Huawei P30 Pro Hadirkan Warna Baru, dan Case Glamor Swarovski untuk Pasar Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 14 Oktober 2019 - 17:12 WIB

Huawei P30 Pro Mystic Blue dan Case Glamor Swarovski
Huawei P30 Pro Mystic Blue dan Case Glamor Swarovski

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah diperkenalkan di ajang IFA 2019 di Berlin, Jerman, warna Mystic Blue kini hadir di perangkat Huawei P30 Pro untuk pasar Indonesia. Meskipun Huawei memperkenalkan dua varian warna baru di IFA 2019, yakni Mystic Blue dan Musty Lavender, namun hanya Mystic Blue yang diberikan untuk pasar Indonesia.

Sebelumnya, hanya ada dua pilihan warna P30 Pro yang dijual di Indonesia, yakni Breathing Crystal, dan Aurora. Dengan adanya pilihan warna baru ini maka pilihan warna untuk Huawei P30 Pro kini menjadi tiga varian. Kehadiran warna Mystic Blue, disertai dengan Case Glamour Swarovski warna Ice White, dan Pearl Pink.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia mengatakan, Huawei P30 Pro warna Mystic Blue telah tersedia dipasqran mulai 10 Oktober 2019. "Komitmen kami untuk selalu menghadirkan produk terbaik kepada konsumen. Warna yang akan tersedia di Indonesia adalah Mystic Blue. Serta, kami akan menjual juga casing glamor dari Swarovski untuk P30 Pro," kata Lo King Seng melalui informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (14/10/2019).
 
Selain dibalut dengan warna baru, P30 Pro new color telah didukung dengan EMUI 10. Pembaharuan ini memberikan pengalakan baru kepada pengguna.Dengan menerapkan teknologi terdistribusi, EMUI10 menawarkan pengalaman yang cerdas untuk semua skenario. 

Huawei P30 Pro dilengkapi dengan empat kamera Leica dan menjadikannya super camera phone yang memiliki mode telephoto dan dark mode. Berbekal 40 MP lensa super super-sensing, 20 MP super wide-angle lens, 8 MP lensa super zoom, dan lensa ToF, Huawei P30 Pro juga memiliki fitur super night selfie.

Huawei P30 Pro warna Mystic Blue dijual dengan harga normal Rp 12.999.000. Untuk Huawei P30 Pro Swarovski case dibanderol dengan harga Rp 1.599.000 dengan dua pilihan warna untuk case Swarovski, yakni Ice White, dan Pearl Pink.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengurus BUMN Muda Pegadaian

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:18 WIB

Pegadaian Kukuhkan Pengurus BUMN Muda Pegadaian

PT Pegadaian melantik pengurus organisasi kepemudaan yang diinisiasi oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian BUMN, yang tergabung dalam BUMN Muda Pegadaian di Ballroom The Gade…

MamyPoko Pants Skin Comfort, popok pertama cegah ruam 12 jam mengandung coconut oil.

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:14 WIB

MamyPoko Pants Skin Comfort, Popok Pertama di Indonesia Dengan All in 1 Skin Care Cegah Ruam 12 Jam

MamyPoko Pants Skin Comfort dari Uni-Charm, popok pertama di Indonesia dengan All in 1 Skin Care yang mengandung coconut oil, cegah ruam 12 jam.

Kolaborasi Kemenparekraf, KAI dan ASTINDO Hadirkan Bundling Paket Wisata Kereta Api

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:04 WIB

Kolaborasi Kemenparekraf, KAI dan ASTINDO Hadirkan Bundling Paket Wisata Kereta Api

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) menjalin kolaborasi dengan PT. KAI/KA Wisata dan ASTINDO menghadirkan program "Bundling…

Penandatanganan Kontrak Subsidi Energi 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 12:40 WIB

Pertamina Siap Salurkan Subsidi Energi 2024 Tepat Sasaran

Pertamina siap menjalankan penugasan Pemerintah menyalurkan subsidi energi 2024 tepat sasaran. Melalui PT Pertamina Patra Niaga sebagai Subholding Commercial & Trading, Pertamina akan memastikan…

Talk Show ICDX yang bertajuk “Menjelajahi Dinamika Komoditi Syariah: Peluang dan Tantangannya di Indonesia”

Selasa, 19 Maret 2024 - 12:22 WIB

Makin Diminati, ICDX Targetkan Transaksi Komoditi Syariah Mencapai Rp 2,5 Triliun di Tahun 2024

Direktur Utama Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX), Nursalam mengatakan, transaksi Komoditi Syariah di Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX) atau Bursa Komoditi dan…