Lari 5 K CIMB Niaga Penuhi Gaya Hidup Sehat

Oleh : Wiyanto | Senin, 14 Oktober 2019 - 06:59 WIB

CIMB Niaga - foto IST
CIMB Niaga - foto IST

INDUSTRY.co.id - Jakarta - The Color Run presented by CIMB Niaga kembali digelar untuk keenam kalinya di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, hari ini, Minggu (13/10/2019). Mengusung tema ‘Love Tour’, event ini mengajak peserta untuk berlari santai penuh kegembiraan sembari menyebarkan semangat cinta dan mewarnai Jakarta dengan serbuk warna warni sepanjang 5 kilometer.

Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Tigor M. Siahaan mengatakan, The Color Run presented by CIMB Niaga merupakan bagian dari upaya CIMB Niaga untuk mendorong masyarakat menjalani gaya hidup sehat.

“Kami sangat antusias dapat kembali menghadirkan the happiest 5K on the planet yang keenam kalinya. Ajang fun run ini menjadi contoh bahwa kegiatan olahraga, khususnya lari dapat dinikmati dengan cara yang menyenangkan oleh seluruh peserta dari berbagai kalangan profesi dan usia, tanpa harus menjadi seolah pelari ataupun atlet. Dengan berolahraga dan menjalankan gaya hidup sehat, hidup akan semakin berkualitas sehingga dapat memancarkan energi positif,” ujar Tigor.

Menurut Tigor, The Color Run presented by CIMB Niaga sejalan dengan aspirasi yang ingin diraih CIMB Niaga melalui brand promise “Kejar Mimpi”, karena ajang ini adalah tentang gaya hidup sehat penuh kegembiraan dan berangkat dari keyakinan bahwa setiap orang bisa mengejar mimpi.

Adapun tema ‘Love Tour’ yang diusung tahun ini bermakna luas, mulai dari cinta kepada Tanah Air, bangsa, lingkungan dan cinta kepada nasabah. “Kami mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah dengan memberikan produk dan layanan terbaik serta kegiatan-kegiatan yang sesuai dengan aspirasi dan minat nasabah,” ujar Tigor.

Tahun ini, The Color Run presented by CIMB Niaga tidak hanya menghadirkan pengalaman penuh warna saat berlari, namun juga beragam fasilitas menarik di festival area, mulai dari Food Zone, Kids Zone, Fun Game, Photobox, dan sejumlah spot foto yang dapat diakses selama berlangsungnya acara. Para peserta juga dimanjakan dengan beragam penawaran spesial dengan bertransaksi menggunakan kartu debit, kartu kredit serta Go Mobile CIMB Niaga, seperti untuk membeli makanan dan minuman dari berbagai merchant di area Food Zone, atau merasakan keseruan berfoto di Photobox hanya dengan Rp1,- menggunakan scan QR Go Mobile.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 22 November 2019 - 20:50 WIB

Sederet Strategi Pemerintah Pacu Investasi dan Daya Saing Industri

Pemerintah terus mendorong peningkatan investasi sektor industri di Tanah Air. Adapun jenis sektor-sektor manufaktur yang dibidik, antara lain industri yang menghasilkan produk substitusi impor,…

Projeck WSBP

Jumat, 22 November 2019 - 20:04 WIB

Proyek KLBM WSBP Dukung Program Strategis Nasional Pemerintah

Jakarta - Proyek Tol Krian-Legundi-Bunder-Manyar (KLBM) merupakan proyek nasional pemerintah untuk mempercepat akses transportasi di Pulau Jawa serta mendukung peningkatan dan pemerataan perekonomian…

PWI menemui Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi

Jumat, 22 November 2019 - 19:07 WIB

Budi Karya Sumadi Usulkan Acara Puncak Hari Pers Nasional 2020 di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin

Dengan sumber daya alam kalsel seperti penghasil Batubara seperti sawit dan berbagai potensi lainya, menurut Menhub akan berperan cukup vital bagi perekonomian di pusat pemerintahan nanti.

Pegadaian jalin kerjasama dengan Bank BTN

Jumat, 22 November 2019 - 17:11 WIB

Pegadaian Jalin Kerjasama dengan Bank BTN, Mudahkan Nasabah Dalam Layanan Pendaftaran Haji

PT Pegadaian (Persero) melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) dalam rangka wujudkan sinergi bisnis antar Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Samsung Smart Learning Class di Bangka

Jumat, 22 November 2019 - 16:51 WIB

Galaxy Tab A with S Pen Jadi Perangkat Andalan Samsung Smart Learning Class Pertama di Bangka

Membangun Samsung Smart Learning Class di SMA Santo Yosef dan penyerahan 80 rumah di desa Penagan, kabupaten Bangka, merupakan kontribusi Samsung berkelanjutan dalam memajukan pendidikan dan…