Huawei P30 Pro Hadirkan Warna Baru, dan Case Glamor Swarovski untuk Pasar Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 14 Oktober 2019 - 17:12 WIB

Huawei P30 Pro Mystic Blue dan Case Glamor Swarovski
Huawei P30 Pro Mystic Blue dan Case Glamor Swarovski

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah diperkenalkan di ajang IFA 2019 di Berlin, Jerman, warna Mystic Blue kini hadir di perangkat Huawei P30 Pro untuk pasar Indonesia. Meskipun Huawei memperkenalkan dua varian warna baru di IFA 2019, yakni Mystic Blue dan Musty Lavender, namun hanya Mystic Blue yang diberikan untuk pasar Indonesia.

Sebelumnya, hanya ada dua pilihan warna P30 Pro yang dijual di Indonesia, yakni Breathing Crystal, dan Aurora. Dengan adanya pilihan warna baru ini maka pilihan warna untuk Huawei P30 Pro kini menjadi tiga varian. Kehadiran warna Mystic Blue, disertai dengan Case Glamour Swarovski warna Ice White, dan Pearl Pink.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia mengatakan, Huawei P30 Pro warna Mystic Blue telah tersedia dipasqran mulai 10 Oktober 2019. "Komitmen kami untuk selalu menghadirkan produk terbaik kepada konsumen. Warna yang akan tersedia di Indonesia adalah Mystic Blue. Serta, kami akan menjual juga casing glamor dari Swarovski untuk P30 Pro," kata Lo King Seng melalui informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (14/10/2019).
 
Selain dibalut dengan warna baru, P30 Pro new color telah didukung dengan EMUI 10. Pembaharuan ini memberikan pengalakan baru kepada pengguna.Dengan menerapkan teknologi terdistribusi, EMUI10 menawarkan pengalaman yang cerdas untuk semua skenario. 

Huawei P30 Pro dilengkapi dengan empat kamera Leica dan menjadikannya super camera phone yang memiliki mode telephoto dan dark mode. Berbekal 40 MP lensa super super-sensing, 20 MP super wide-angle lens, 8 MP lensa super zoom, dan lensa ToF, Huawei P30 Pro juga memiliki fitur super night selfie.

Huawei P30 Pro warna Mystic Blue dijual dengan harga normal Rp 12.999.000. Untuk Huawei P30 Pro Swarovski case dibanderol dengan harga Rp 1.599.000 dengan dua pilihan warna untuk case Swarovski, yakni Ice White, dan Pearl Pink.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

3xtra Ordinary Meet and greet sinetron Buku Harian Seorang Istri yang berlangsung secara virtual

Sabtu, 23 Januari 2021 - 20:52 WIB

Meriah 3xtraOrdinary Meet and Greet 'Buku Harian Seorang Istri'

Perpaduan antara teknologi dan situasi pandemi telah merubah kebiasaan dalam hal meet and greet atau biasa disebut jumpa penggemar. Hal inilah yang dilakukan oleh para pemain sinetron “Buku…

SEMARAK HUT KE-71, BTN GELAR LOMBA KARYA TULIS DAN FOTO JURNALISTIK

Sabtu, 23 Januari 2021 - 20:17 WIB

Gelar Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik, BTN Siapkan Hadiah Total Sebesar Rp171 Juta

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. memproyeksikan sektor properti akan menunjukkan kebangkitan pada 2021.

Menteri BUMN Erick Thohir

Sabtu, 23 Januari 2021 - 19:15 WIB

Terpilih Jadi Ketua Umum MES, Erick Thohir: Ini Amanah

Penetapan Erick sebagai Ketua Umum MES yang baru melalui keputusan 11 (sebelas) orang tim formatur yang dibentuk saat Munas berlangsung.

Foto Kolase Sandiaga Uno di Infinite Studio Batam dan Animator

Sabtu, 23 Januari 2021 - 18:45 WIB

Studio Animasi Perfilman di Batam Bikin Menteri Sandi Geleng-geleng: Kerenn, Tak Kalah Dari Hollywood...

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno mengungkapkan bahwa Indonesia memiliki studio animasi dan perfilman yang tak kalah dengan yang ada di Hollywood Amerika Serikat.…

Erick Thohir Jamin Vaksin Covid-19 Asli dan Aman

Sabtu, 23 Januari 2021 - 18:24 WIB

Jamin Vaksin yang Dikirim ke Pelosok Negeri Asli, Erick Thohir: Bismillah, Semua Ada Barcodenya...

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menegaskan vaksin Covid-19 yang dikirim dari kantor Bio Farma di Bandung dalam kondisi asli dan terjaga kualitasnya. "Dimasing-masing vaksin…