1O1 Adakan Bazar Seni dan Pengrajin Selama Sebulan Penuh

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 15 Oktober 2019 - 22:17 WIB

1O1 Adakan Bazar Seni dan Pengrajin Selama Sebulan Penuh
1O1 Adakan Bazar Seni dan Pengrajin Selama Sebulan Penuh

INDUSTRY.co.id - Sepanjang bulan oktober hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana akan menggelar acara yang bernama Octobart. Octobart merupakan acara yang di dedikasikan untuk para seniman ataupun para pengrajin dalam memperkenalkan karya-karyanya kepada halayak banyak termasuk para tamu hotel. Acara ini pun di laksanakan di seluruh hotel naungan PHM Management seperti THE 1O1, Frii, BnB Kelapa Gading, The Heaven & PHM Collection. 

Di tahun 2019 ini mengusung tema “All about creativity & art” hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana akan menyuguhkan pameran yang berbeda di setiap minggunya. Menggandeng para seniman dan pengrajin seperti Bogor Sketcher, Ikatan Lukis Indonesia, Bogor Street Photography, UMKM makanan & pengrajin kota Bogor dan para pengrajin Craft.

Para pengunjung dan tamu hotel dapat menikmati bahkan dapat membeli karya-karya yang di pamerkan oleh para seniman dan para pengrajin tersebut. Acara ini resmi di buka untuk umum pada tanggal 12 Oktober 2019 yang akan di ramaikan oleh pameran craft, stand up comedy, penampilan bambu keroncong. 

Tanggal 19 oktober akan di isi oleh pameran fotografi, sketcher dan ikatan lukis indonesia. Tanggal 26 oktober 2019 akan di penuhi oleh bazar makanan. Sebagai acara puncak tanggal 2 November 2019 akan di ramaikan oleh pameran batik dan karya-karya home made dari Dekranasda, Fashion show dan stand up comedy. 

“Bulan oktober ini merupakan bulan yang sangat special dimana kami mengapresiasi para pelaku seni beserta karyanya untuk mengadakan bazar selama 1 bulan penuh tanpa di pungut biaya. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan kami dengan tema “all about creativity & art”. Dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan baru mengenai karya-karya unik kota Bogor. 

Adanya octobart ini di sambut baik oleh para tamu dan semua pihak sehingga terjadi transaksi jual beli bagi tamu yang ingin membawa oleh-oleh khas Bogor saat menginap di hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana.” Ujar Adjid Kurniawansyah selaku general manager hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sriwijaya Air Nataru

Jumat, 22 November 2019 - 06:00 WIB

Sambut Liburan Nataru, Sriwijaya Air Group Beri Free Baggage Allowance Sampai 20 Kg

Memasuki musim libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) mendatang, Sriwijaya Air Group kembali menghadirkan program istimewa bagi para pelanggan setianya. Program ini seakan memahami kebutuhan para…

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Jumat, 22 November 2019 - 03:00 WIB

51 Perwira Tinggi TNI Naik Pangkat

Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 51 Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari 24 Pati TNI AD, 11 Pati TNI AL dan 16 Pati TNI…

Peluncuran realme 3

Kamis, 21 November 2019 - 21:49 WIB

Jadi Merek Smartphone Paling Cepat Berkembang, realme Masih akan Terus Melaju Kencang

Diperkenalkan ke pasar smartphone Oktober tahun lalu, kemudian menjadi Top 5 di Q2, dan Top 4 di Q3.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 21 November 2019 - 20:05 WIB

Tekan Impor Produk Petrokimia, Kemenperin Rayu SK Group Investasi di Indonesia

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berupaya melakukan penjajakan peluang investasi sektor industri dari perusahaan-perusahan top di Korsel yang belum memiliki kegiatan produksi di…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 21 November 2019 - 19:30 WIB

Berkontribusi Cukup Signifikan, Industri Kimia Jadi Prioritas

Menperin Agus Gumiwang menyebutkan, industri kimia merupakan satu dari lima sektor yang sedang mendapat prioritas pengembangan, sesuai peta jalan Making Indonesia 4.0.