First Media Hadirkan tvN Movies, Tawarkan Pengalaman Hallyu Lebih Dekat

Oleh : Hariyanto | Jumat, 11 Oktober 2019 - 21:21 WIB

Astrid Wienardi, Head of Content PT Link Net Tbk; Kang So-ra, award-winning actress dari Korea Selatan; dan Michael Jung, Managing Director CJ E&M HK
Astrid Wienardi, Head of Content PT Link Net Tbk; Kang So-ra, award-winning actress dari Korea Selatan; dan Michael Jung, Managing Director CJ E&M HK

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Link Net Tbk (LINK) dengan merek First Media, pemimpin di industri penyedia Pay TV dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia telah menandatangani perjanjian kemitraan dengan CJ ENM, perusahaan hiburan dan merchandising terkemuka di Asia untuk meluncurkan channel tvN Movies di layanan First Media, pada 16 Oktober 2019. 

Melalui kerja sama ini, pelanggan First Media di Indonesia dapat mengakses film blockbuster Korea yang merupakan favorit sepanjang masa hingga hit box office yang menampilkan bintang-bintang Korea terbesar. tvN Movies akan tersedia di channel #343 bagi semua pelanggan First Media Home Cable dan FirstMediaX bisa dinikmati secara gratis selama masa uji coba hingga 30 November 2019.

tvN Movies, the Home of Korean Blockbusters yang dimiliki oleh CJ ENM, merupakan channel film blockbuster Korea pertama dan satu-satunya di dunia. Dengan kehadiran tvN Movies, pelanggan First Media dapat menikmati film-film Korea terlaris sejak saat peluncuran, termasuk Rampant (menampilkan Hyun Bin, Jang Dong-Gun), Ordinary People (menampilkan Ma Dong-Seok, Kim Sae-Ron, Lee Sang-Yeob), Hit-and-Run Squad (menampilkan Gong Hyo-Jin, Jo Jung-Suk, Ryu Jun-Yeol), Money (menampilkan Ryu Jun-Yeol, Yoo Ji-Tae, Jo Woo-Jin), The Gangster, The Cop, The Devil (menampilkan Ma Dong-Seok, Kim Moo-Yul, Kim Sung-Kyu), dan Be With You (menampilkan Son Ye-Jin, So Ji-Sub). Selain itu, tvN Movies juga menghadirkan Halloween Horrors stunt untuk merayakan festival Halloween dari 28 hingga 31 Oktober pada jam 22.00 (JKT). 

Sebagai pelopor yang memperkenalkan film-film Korea terbaik kepada penonton Indonesia, tvN Movies juga telah mengumpulkan hak tayang eksklusif dari film terlaris tahun 2019 termasuk Parasite, pemenang Palme d'Or di Festival Film Cannes 2019 (menampilkan Song Kang-Ho, Lee Sun-Kyun, Cho Yeo-Jeong, Choi Woo-Shik, Park So-Dam), The Divine Fury (menampilkan Park Seo-Joon, Ahn Sung-Ki, Woo Do-Hwan), dan Kim Ji Young, Born 1982 (menampilkan Gong Yoo, Jung Yu-Mi), dan judul favorit lainnya seperti seri Along With The Gods, Train To Busan, dan The Battleship Island.

“First Media telah lama menjadi mitra terbaik channel tvN Asia di Indonesia. Tahun ini, kami sangat senang untuk membawa kemitraan kami ke tingkat yang baru dengan meluncurkan tvN Movies pada bulan Oktober. Dengan meningkatnya permintaan terhadap konten Korea di seluruh Asia, kami berharap dapat bekerja sama dengan First Media untuk memperkenalkan film-film Korea kepada khalayak yang lebih luas, dan untuk memberikan pengalaman home cinema yang sempurna kepada para pelanggan.” kata Michael Jung, Managing Director CJ E&M HK di Jakarta, Jumat (11/10/2019).

“First Media terus berinovasi untuk memenuhi keinginan pemirsa Indonesia yang terus berkembang dengan memberikan konten premium dan pengalaman menonton terbaik. Kami berkolaborasi erat dengan berbagai mitra, seperti OTT dan channel partner terkemuka untuk menyajikan film berkualitas, acara olahraga terbaik, dan sekarang berkolaborasi dengan CJ ENM untuk menghadirkan tvN  Movies, channel film blockbuster Korea pertama dan satu-satunya di dunia bagi pelanggan kami. Kolaborasi ini akan memberikan lebih banyak konten blockbuster dengan kualitas HD kepada pelanggan kami, untuk menikmati film-film blockbuster Korea terbaru, kapan saja dan di mana saja,” ujar Astrid Wienardi, Head of Content PT Link Net Tbk.

tvN Movies juga bangga menjadi Mitra Media untuk Korea Indonesia Film Festival (KIFF) yang diselenggarakan oleh Pusat Kebudayaan Korea Indonesia (KCCI), untuk menunjukkan upaya yang berkelanjutan dalam memperkenalkan film Korea ke pasar Asia Tenggara. 

KIFF bertujuan menunjukkan kehidupan sosial Korea, budaya melalui film, dan memfasilitasi saling pengertian tentang budaya Korea dan Indonesia. Tahun ini, KIFF akan dilaksanakan di bioskop CGV Indonesia dari 9-13 Oktober sebagai bagian dari acara tahunan Korea Festival yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Korea untuk Republik Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lintasarta meraih penghargaan Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Award 2019

Jumat, 15 November 2019 - 21:01 WIB

Lintasarta Sabet Penghargaan Internasional Cloud Infrastructure Services Provider of The Year

Singapura: Lintasarta meraih penghargaan Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Award 2019 untuk kategori “Indonesia Cloud Infrastructure Services Provider of the Year”. Penganugerahan…

Founder & CEO PT Kuliner Anak Indonesia, Gunawan dan Business Development Director Ayam Legit, Indra Putranto (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 November 2019 - 20:38 WIB

Bisnis Kuliner Kian Melejit, KAI Hadir Dengan Brand Baru Ayam Legit

Bisnis food and baverage kian melejit di era yang serba digital ini. Apalagi dibantu dengan adanya sinergi antara pemilik restoran dan penyedia layanan food delivery dari transportasi online.…

Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 15 November 2019 - 20:35 WIB

Kuartal III 2019, Laba Bank Bukopin Capai Rp151 Miliar

Jakarta - Bank Bukopin membukukan laba bersih sebesar Rp151 miliar hingga kuartal III/2019, meningkat sebesar 9,80% dibandingkan dengan pencapaian laba bersih pada periode yang sama tahun lalu…

Direksi Bank Bukopin memainkan angklung

Jumat, 15 November 2019 - 20:24 WIB

Bank Bukopin Inovasi Kredit Pacu Pertumbuhan Kinerja

Bandung - Produk-produk unggulan yang akan menjadi diferensiasi Perseroan dalam menyalurkan kredit adalah Flexy Bill, Flexy Gas, Flexy Health, dan Invoice Financing. Target Kredit Hingga akhir…

Bank DKI dapat anual report award 2018

Jumat, 15 November 2019 - 19:10 WIB

Laporan Tahunan Bank DKI Raih Annual Report Awards

Jakarta - Atas komitmen Bank DKI terhadap keterbukaan informasi, Bank DKI berhasil menjadi pemenang ke II Annual Report Award 2018 pada kategori BUMD Listed.