Visa-Cinépolis Indonesia Melalui Pembayaran Contactless

Oleh : Herry Barus | Selasa, 15 Oktober 2019 - 07:00 WIB

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia. (Foto Dok Industry.co.id)
Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia. (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Cinemaxx Global Pasifik – perusahaan yang menjalankan usaha Cinépolis Indonesia, pemimpin global di dalam hiburan bioskop, telah bermitra dengan PT Visa Worldwide Indonesia dalam pelaksanaan pembayaran dengan Visa Contactless – yaitu salah satu metode pembayaran nontunai menggunakan Kartu Kredit dan Debit Visa berlogo Contactless, dengan cara men-tap kartu di mesin EDC. Program kemitraan antara Cinepolis Indonesia dan Visa dijalankan di seluruh jaringan bioskop Cinemaxx dan Cinepolis di Indonesia.

Dimulai dari 1 Oktober sampai 31 Desember 2019, semua pemegang kartu Visa Contactless dapat menikmati promosi spesial ini. Transaksi menggunakan Visa Contactless dapat mengurangi waktu menunggu karena konsumen hanya perlu men-tap kartu tersebut di mesin EDC, dan transaksi akan selesai dalam hitungan detik. Transaksi ini seaman transaksi menggunakan kartu dengan chip lainnya, dengan efisiensi yang semakin tinggi.

Celeste Koay, Chief Marketing Officer dari Cinépolis Indonesia mengatakan “Pelaksanaan dari program dengan Visa Contactless di semua lokasi Cinemaxx dan Cinépolis Indonesia akan meningkatkan gaya hidup menonton. Kami sangat senang untuk bermitra dengan Visa sebagai salah satu sarana pembayaran di bioskop kami karena kami berkomitmen untuk membawa gaya hidup digital untuk para penonton film yang tech savvy (gemar dengan teknologi).”

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur Visa Indonesia menyatakan, “Kami optimis kerja sama dengan Cinépolis Indonesia akan semakin membuka akses, terutama bagi masyarakat penikmat film, terhadap cara pembayaran nontunai baru yang aman dan lebih cepat, sehingga mereka mendapatkan pengalaman transaksi yang efisien bersama Visa Contactless saat menonton di seluruh lokasi Cinemaxx dan Cinépolis”.

Pemegang kartu Visa Contactless dapat menikmati promosi Buy 1 Get 1 Free Ticket Regular Studio untuk semua pembayaran yang dilakukan langsung di bioskop. Promosi ini berlaku setiap hari di semua lokasi Cinemaxx dan Cinépolis Indonesia. Pemilik kartu Visa Contactless dapat menikmati promosi dengan langkah:

•             Membeli 1 tiket film di studio regular Cinemaxx atau Cinépolis Indonesia untuk mendapatkan 1 tiket gratis lagi

•             Membayar transaksi tersebut dengan kartu Visa Contactless di mesin EDC

•             Selamat menikmati film dan program promosi dari Cinepolis dan Visa

Sampai hari ini, semua lokasi Cinemaxx akan bertransformasi menjadi Cinépolis yang sudah beroperasi sebanyak 56 lokasi di Indonesia dengan total layar sebanyak 272.

Tentang Cinépolis

Cinépolis didirikan di Mexico pada tahun 1971. Saat ini Cinépolis telah memposisikan dirinya sebagai jaringan bioskop kedua terbesar di dunia dalam hal penonton, beroperasi di 691 kompleks bioskop dengan 5,609 layar dan menghibur lebih dari 338 juta penonton setiap tahunnya dengan kehadiran global di 17 negara.

Cinépolis adalah jaringan bioskop pertama di dunia yang mempelopori konsep bioskop mewah pertama pada tahun 1999 di kota Mexico. Cinépolis bertujuan untuk memberikan penontonnya pengalaman terbaik dalam hiburan menonton, dan memiliki tenaga kerja lebih dari 39,185 orang di seluruh dunia untuk mendukung misi perusahaan.

Tentang VISA Inc

Visa Inc. (NYSE: V) merupakan pemimpin pembayaran digital di dunia. Misi kami adalah menghubungkan dunia melalui jaringan pembayaran yang paling inovatif, dapat diandalkan, dan aman, yang memungkinkan konsumen, bisnis dan perekonomian untuk maju dan berkembang. Jaringan pemrosesan kami yang canggih bernama VisaNet merupakan sistem pembayaran yang aman dan dapat diandalkan di seluruh dunia serta mampu menangani lebih dari 65.000 pesan transaksi per detik.

Visa terus melakukan inovasi tanpa henti yang merupakan penggerak pertumbuhan dunia perdagangan melalui berbagai alat, dan merupakan pendorong menuju impian masa depan, yaitu dunia tanpa uang tunai untuk siapa pun, di mana pun. Seiring dengan pergeseran dari analog ke digital, Visa menghadirkan merek, produk, layanan, jaringan dan skala usaha kami untuk mengubah masa depan dunia perdagangan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CIMB Niaga - foto IST

Senin, 18 November 2019 - 19:02 WIB

2019, CIMB Niaga Bidik Penerbitan Obligasi Rp1 Triliun

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyelenggarakan Paparan Publik Tahunan 2019 dan Penawaran Umum Berkelanjutan Obligasi Berkelanjutan III Bank CIMB Niaga Tahap I Tahun 2019 serta…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat melakukan kunjungan kerja ke Jepang dan Korsel

Senin, 18 November 2019 - 19:01 WIB

Terbang ke Jepang dan Korsel, Menperin Bakal Bawa Pulang Investasi Senilai USD 5 Miliar

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong peningkatan investasi di sektor industri manufaktur, terutama yang menjadi prioritas dalam Making Indonesia 4.0. Adapun dua negara yang…

Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)

Senin, 18 November 2019 - 18:52 WIB

Nasabah Green Sukuk Ritel Mandiri Syariah Terima Penghargaan

Jakarta,--PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) berpartisipasi dalam Green Sukuk Investor Day-Green Sukuk Ritel for Sustainable Indonesia  yang diselenggarakan oleh Kementrian Keuangan…

Industri Hasil Tembakau (IHT)

Senin, 18 November 2019 - 18:15 WIB

Bakal Timbulkan Banyak Pengangguran, Kemenko Perekonomian Tak Sepakat Revisi PP 109/2012

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian tidak sepakat dengan wacana revisi Peraturan Pemerintah 109 Tahun 2012 tentang Pengamanan Bahan yang Mengandung Zat Adiktif Berupa Produk Tembakau…

PT Astra International Tbk (ASII)

Senin, 18 November 2019 - 17:48 WIB

Berburu Kredit Murah di Astra Auto Fest 2019

Pecinta otomotif dan para pemburu diskon hingga bunga rendah dapat menjelajah di Astra Auto Fest 2019 di BSD City 22-24 November 2019.