Mandiri Syariah Layani Kesehatan Masyarakat Magelang

Oleh : Wiyanto | Minggu, 13 Oktober 2019 - 08:37 WIB

Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)
Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Yogyakarta-Dalam rangka kegiatan Leadership Forum, PT Bank Syariah Mandiri terus berkontribusi membantu masyarakat Magelang, Yogyakarta, memudahkan akses pelayanan kesehatan secara maksimal, tanggap dan responsif. Bantuan ini dilakukan dalam rangka corporate social responsibility (CSR) perusahaan, dengan menyerahkan bantuan dua motor home care kepada Rumah Sakit (RS) Aisyiyah Muntilan dan Yayasan Syubbanul Wathon.

Selain itu, menurut Corporate Secretary Group Ahmad Reza, Mandiri Syariah turut menyerahkan santunan untuk 60 anak yatim/piatu dan orang lansia Dhuafa dan penanaman 100 pohon buah di Dusun Kurahan RT.01/01 Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, untuk mendukung gerakan “Go Green”.

Program ini merupakan rangkaian kegiatan Leadership Forum,  yang diikuti oleh seluruh manajemen Bank Syariah Mandiri, di Magelang, Yogyakarta, 10-12 Oktober 2019. "Diharapkan dengan bantuan motor home care, akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat Magelang dapat maksimal dan tanggap karena dapat menjangkau akses jalan kecil dan mobilitas yang tinggi," katanya di Jakarta, Sabtu (13/10/2019).

Bantuan motor home care diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Syariah Mandiri Toni E.B. Subari kepada Direktur RS Aisyiyah Muntilan Dr. Moh. Was’an, Sp dan kepada Ketua Yayasan Syubbanul Wathon Tegalrejo Magelang K.H Muhammad Yusuf Chudlori, didampingi  Pimpinan Asrama Perguruan Islam, Yayasan Syubbanul Wathon Tegalrejo Magelang KH. Achmad Izzudin.

Area Manager Mandiri Syariah Jogjakarta Guntur  Sjahrir mengatakan “Alhamdulillah, dalam rangka mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas pencapaian kinerja yang baik, Mandiri Syariah Area Jogjakarta ingin menebarkan manfaat yang lebih berkah kepada masyarakat sekitar dengan memberikan bantuan berupa motor home care yang diharapkan dapat dipergunakan sebaik mungkin sebagai sarana pengobatan karena dapat menjangkau pelosok daerah dan memudahkan mendapatkan fasilitas kesehatan bagi masyarakat sekitar Magelang, Yogyakarta.”

Sementara itu, Direktur RS Aisyiyah Muntilan Dr. Moh. Was’an, Sp mengungkapkan rasa kebahagiaan dan rasa syukurnya mendapatkan bantuan dari Mandiri Syariah. “Bantuan motor home care sangat bermanfaat bagi kami dalam memberikan fasilitas ke masyarakat yang agak kesulitan dalam menempuh perjalanan ke rumah sakit.”

Mandiri Syariah Mobile (MSM) semakin melengkapi fitur-fiturnya selain untuk transaksi online, Zakat infaq wakaf, pembelian pulsa, jadwal Sholat saat ini sudah menyediakan fitur Juz Amma untuk memudahkan nasabah pengguna MSM membaca ayat suci Al-Qur’an secara digital. Ibadah lebih mudah, hidup#lebih berkah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.