Buktikan Komitmen Brand, CORE Cipete Resmikan The Red Corner

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 15 Oktober 2019 - 23:48 WIB

Buktikan Komitmen Brand, CORE Cipete Resmikan The Red Corner
Buktikan Komitmen Brand, CORE Cipete Resmikan The Red Corner

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 12 Oktober 2019 – Setelah sukses melakukan soft launch pada April 2019 kemarin, CORE Cipete kini kembali meresmikan The Red Corner (TRC), sebuah konsep marketing gallery yang tidak biasa, yang memberikan fasilitas bagi para generasi millennials dan masyarakat umum untuk dapat menikmati fasilitas co-working space dan kedai kopi dengan duduk bersantai ataupun bekerja di tengah kota Jakarta Selatan, Cipete.

TRC sendiri merupakan konsep gabungan co-working space Kolega, kedai kopi Lits by Walking Drums dan juga sekaligus marketing gallery lengkap dengan unit contoh CORE Cipete. Pembangunan marketing gallery ini merupakan bagian dari rangkaian inisiatif CORE Cipete yang sebelumnya telah melaksanakan rangkaian program komunitas Core Creative Hub (CCH) dan juga aktualisasi bahwa CORE Cipete senantiasa ingin memberikan yang terbaik untuk generasi millennials.

Memiliki fokus untuk memenuhi kebutuhan generasi millennials, CORE Cipete selalu berinovasi melalui inisiatif-inisiatifnya dengan menerapkan tiga kunci utama yakni 3C; Connect, Collaborate, Conveniently. CORE Cipete telah melaksanakan beberapa rangkaian program yang mendukung generasi millennials dengan bernafaskan konsep 3C tersebut.

“Seperti apa yang telah menjadi fokus CORE Cipete terhadap generasi millennials, CORE Cipete mengawalinya dengan melakukan beberapa program untuk mengedukasi dan berinteraksi dengan Target Audiens kami salah
satunya CCH”, ujar Arum Prasasti, Direktur Jaya Properti Fatmawati. Saat ditemui dalam acara peresmian The Red Corner, pada 12 Oktober 2019. “CORE Cipete, melalui TRC, berharap untuk dapat menjadi oase dalam menjawab kebutuhan generasi masa kini yang membutuhkan ruang inspiratif untuk berkreasi dan berinovasi. 

Jika kemarin kami fokus dalam pemberdayaan dan pembentukan komunitas kreatif millennials melalui rangkaian program CCH, sekarang kami lanjutkan aktualisasi inisiatif kami melalui penyediaan wadah/space yang menunjang generasi millennials untuk Connect, Collaborate, Conveniently. Konsep gabungan antara co-working space, kedai kopi dan marketing gallery ini diadaptasi oleh CORE Cipete dengan menyesuaikan perkembangan zaman, yakni tren kolaborasi dan lifestyle melalui co-working space dan kedai kopi yang kerap kali menjadi pilihan bagi khususnya generasi millennials baik untuk bekerja maupun bersantai. TRC juga dibangun dengan menggunakan 2 konsep interior open space dengan tampilan minimalis industrial yang digemari generasi
millennials saat ini. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…