Head & Shoulders Hadirkan Botol Shampo Edisi Terbatas di Event “Satu Shampoku”,

Oleh : Nina Karlita | Senin, 07 Oktober 2019 - 09:29 WIB

Head & Shoulders Hadirkan Botol Shampo Edisi Terbatas di Event “Satu Shampoku”
Head & Shoulders Hadirkan Botol Shampo Edisi Terbatas di Event “Satu Shampoku”

INDUSTRY.co.id - Minggu, 6 Oktober 2019. Hari ini, Shampo anti-ketombe No.1 di dunia, Head & Shoulders mengadakan acara “Satu Shampoku” #MoveOnBro di area depan fX Sudirman, Jakarta mulai jam 06.00 – 11.00 wib. Kegiatan ini membawa sesuatu yang berbeda dan unik untuk brand Head & Shoulders yang dipersembahkan khusus untuk masyarakat Indonesia yaitu menghadirkan botol shampoo ejaan salah dari Head & Shoulders” sesuai dengan penyebutan konsumen Indonesia terhadap produk ini, yang dibagikan secara gratis untuk umum. Head & Shoulders menyediakan botol shampoo edisi terbatas memakai 3 daftar teratas nama Head & Shoulders penyebutan yaitu “Het & Soljer”, “Hat & Soulders” dan “Hed & Suljer” berdasarkan penyebutan terbanyak yang didapat via komen netizen di media social. 

Kali ini, Head & Shoulders membawa sesuatu yang berbeda melalui kampanye #MoveOnBro dengan mengajak seluruh masyarakat Indonesia terutama anak-anak muda untuk Move On atau beralih ke shampoo anti-ketombe Head & Shoulders yang mampu membantu menghilangkan ketombe basah, ketombe kering, gatal dan bau. 
“Kampanye ini kami jalankan untuk menumbuhkan rasa percaya diri masyarakat Indonesia agar berani melakukan sesuatu yang berbeda melalui gerakan #MoveOnBro dan membiarkan konsumen kami menyebutkan nama brand dengan penyebutan ala konsumen Indonesia, kami percaya bahwa apapun sebutannya, apapun ketombenya kamu hanya punya satu shampoo, yaitu Head & Shoulders.

Hal ini membuat kami menjadi lebih dekat dengan masyarakat Indonesia yang kaya dengan beragam bahasa dari suku bangsa dengan ciri khas dialek yang berbeda dan kami harus bangga dengan keanekaragaman bahasa yang kita punya, karena akan menjadi banyak cara untuk menyebutkan Head & Shoulders dengan benar (ataupun salah), sekarang saatnya Head & Shoulders mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan perbedaan tersebut dengan menghadirkan botol shampoo salah satunya “Hat & Soulders” ala kamu edisi terbatas yang hanya bisa di dapatkan acara “Satu Shampoku” secara gratis” ujar Aldrich Gopal, Head of Marketing P&G Indonesia.

Dibalik kesuksesan video bloopers viral Head & Shoulders, ada tantangan baru bagi Joe sebagai brand ambassador Head & Shoulders Indonesia. “Saya merasa senang dan bangga diberikan kesempatan untuk membuat sebuah karya yang belum pernah dilakukan oleh brand shampoo mana pun di Indonesia yang berani membuat video dimana nama besar brand nya diucapkan berbeda-beda, itu menjadi tantangan baru bagi saya dan hal ini membuat saya merasa “Head & Shoulders” adalah shampoo anti-ketombe yang berbeda di Indonesia. Namun, satu hal yang patut ditunjukkan kepada kita sebagai orang Indonesia asli, walaupun penyebutannya berbeda-beda, kita harus bangga untuk bilang Het & Soljer dengan lantang versi kamu! Apapun sebutannya, apapun ketombe nya, satu shamponya, Head & Shoulders, saatnya #MoveOnBro!” ujar Joe Taslim, Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia.
  
Melalui acara “Satu Shampoku” yang diadakan oleh Head & Shoulders ini diharapkan pengunjung/konsumen dapat berpartisipasi untuk mendapatkan botol shampoo Hed & Soldier ala kamu edisi terbatas gratis yang hanya disediakan pada hari ini dari jam 06.00 – 11.00 wib. Selain itu, terdapat hiburan interaksi booth green screen ala bloopers Joe Taslim untuk para pengunjung berperan seperti Joe Taslim, lengkap dengan kru dan property didalam video, dan menunjukkan kalau mereka sudah #MoveOnBro.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rp3, 72 Miliar Bantuan Pemerintah untuk Korban Longsor Kabupaten Bogor

Senin, 06 Juli 2020 - 17:00 WIB

Rp3,72 Miliar Bantuan Pemerintah untuk Korban Longsor Kabupaten Bogor

Menteri Sosial Juliari P. Batubara merealisasikan janji Presiden Joko Widodo kepada korban tanah longsor di Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor.

Menhan Prabowo Subianto

Senin, 06 Juli 2020 - 16:50 WIB

Terus Semangat Pesan Menhan Prabowo Subianto kepada Siswa Akademi Militer

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto didampingi Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa melaksanakan kunjungan kerja di Akademi Militer (Akmil) Magelang dalam…

Ketua Umum Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Juli 2020 - 16:25 WIB

Terima Kasih Pak Jokowi, Industri Keramik Sudah Nikmati Harga Gas Baru

"Tentunya dengan stimulus harga gas baru ini, Asaki bisa lebih agresif memanfaatkan peluang pasar di kawasan ASEAN dan peluang baru untuk pasar Australia yang selama ini dikuasai produk keramik…

BRI AGRO

Senin, 06 Juli 2020 - 16:20 WIB

BRI AGRO Siapkan Dana Buy Back Saham Perseroan

Emiten PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (AGRO) berencana melakukan kembali saham perseroan yang telah dikeluarkan dalam kondisi pasar yang berfluktuasi secara signifikan.

Suryani Motik KADIN dan Anggawira HIPMI

Senin, 06 Juli 2020 - 16:18 WIB

Kinerja OJK Bikin Geleng-geleng, KADIN dan HIPMI: Fasilitas dan Gaji Mereka Hotel Bintang 5, Tapi Layanan Bak Hotel Melati

"Padahal fasilitas dan gaji yang mereka dapatkan bagai hotel bintang 5, tapi layanan yang diberikan bak hotel melati tanpa bintang," ujar Ketua Umum Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI)…