Lari 5 K CIMB Niaga Penuhi Gaya Hidup Sehat

Oleh : Wiyanto | Senin, 14 Oktober 2019 - 06:59 WIB

CIMB Niaga - foto IST
CIMB Niaga - foto IST

INDUSTRY.co.id - Jakarta - The Color Run presented by CIMB Niaga kembali digelar untuk keenam kalinya di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, hari ini, Minggu (13/10/2019). Mengusung tema ‘Love Tour’, event ini mengajak peserta untuk berlari santai penuh kegembiraan sembari menyebarkan semangat cinta dan mewarnai Jakarta dengan serbuk warna warni sepanjang 5 kilometer.

Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Tigor M. Siahaan mengatakan, The Color Run presented by CIMB Niaga merupakan bagian dari upaya CIMB Niaga untuk mendorong masyarakat menjalani gaya hidup sehat.

“Kami sangat antusias dapat kembali menghadirkan the happiest 5K on the planet yang keenam kalinya. Ajang fun run ini menjadi contoh bahwa kegiatan olahraga, khususnya lari dapat dinikmati dengan cara yang menyenangkan oleh seluruh peserta dari berbagai kalangan profesi dan usia, tanpa harus menjadi seolah pelari ataupun atlet. Dengan berolahraga dan menjalankan gaya hidup sehat, hidup akan semakin berkualitas sehingga dapat memancarkan energi positif,” ujar Tigor.

Menurut Tigor, The Color Run presented by CIMB Niaga sejalan dengan aspirasi yang ingin diraih CIMB Niaga melalui brand promise “Kejar Mimpi”, karena ajang ini adalah tentang gaya hidup sehat penuh kegembiraan dan berangkat dari keyakinan bahwa setiap orang bisa mengejar mimpi.

Adapun tema ‘Love Tour’ yang diusung tahun ini bermakna luas, mulai dari cinta kepada Tanah Air, bangsa, lingkungan dan cinta kepada nasabah. “Kami mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah dengan memberikan produk dan layanan terbaik serta kegiatan-kegiatan yang sesuai dengan aspirasi dan minat nasabah,” ujar Tigor.

Tahun ini, The Color Run presented by CIMB Niaga tidak hanya menghadirkan pengalaman penuh warna saat berlari, namun juga beragam fasilitas menarik di festival area, mulai dari Food Zone, Kids Zone, Fun Game, Photobox, dan sejumlah spot foto yang dapat diakses selama berlangsungnya acara. Para peserta juga dimanjakan dengan beragam penawaran spesial dengan bertransaksi menggunakan kartu debit, kartu kredit serta Go Mobile CIMB Niaga, seperti untuk membeli makanan dan minuman dari berbagai merchant di area Food Zone, atau merasakan keseruan berfoto di Photobox hanya dengan Rp1,- menggunakan scan QR Go Mobile.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pizza Hut NPC (ist)

Jumat, 03 Juli 2020 - 21:17 WIB

Horee, Pizza Hut Indonesia Beda Nasib dengan NPC Pemilik Waralaba di Amerika yang Bangkrut

Pizza Hut Indonesia angkat bicara terkait pengajuan resmi pailit restoran Pizza Hut di Amerika yang dimiliki oleh NPC International Inc.

MenkopUKM Teten Masduki, saat meninjau warung sembako di Gang Bates, Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur

Jumat, 03 Juli 2020 - 21:10 WIB

Lewat Program Belanja di Warung Tetangga, MenkopUKM Bawa Toko Tradisional Saingi Ritel Modern

Program "Belanja di Warung Tetangga" yang diinisiasi Kementerian Koperasi dan UKM bersama BUMN Pangan dan diluncurkan pada medio April 2020 lalu, diyakini mampu membuat warung atau toko tradisional…

Diskusi webinar Bintaro Jaya High Rise (BJHR)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:25 WIB

Bintaro Jaya High Rise Ajak Masyarakat Investasi Properti di Masa Pandemi Covid-19

Ternyata, masa pandemi ini justru menjadi momen emas untuk membeli properti, karena harganya yang cenderung stagnan karena adanya perlambatan pertumbuhan ekonomi.

Perdagangan saham di IDX (Rizki Meirino/Industry.co.id)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:06 WIB

Penjualan Menurun, PT Saraswati Anugerah Makmur Tbk Cetak Rp260,22 miliar Hingga Maret 2020

Emiten PT Saraswati Anugerah Makmur Tbk (SAMF) catat penjualan Rp260,22 miliar hingga periode 31 Maret 2020 turun dari penjualan Rp353,53 miliar di periode sama tahun sebelumnya.

Suasana konferensi pers virtual Dampak Sosial dan Ekonomi Fintech Lending di Indonesia (Studi Kasus Investree 2017-2019). (Foto: Humas Investree)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:00 WIB

Fintech Lending Berperan Besar untuk Dukung Inklusi Keuangan di Indonesia

Jakarta - Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI), memaparkan hasil riset terbarunya dalam konferensi pers bertajuk “Dampak Sosial dan Ekonomi Fintech…