Visa-Cinépolis Indonesia Melalui Pembayaran Contactless

Oleh : Herry Barus | Selasa, 15 Oktober 2019 - 07:00 WIB

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia. (Foto Dok Industry.co.id)
Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia. (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Cinemaxx Global Pasifik – perusahaan yang menjalankan usaha Cinépolis Indonesia, pemimpin global di dalam hiburan bioskop, telah bermitra dengan PT Visa Worldwide Indonesia dalam pelaksanaan pembayaran dengan Visa Contactless – yaitu salah satu metode pembayaran nontunai menggunakan Kartu Kredit dan Debit Visa berlogo Contactless, dengan cara men-tap kartu di mesin EDC. Program kemitraan antara Cinepolis Indonesia dan Visa dijalankan di seluruh jaringan bioskop Cinemaxx dan Cinepolis di Indonesia.

Dimulai dari 1 Oktober sampai 31 Desember 2019, semua pemegang kartu Visa Contactless dapat menikmati promosi spesial ini. Transaksi menggunakan Visa Contactless dapat mengurangi waktu menunggu karena konsumen hanya perlu men-tap kartu tersebut di mesin EDC, dan transaksi akan selesai dalam hitungan detik. Transaksi ini seaman transaksi menggunakan kartu dengan chip lainnya, dengan efisiensi yang semakin tinggi.

Celeste Koay, Chief Marketing Officer dari Cinépolis Indonesia mengatakan “Pelaksanaan dari program dengan Visa Contactless di semua lokasi Cinemaxx dan Cinépolis Indonesia akan meningkatkan gaya hidup menonton. Kami sangat senang untuk bermitra dengan Visa sebagai salah satu sarana pembayaran di bioskop kami karena kami berkomitmen untuk membawa gaya hidup digital untuk para penonton film yang tech savvy (gemar dengan teknologi).”

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur Visa Indonesia menyatakan, “Kami optimis kerja sama dengan Cinépolis Indonesia akan semakin membuka akses, terutama bagi masyarakat penikmat film, terhadap cara pembayaran nontunai baru yang aman dan lebih cepat, sehingga mereka mendapatkan pengalaman transaksi yang efisien bersama Visa Contactless saat menonton di seluruh lokasi Cinemaxx dan Cinépolis”.

Pemegang kartu Visa Contactless dapat menikmati promosi Buy 1 Get 1 Free Ticket Regular Studio untuk semua pembayaran yang dilakukan langsung di bioskop. Promosi ini berlaku setiap hari di semua lokasi Cinemaxx dan Cinépolis Indonesia. Pemilik kartu Visa Contactless dapat menikmati promosi dengan langkah:

•             Membeli 1 tiket film di studio regular Cinemaxx atau Cinépolis Indonesia untuk mendapatkan 1 tiket gratis lagi

•             Membayar transaksi tersebut dengan kartu Visa Contactless di mesin EDC

•             Selamat menikmati film dan program promosi dari Cinepolis dan Visa

Sampai hari ini, semua lokasi Cinemaxx akan bertransformasi menjadi Cinépolis yang sudah beroperasi sebanyak 56 lokasi di Indonesia dengan total layar sebanyak 272.

Tentang Cinépolis

Cinépolis didirikan di Mexico pada tahun 1971. Saat ini Cinépolis telah memposisikan dirinya sebagai jaringan bioskop kedua terbesar di dunia dalam hal penonton, beroperasi di 691 kompleks bioskop dengan 5,609 layar dan menghibur lebih dari 338 juta penonton setiap tahunnya dengan kehadiran global di 17 negara.

Cinépolis adalah jaringan bioskop pertama di dunia yang mempelopori konsep bioskop mewah pertama pada tahun 1999 di kota Mexico. Cinépolis bertujuan untuk memberikan penontonnya pengalaman terbaik dalam hiburan menonton, dan memiliki tenaga kerja lebih dari 39,185 orang di seluruh dunia untuk mendukung misi perusahaan.

Tentang VISA Inc

Visa Inc. (NYSE: V) merupakan pemimpin pembayaran digital di dunia. Misi kami adalah menghubungkan dunia melalui jaringan pembayaran yang paling inovatif, dapat diandalkan, dan aman, yang memungkinkan konsumen, bisnis dan perekonomian untuk maju dan berkembang. Jaringan pemrosesan kami yang canggih bernama VisaNet merupakan sistem pembayaran yang aman dan dapat diandalkan di seluruh dunia serta mampu menangani lebih dari 65.000 pesan transaksi per detik.

Visa terus melakukan inovasi tanpa henti yang merupakan penggerak pertumbuhan dunia perdagangan melalui berbagai alat, dan merupakan pendorong menuju impian masa depan, yaitu dunia tanpa uang tunai untuk siapa pun, di mana pun. Seiring dengan pergeseran dari analog ke digital, Visa menghadirkan merek, produk, layanan, jaringan dan skala usaha kami untuk mengubah masa depan dunia perdagangan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Mandiri saat menyerahkan santunan ke Yatim dan Dhuafa

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:34 WIB

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Bank Mandiri kembali berbagi kebersamaan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar. Kali ini, Bank Mandiri bersama anak perusahaan memberikan bingkisan kepada 57.000 anak yatim dan duafa,…

Gedung BNI

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:28 WIB

BNI Terbitkan Global Bond Senilai USD500 Juta

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berencana melakukan penerbitan surat utang senior dalam denominasi Dolar Amerika Serikat senilai USD500 juta atau sekitar Rp7,94 triliun (kurs…

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…