Yuk! Rencanakan Liburan Bersama Sapphire Princess! Kapal Pesiar Spektakular Bintang Lima Terbaru Persembahan Princess Cruises!

Oleh : Ridwan | Minggu, 13 Oktober 2019 - 07:05 WIB

Kapal Pesiar Sapphire Princess
Kapal Pesiar Sapphire Princess

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Princess Cruises mengundang turis dari Indonesia untuk menjelajahi jajaran destinasi terindah di Asia Tenggara dengan berpesiar dari Singapura mulai Desember 2019 hingga Maret 2020.

Para tamu dapat menikmati cakrawala pesona, pemandangan memukau, dan budaya lokal majemuk, sembari menikmati jajaran fasilitas kelas dunia di atas pesiar Sapphire Princess.

Dengan ragam durasi wisata mulai dari 3 hingga 12 malam di kawasan Asia Tenggara, mengunjungi Bali, Penang, Langkawi, Kinabalu, Kuala Lumpur, Ho Chi Minh, Nha Trang, Phuket, Koh Samui, Bangkok, dan Sihanoukville (Kamboja).

Farriek Tawfik, Southeast Asia director, Princess Cruises mengatakan, paket wisata pesiar kami menawarkan kenyamanan keberangkatan dari pelabuhan di Singapura menggunakan Sapphire Princess, dimana turis dijanjikan keramah-tamahan, fasilitas terkemuka, pengalaman bersantap kuliner sedap, fasilitas penuh pesona, dan segala macam jasa layanan kenyamanan dan relaksasi diri.

"Sebagai tambahan, Princess Luxury Beds pun telah tersedia di semua kabin bagi para turis untuk mendapatkan pengalaman tidur paling lelap di atas samudera," ungkap Farriek di Jakarta (12/10).

Farriek menambahkan bahwa wisata pesiar terlebih istimewa karena turis dapat dengan nyaman bangun tidur di destinasi baru setiap pagi tanpa perlu report berkemas koper dan/atau gonta-ganti moda transportasi.

Ia pun merekomendasikan bahwa paket wisata pesiar dengan durasi 3,5, dan/atau 7 hari, sungguh cocok bagi turis yang belum pernah berpesiar sebelumnya, kaum Millennials, dan turis berkeluarga yang ingin mengabadikan momen baru dan unik berlibur bersama-sama.

Kali ini, para turis dapat merasakan sebuah pengalaman berwisata langka dan unik dengan merayakan Natal dan Tahun Baru berpesiar dengan Sapphire Princess. Rangkaian acara pergantian tahun meliputi pesta countdown pada malam tahun baru, jajaran hiburan dan kuliner bernuansa Natal, dan penampilan khusus dari Sinterklas pada tanggal 25 Desember.

Perayaan pun berlanjut semakin seru pada saat Boxing Day yang jatuh pada tanggal 26 Desember, dengan pemandangan menakjubkan gerhana matahari annular sepanjang selat Malaka di dek atas kapal pesiar atau turis pun dapat menikmati keajaiban alam tersebut dari kenyamanan privasi balkon pribadi.

Kapal Pesiar Sapphire Princess mengusung restoran pemenang beragam penghargaan Sabatini’s Italian Specialty Restaurant dan Sterling Steakhouse; Movie Under The Stars (sarana bioskop gelanggang terbuka pinggir kolam), Lotus Spa, jasa layanan kamar 24-jam, Princess Theatre dengan pementasan hiburan tarian musikal malam, kafe internet, butik belanja bebas pajak (duty free), dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, turis pun dapat menikmati sajian hidangan lezat segar persembahan khusus dari Celebrity Chef global Curtis Stone, serta kreasi hidangan coklat indah pencuci mulut karya Master Chocolatier, Chef Norman Love.

Berpesiar dengan Princess berarti orang tua tidak perlu lagi memikirkan jadwal kegiatan untuk anak-anak. Youth and Teen Centres penuh dengan jadwal kegiatan menyenangkan untuk memukau buah hati, beberapa diantaranya adalah film, kolam anak-anak, meja ping pong, kotak musik digital, permainan video, bahkan kawasan kolam panas untuk remaja.

Keanekaragaman kegiatan seru tersedia bagi setiap orang dengan cita rasa dan hobi yang majemuk. Turis dapat mengikuti kelas dansa ballroom, belajar memainkan alat musik ukulele, ikutan kelas Zumba, tetap bugar dan sehat di pusat kebugaran, menghabiskan waktu membaca buku favorit dengan tenang sembari menikmati segarnya minuman, atau hanya sekedar menikmati teh sejuk di sore hari di ruang santap makan. Semua fasilitas ini gratis.

Farriek membantah persepsi yang salah bahwa berwisata pesiar itu mahal dan membosankan. "Dengan segudang fasilitas berkelas dunia, jadwal kegiatan wisata Princess Cruises, harga terjangkau, dan cara pemesanan mudah melalui agen perjalanan, turis yang ragu-ragu akan langsung jatuh cinta dan kemudian menjadi pencinta wisata pesiar," tutup Farriek.

Harga promo spesial mulai SGD 389 untuk wisata 3 malam, SGD 759 untuk 5 malam, dan SGD 1.399 untuk wisata gerhana matahari selama 11-malam. Harga yang tertera adalah harga perorang dan belum termasuk pajak yang berlaku. Segera kontak agen perjalanan terdekat atau kunjungi situs www.princess.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Umrah di Mekkah

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:31 WIB

Meraih Keberkahan Bulan Syawal, Pegadaian Ajak Masyarakat Umrah Akbar Bersama

Pada momen perayaan ulang tahun Pegadaian ke-123 Tahun dan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah yang jatuh pada bulan April ini, Pegadaian menyelenggarakan kegiatan Umrah Akbar Pegadaian dengan…

Pengurus BUMN Muda Pegadaian

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:18 WIB

Pegadaian Kukuhkan Pengurus BUMN Muda Pegadaian

PT Pegadaian melantik pengurus organisasi kepemudaan yang diinisiasi oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian BUMN, yang tergabung dalam BUMN Muda Pegadaian di Ballroom The Gade…

MamyPoko Pants Skin Comfort, popok pertama cegah ruam 12 jam mengandung coconut oil.

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:14 WIB

MamyPoko Pants Skin Comfort, Popok Pertama di Indonesia Dengan All in 1 Skin Care Cegah Ruam 12 Jam

MamyPoko Pants Skin Comfort dari Uni-Charm, popok pertama di Indonesia dengan All in 1 Skin Care yang mengandung coconut oil, cegah ruam 12 jam.

Penandatanganan Kontrak Subsidi Energi 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 12:40 WIB

Pertamina Siap Salurkan Subsidi Energi 2024 Tepat Sasaran

Pertamina siap menjalankan penugasan Pemerintah menyalurkan subsidi energi 2024 tepat sasaran. Melalui PT Pertamina Patra Niaga sebagai Subholding Commercial & Trading, Pertamina akan memastikan…

Talk Show ICDX yang bertajuk “Menjelajahi Dinamika Komoditi Syariah: Peluang dan Tantangannya di Indonesia”

Selasa, 19 Maret 2024 - 12:22 WIB

Makin Diminati, ICDX Targetkan Transaksi Komoditi Syariah Mencapai Rp 2,5 Triliun di Tahun 2024

Direktur Utama Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX), Nursalam mengatakan, transaksi Komoditi Syariah di Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX) atau Bursa Komoditi dan…