Danyonpom 2 Marinir Lepas Atlet Binsat Renang dan Dayung

Oleh : Herry Barus | Senin, 14 Oktober 2019 - 17:00 WIB

Danyonpom 2 Marinir Lepas Atlet Binsat Renang dan Dayung
Danyonpom 2 Marinir Lepas Atlet Binsat Renang dan Dayung

INDUSTRY.co.id - Surabaya-Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha,  S.E., M.M.,M. Tr.Hanla. memimpin acara pelepasan atlet renang dan dayung dalam rangka lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Korps Marinir tahun 2019 di lapangan apel Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Karangpilang, Surabaya. Jumat (11/10/2019).

Dalam sambutannya Danyonpom 2 Mar mengatakan, “Lomba renang dan dayung antar Satlak di jajaran Korps Marinir merupakan event bergengsi yang diselenggarakan oleh Korps Marinir dalam rangka mengetahui kemampuan Satuan Pelaksana (Satlak) di jajaran Korps Marinir khususnya olahraga renang dan dayung.”

Kepada seluruh atlet renang dan dayung Yonpom 2 Mar, Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha, S.E.,M.M.,M.Tr.Hanla seperti dilansir laman TNI.Mil, menaruh harapan besar agar mampu bersaing dan meraih prestasi secara maksimal. “Selain itu juga agar selalu berdoa kepada Tuhan YME agar diberi kelancaran, keselamatan dan kesuksesan dalam event ini, dan yang paling penting dalam pelaksanaan lomba tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan”

Upacara pelepasan atlet tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Yonpom 2 Mar sebagai wujud penghormatan kepada atlet renang dan dayung yang akan berlaga di Lampung, selain itu Danyonpom 2 Mar juga memberikan dukungan moril kepada seluruh atlet agar dapat mengharumkan nama Batalyon Polisi Militer 2 Marinir dalam event Lomba Binsat Korps Marinir tahun 2019.

Setelah upacara resmi pelepasan atlet kegiatan dilanjutkan doa bersama di musola Yonpom 2 Mar dan ramah tamah.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Kaca Lembaran

Kamis, 14 November 2019 - 11:01 WIB

Bidik Pasar Ekspor, Kemenperin Dorong Industri Kaca Tambah Kapasitas Produksi

Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong industri kaca nasional menambah kapasitas produksinya guna memenuhi kebutuhan dalam negeri sekaligus membidik pasar…

Princess Cruises Perluas Manfaat Captain’s Circle Loyalty kepada Para Tamu Muda

Kamis, 14 November 2019 - 11:00 WIB

Princess Cruises Perluas Manfaat Captain’s Circle Loyalty kepada Para Tamu Muda

Princess Cruises akan memperluas program yang memenangkan penghargaan Captain’s Circle Loyalty kepada para tamu dari segala usia dengan memberi penghargaan kepada tamu-tamu muda setia dengan…

Alibaba Group

Kamis, 14 November 2019 - 10:58 WIB

UC dan Huawei Kerjasama Perdayakan Ekosistem Digital di Era Globalisasi 4.0

Jakarta - UCWeb, bisnis subsider Alibaba Innovation Initiatives Business Group, diundang oleh Huawei HMS untuk menghadiri APAC Developer Day 2019 yang diadakan di Singapura, sebagai mitra lama…

Luanada, Generasi Milenial yang ikut meramaikan Konser lagu -lagu 80-90an Hip Hip Hura Hura di Balai Sarbini 6 Desember mendatang (Foto: Amz)

Kamis, 14 November 2019 - 10:04 WIB

Luanada Meski Milenial Tapi Menyukai Lagu-lagu 80-90an Untuk Asah Kemampuan

Salah satu penyanyi yang ikut meramaikan Konser ‘Hip Hip Hura Hura’ yang khusus menyanyian lagu-lagu 80’s-90’s’ pada 6 Desember 2019 mendatang adalah Luanada. Nama ini memang terdengar…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Kamis, 14 November 2019 - 10:02 WIB

Kemenperin Pastikan Penurunan Bunga KUR Bakal Dongkrak Produksi IKM

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyambut baik penurunan bunga kredit usaha rakyat (KUR). Hal ini dinilai akan meningkatkan kapasitas produksi industri kecil dan menengah (IKM).