BCA Dukung Perhelatan Royale Open Tournament 2019

Oleh : Herry Barus | Selasa, 15 Oktober 2019 - 09:00 WIB

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (Foto Dok Industry.co.id)
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mewujudkan dukungannya terhadap perkembangan olahraga di tanah air. Kali ini, BCA kembali mendukung turnamen akbar BCA Royale Open Tournament 2019.

Melalui ajang olahraga ini, BCA tidak hanya berfokus memajukan olahraga golf di Indonesia, namun juga menyediakan wadah bagi para eksekutif muda untuk sekaligus memberikan bantuan bagi Yayasan Lari Nusantara dalam menjalankan misinya untuk mendukung masyarakat melalui olahraga lari.

Menyambut acara BCA Royale Open Tournament 2019 yang akan dihelat pada tanggal 30 Oktober 2019 di Jakarta, diadakan Press Conference yang dihadiri Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja bersama Presiden Direktur Royale Jakarta Golf Club Hendro Sutandi, Founder NusantaRun Christoper Tobing di Jakarta, Senin (14/10). Dalam kesempatan tersebut, dipaparkan update mengenai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam ajang ini. Total peserta yang akan hadir dalam perhelatan acara olahraga diperkirakan 240 orang.

“Kami sangat antusias dapat mendukung BCA Royale Open Tournament sejak tahun pertama diadakan. Ajang olahraga golf ini dapat dibilang merupakan turnamen golf tahunan yang lengkap dari segi prestasi, kualitas lapangan, maupun nilai tambah yang diberikan kepada masyarakat, urai Jahja. 

Turnamen Royale Open awalnya dikenal sebagai turnamen tahunan para Founders Royale Jakarta. Kemudian, turnamen tersebut telah berhasil dikembangkan menjadi turnamen akbar yang lengkap, yang mencakup antara lain prestasi, gathering, hiburan, dan hadiah Lucky Draw.

Di sisi lain, ajang olahraga ini juga sebagai wadah untuk mengajak para pecinta golf berpartisipasi aktif memberikan bantuan terhadap yang membutuhkan melalui Yayasan Lari Nusantara, juga sebagai komitmen dalam mempromosikan kebudayaan Indonesia yang terkenal dengan keberagamannya. BCA Royale Open Tournament 2019 juga turut mendukung upaya pemerintah dalam memajukan dunia pariwisata dan melestarikan budaya tanah air di mana kali ini akan bertemakan Kebudayaan Jawa, yaitu Jawa Tengah.

“Besar harapan kami, BCA Royale Open Tournament 2019 dapat memfasilitasi para pecinta golf untuk dapat mewujudkan komunikasi, kerjasama dan keakraban. Kegiatan ini juga diharapkan dapat pula mendongkrak semangat untuk menjadi yang terbaik di bidang olahraga golf,” tutup Jahja. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FKB UBSI Gelar General Conversation untuk Mahasiswa

Jumat, 22 November 2019 - 07:00 WIB

FKB UBSI Gelar General Conversation untuk Mahasiswa

Fakultas Komunikasi dan Bahasa (FKB) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menyelenggarakan General Conversation Seminar and Workshop dengan tema “Tips and Tricks on How to Start a Conversation…

Sriwijaya Air Nataru

Jumat, 22 November 2019 - 06:00 WIB

Sambut Liburan Nataru, Sriwijaya Air Group Beri Free Baggage Allowance Sampai 20 Kg

Memasuki musim libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) mendatang, Sriwijaya Air Group kembali menghadirkan program istimewa bagi para pelanggan setianya. Program ini seakan memahami kebutuhan para…

Jalasenastri Cabang- 2 Gabungan Korps Marinir Gelar Pertemuan Rutin

Jumat, 22 November 2019 - 03:30 WIB

Jalasenastri Cabang- 2 Gabungan Korps Marinir Gelar Pertemuan Rutin

Ketua Cabang - 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (Lanmar Jakarta) Ny Siti Marsono memimpin Pertemuan rutin Jalasenastri Cabang - 2 Gabungan Korps Marinir di Ksatrian Cilincing, Jakarta Utara,…

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Jumat, 22 November 2019 - 03:00 WIB

51 Perwira Tinggi TNI Naik Pangkat

Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 51 Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari 24 Pati TNI AD, 11 Pati TNI AL dan 16 Pati TNI…

Peluncuran realme 3

Kamis, 21 November 2019 - 21:49 WIB

Jadi Merek Smartphone Paling Cepat Berkembang, realme Masih akan Terus Melaju Kencang

Diperkenalkan ke pasar smartphone Oktober tahun lalu, kemudian menjadi Top 5 di Q2, dan Top 4 di Q3.