 5 yang memiliki ketahanan terhadap goresan. Untuk melindungi perangkat dari goresan saat diletakkan pada permukaan datar, OPPO menyertakan lingkaran kecil yang dinamakan O-Dot pada bagian belakang. 

Ke empat kamera pada Reno2 F menghadirkan sebuah kebebasan sudut padang fotografis kepada penggunanya. Kamera utama Reno2 F dapat menghasilkan gambar tajam dengan resolusi tinggi berkat adanya resolusi 48 megapixel, sementara untuk menghasilkan gambar yang luas pada tempat terbatas, OPPO menyematkan kamera ultra-wide angle 8 megapixel dengan sudut sebesar 119°. 

Untuk foto portrait, tidak lupa OPPO menyematkan lensa khusus portrait 2 megapixel yang dapat memberikan hasil kedalam foto yang lebih halus. Sebuah lensa khusus hitam putih 2 megapixel diberikan untuk menghasilkan foto yang terkesan klasik namun tetap elegan, lensa ini dapat bekerja dengan filter khusus yang bernama O6 dan O7. 

Selain kemampuan fotografi, Reno2 F juga hadir menawarkan kemampuan video melalui kehadiran fitur Electronic Image Stabilization (EIS) yang berfungsi menstabilkan hasil perekaman video.

Reno2 F merupakan perangkat baru OPPO pada segmen pasar 5 juta-an. Seperti diketahui, seri Reno masuk pada kategori perangkat premium high end yang dijual pada rentan harga mulai 8 hingga 13 juta rupiah. 

“Reno2 F merupakan salah satu komitmen kami dalam memberikan kesempatan yang lebih luas kepada konsumen kami, khususnya pecinta seri Reno untuk mendapatkan perangkat ini dengan harga terjangkau manun hadir tanpa mengurangi fitur – fitur yang ada di perangkat yang lebih mahal,” tambah Aryo. 

Jika dilihat secara penjualan, pasar baru di premium high end pada Reno2 F ini, ternyata memiliki pasar 3 kali lipat lebih besar dibandingkan Reno generasi pertama. Sambutan di Jakarta sendiri memposisikan kota ini menjadi 5 besar penjualan OPPO Reno2 F di Indonesia. 

Pada penjualan perdana ini, OPPO melakukan kolaborasi awal dengan Call Of Duty Mobile, game populer yang langsung melesat memuncaki game populer Android hanya dalam waktu beberapa hari saja setelah diluncurkan perdana pada Play Store. OPPO menyelengarakan pertandingan Call Of Duty Mobile di Surabaya dan Jakarta dengan hadiah jutaan rupiah. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (keempat dari kanan) dan Group Chief Executive of Dialog Axiata PLC Supun Weerasinghe (kelima dari kiri) saat penandatanganan kemitraan strategis untuk pengelolaan layanan terminasi suara dan SMS internasional antara Telin dan Dialog Axiata

Kamis, 18 April 2024 - 21:03 WIB

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global, dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani Perjanjian Layanan Induk (Master…

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…