Untuk Pertama Kalinya, Penggemar dapat Melihat Aktivitas di Balik Layar Pra-musim FC Barcelona, Melalui Serial Eksklusif 4-Episode dari Beko

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 05 Oktober 2019 - 21:30 WIB

Untuk Pertama Kalinya, Penggemar dapat Melihat Aktivitas di Balik Layar Pra-musim FC Barcelona, Melalui Serial Eksklusif 4-Episode dari Beko
Untuk Pertama Kalinya, Penggemar dapat Melihat Aktivitas di Balik Layar Pra-musim FC Barcelona, Melalui Serial Eksklusif 4-Episode dari Beko

INDUSTRY.co.id - 3 Oktober 2019 – Hari ini, Beko, merek peralatan rumah tangga terkemuka di Eropa, bekerja sama dengan FC Barcelona, akan menayangkan secara perdana “Pros Behind the Pros” - sebuah miniseri yang ditayangkan secara global dalam 4-episode yang menyoroti kerja keras sosok di balik layar, yang membantu mewujudkan gaya hidup sehat bagi para pemain utama di luar lapangan, dan menjadikan mereka sebagai salah satu klub terbaik di dunia. 

Sebagai FC Barcelona’s Exclusive Training Partner , Beko memiliki akses khusus di Ciutat Esportivo dan sekitarnya, sehingga dapat menghadirkan perspektif baru kepada penggemar olah raga, mengenai luasnya perencanaan dan pekerjaan yang terjadi di sekitar lapangan latihan, demi memastikan tim berada pada kondisi puncak. 

Beko akan menyoroti kinerja mereka yang menjadi fondasi klub - mulai dari tim ahli gizi dan juru masak, tim perlengkapan, para ahli fisioterapi dan dokter, serta La Masia Youth Training Centre yang terkenal di dunia, yang berfokus pada pembinaan para pahlawan sepak bola untuk generasi berikutnya.
 
Sebelumnya, secara global, Beko dan FC Barcelona telah aktif berupaya membantu mencegah kasus obesitas pada anak, melalui kampanye ‘Eat Like A Pro’. ”Melalui kampanye ini, bersama FC Barcelona, Beko melakukan edukasi kepada para orang tua dan anak-anak, tentang pentingnya mengonsumsi makanan sehat dan bernutrisi, dengan menjadikan para pahlawan sepak bola FC Barcelona sebagai contoh baik yang dapat mereka tiru. Kali ini, Beko mengambil satu langkah lebih jauh, dengan memperlihatkan kepada masyarakat luas, apa yang sesungguhnya terjadi di balik layar,” ucap Zeynep Yalım Uzun, CMO dari Beko. 

“Kita sudah mendengar rahasia hidup sehat dari pahlawan sepak bola, seperti bintang FC Barcelona Gerard Piqué. Kali ini, kita akan melihat lebih jauh, beragam profesi penting yang bekerja di balik layar, yang mendukung para pahlawan hingga dapat menjadi bintang di lapangan, sekaligus menginspirasi masyarakat di seluruh dunia agar menjalani hidup yang lebih sehat.”

Episode 1: Fueling Barca 
Dalam episode perdana ini, kita bertemu dengan Chef Adrià Ponce, Pimpinan Menu Marta Miguel, dan Ahli Gizi Toña Lizárraga, yang menunjukkan kepada kita bagaimana mereka menjaga asupan seluruh anggota tim, agar tetap berenergi dan dalam kondisi prima, di periode pra-musim yang krusial. Beko mengikuti mereka sejak pagi hingga malam dalam sesi latihan ganda yang padat, dan bergabung bersama mereka dalam tur pra-musim di Jepang dan Amerika Serikat, yang penuh tantangan. Episode ini akan tayang Jumat, 20 September.
Episode 2:  Training Days

Pernahkan Anda membayangkan, seberapa intens satu hari latihan di FC Barcelona? Kami melihat secara langsung latihan intensif di Ciutat Esportiva, yang berlangsung dari fajar hingga senja, dan mengikuti tim yang menjaga para pemain profesional, agar tetap berada dalam kondisi terbaik mereka. Dari tim pelatih, ahli fisioterapi, hingga dokter, masing-masing membagi wawasannya tentang bagaimana pekerjaan mereka berdampak langsung terhadap performa tim. Kita akan melihat dampaknya di lapangan saat para pemain mengikuti sesi latihan, dan saat mereka bermain dalam pertandingan persahabatan tahunan The Joan Gamper Trophy. Episode ini akan tayang Kamis, 26 September. 
Episode 3:  Dress for Success

Dalam episode ketiga, kita bertemu tim perlengkapan FC Barcelona dan melihat bagaimana mereka memilih, mempersiapkan, dan mengemas semua peralatan teknis yang dibutuhkan para pemain, agar mereka dapat fokus pada aspek-aspek penting saat latihan. Tugas mereka tidak mudah, karena mereka harus selalu siap menyediakan perlengkapan apa pun yang dibutuhkan para pemain, kapan saja - mulai dari kaos latihan, sepatu, bantalan tulang kering, hingga perlengkapan untuk latihan saat cuaca buruk. Episode ini akan tayang Kamis, 3 Oktober.
Episode 4: Who’s Next?

Dalam episode terakhir ini, kami menggeser fokus ke generasi potensial berikutnya dari pahlawan FC Barcelona di La Masia Youth Training Centre yang terkenal di dunia. Beko mengikuti pemain-pemain muda dari berbagai usia—baik laki-laki, maupun perempuan—sepanjang hari dan melihat bagaimana mereka berusaha keras menjadi seperti pahlawan mereka: Tim Utama FC Barcelona. Mengikuti jejak para profesional sebelumnya, kita akan menyaksikan bagaimana para calon bintang ini memenuhi asupan harian dan makan bersama keluarga di rumah, belajar di sekolah, melakukan latihan sepak bola, hingga ketika mereka berkesempatan bergabung bersama tim senior. Episode terakhir ini akan tayang Kamis, 10 Oktober.
Serial ini akan tayang secara global di www.YouTube.com/beko.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.