Ajak Masyarakat Hidup Sehat, YogaCity Hadir di Mall Pondok Indah 2

Oleh : Dwi Rachmawati | Jumat, 11 Oktober 2019 - 12:01 WIB

Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Yogacity Hadir di Mall Pondok Indah 2
Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Yogacity Hadir di Mall Pondok Indah 2

INDUSTRY.co.id,Jakarta-Menerapkan gaya hidup sehat di zaman sekarang ini memang menjadi acuan utama agar badan tetap sehat dan bugar. Berolahraga dan menjaga pola makan memang diwajibkan bagi manusia untuk tetap mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal. Yoga, adalah salah satu olahraga yang belum banyak di minati masyarakat. Berangkat dari fenomena tersebut Yogacity hadir di Jakarta, dengan memilih tempat yang strategis yaitu mall bergensi di Jakarta,Mall Pondok Indah 2.

Halim Majid selaku COO Yogacity, mengatakan,  bahwa dirinya optimis dengan pembukaan Yogacity ini. "Saya optimis dengan dibukanya Yogacity ini karena sekarang waktu nya yang tepat untuk bisa menjadikan Yoga berkembang dan diminati secara luas oleh masyarakat juga bisa menjadi gaya hidup sehat di Indonesia", jelasnya saat ditemui usai acara pembukaan klub pertama Yogacity di Mall Pondok Indah 2, pada Kamis (10/10/2019).

Untuk kelas Yogacity sendiri terdiri dari kelas Fresh Basic, Yin Yoga, Gentle Yoga, Yoga Stretch, Pumayama Yoga, Yoga Beginner, Yoga Theraphy. Lalu untuk kelas Urban sendiri terdapat Prevention Of Cancer, Prenatal Yoga, Postnatal Yoga, Shakti Yoga, Weight Loss. Terakhir untuk kelas yoga Pure terdiri dari Hot Therapy, Hot 26, Hot Stretch, Hot Slimming Therapy, Hot Twist dan masih banyak lagi.

Selain pilihan kelas yang banyak, fasilitas yang ditawarkan di Yogacity sendiri terdiri dari Area Lounge, Studio Pribadi, 3 Studio Besar, Kamar Loker, Shower & Powder room, Area Ritel, Akses Langsung dan dekat Mall. Untuk jam operasional nya sendiri Yogacity pun buka senin sampai jumat pukul 07.00 sampai pukul 21.00 WIB, 07.00 - 20.00 di hari sabtu dan 08.00-20.00 di hari minggu dan hari libur Nasional.

Veronika Krasnadewi merupakan salah satu seorang model sekaligus influencer yang ditemui saat opening Yogacity, mengungkapkan rasa senang nya karena bisa bergabung di kelas Yoga, "aku seneng banget bisa join di kelas ini, karena kebetulan yoga ini olahraga nya nggak ngurus tenaga banget, dari sekian olahraga yang pernah aku coba, aku cocok banget di yoga, karena banyak banget manfaat yang di dapatkan melalui olahraga yoga ini", ungkapnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lintasarta meraih penghargaan Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Award 2019

Jumat, 15 November 2019 - 21:01 WIB

Lintasarta Sabet Penghargaan Internasional Cloud Infrastructure Services Provider of The Year

Singapura: Lintasarta meraih penghargaan Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Award 2019 untuk kategori “Indonesia Cloud Infrastructure Services Provider of the Year”. Penganugerahan…

Founder & CEO PT Kuliner Anak Indonesia, Gunawan dan Business Development Director Ayam Legit, Indra Putranto (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 November 2019 - 20:38 WIB

Bisnis Kuliner Kian Melejit, KAI Hadir Dengan Brand Baru Ayam Legit

Bisnis food and baverage kian melejit di era yang serba digital ini. Apalagi dibantu dengan adanya sinergi antara pemilik restoran dan penyedia layanan food delivery dari transportasi online.…

Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 15 November 2019 - 20:35 WIB

Kuartal III 2019, Laba Bank Bukopin Capai Rp151 Miliar

Jakarta - Bank Bukopin membukukan laba bersih sebesar Rp151 miliar hingga kuartal III/2019, meningkat sebesar 9,80% dibandingkan dengan pencapaian laba bersih pada periode yang sama tahun lalu…

Direksi Bank Bukopin memainkan angklung

Jumat, 15 November 2019 - 20:24 WIB

Bank Bukopin Inovasi Kredit Pacu Pertumbuhan Kinerja

Bandung - Produk-produk unggulan yang akan menjadi diferensiasi Perseroan dalam menyalurkan kredit adalah Flexy Bill, Flexy Gas, Flexy Health, dan Invoice Financing. Target Kredit Hingga akhir…

Bank DKI dapat anual report award 2018

Jumat, 15 November 2019 - 19:10 WIB

Laporan Tahunan Bank DKI Raih Annual Report Awards

Jakarta - Atas komitmen Bank DKI terhadap keterbukaan informasi, Bank DKI berhasil menjadi pemenang ke II Annual Report Award 2018 pada kategori BUMD Listed.