Satu Tahun Hadir di Indonesia, realme Mampu Menjadi Top 5 Smartphone Brand

Oleh : Hariyanto | Kamis, 10 Oktober 2019 - 13:31 WIB

Realme U1 (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Realme U1 (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - realme merayakan hari jadi pertamanya di Indonesia. Setelah resmi meluncurkan produk lini pertamanya pada Oktober 2018, realme tidak pernah berhenti memenuhi kebutuhan smartphone untuk anak muda di Indonesia.

"Setahun sudah kami berada di Indonesia dengan meluncurkan produk pertama kami di Indonesia pada hari ini, satu tahun yang lalu. Tujuan awal realme di Indonesia adalah menghadirkan produk dengan pengalaman terbaru dan unik bagi anak muda. Dengan demikian, produk kami penuh dengan inovasi dan dibuat berdasarkan umpan balik positif dari anak muda di Indonesia," kata Josef Wang – Marketing Director realme SEA, Kamis (10/10/2019).

Sampai saat ini, realme telah membawa 10 produk secara resmi ke Indonesia dalam waktu satu tahun dan telah menjangkau hampir seluruh kota di Indonesia. Selain Indonesia, realme juga telah hadir di lebih dari 20 negara termasuk Tiongkok, Eropa, India, Asia Tenggara, dan Rusia. realme berhasil memecahkan rekor penjualan di berbagai negara termasuk Indonesia dan menjadi 'Top 5 Smartphone Brand' di Indonesia dalam waktu kurang dari setahun.
 
Saat ini realme telah menetapkan tujuan baru: berusaha untuk menjadi merek teknologi yang trendi. realme akan terus melampaui batas kinerja, desain, dan kualitas sekaligus untuk menyampaikan semangat "Dare to Leap" dan menghadirkan kejutan menarik bagi konsumen para muda. Produk realme terbaru, realme 5 dan realme 5 Pro mengusung desain kristal penuh gaya, desain diamond-cut dan pilihan warna yang lebih elegan sebagai implementasi dari semangat “leap to design”.

Menghadirkan semangat "leap to performance", realme akan menghadirkan produk dengan kamera 64MPdan akan memasang chipset Snapdragon 855 Plus di masa depan. realme selalu mengejutkan konsumen dengan teknologi kamera yang menakjubkan sebagai hal penting bagi mereka.

Sebagai salah satu produsen smartphone pertama yang mengambil sampel foto dengan resolusi besar 64MP melalui smartphone quad camera 64MP, realme telah membuktikan upayanya dalam membuat produk yang "Dare to Leap" melalui seri X yang akan datang: realme XT dan realme X2 Pro. Keduanya dilengkapi dengan spesifikasi level flagship, mulai dari kamera 64MP hingga Snapdragon 855 Plus dan solusi pengisian baterai cepat terbaru.

“Leap to Performance” lainnya yang akan dihadirkan oleh realme adalah kemampuan koneksi 5G. realme akan menjadi salah satu merek smartphone pertama yang mengadopsi teknologi 5G melalui kerjasamanya dengan Qualcomm.

Perangkat realme di masa mendatang akan memiliki chipset Qualcomm terbaru, seri 7G Mobile Platform, yang mampu mendukung koneksi jaringan 5G dari semua wilayah dan pita frekuensi, serta arsitektur jaringan standalone (SA) dan non-standalone (NSA).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lukisan Wang Liang Yin, seniman Taiwan

Rabu, 16 Oktober 2019 - 12:00 WIB

Kecantikan Empat Pelukis Wanita Taiwan di WTC 2 Jakarta

PT Jakarta Land mempersembahkan pameran seni yang menggabungkan pemikiran dari 4 (empat) seniman perempuan Taiwan. Pameran Ethereal Minds akan digelar selama sebulan yang akan berlangsung di…

SIBIMA Raih Penghargaan Top 45 SINOVIK 2019

Rabu, 16 Oktober 2019 - 11:42 WIB

SIBIMA Kementerian PUPR Raih Penghargaan Top 45 SINOVIK 2019

Sistem Informasi Belajar Intensif Mandiri Bidang Konstruksi Siap Gapai Pekerjaan (SIBIMA KONSTRUKSI SIGAP) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mendapatkan penghargaan TOP…

Petani di Pasuruan membawa hasil kebun, kacang panjang, sebagai symbol nutrisi

Rabu, 16 Oktober 2019 - 11:05 WIB

Pangan Sehat Tingkatkan Gizi Masyarakat

Jakarta- Hari Pangan Sedunia-HPS (World Food Day) – diperingati setiap tanggal 16 Oktober dengan menyoroti perlunya upaya yang lebih keras untuk mengakhiri kelaparan dan bentuk-bentuk kekurangan…

Ilustrasi kredit perbankan

Rabu, 16 Oktober 2019 - 10:53 WIB

Diperkirakan Kredit Naik Pada Kuartal IV 2019

Jakarta - Survei Perbankan Bank Indonesia mengindikasikan pertumbuhan triwulanan kredit baru melambat pada triwulan III-2019 dan diprakirakan kembali meningkat pada triwulan IV-2019. Perkembangan…

Perum Jamkrindo di Bali

Rabu, 16 Oktober 2019 - 10:44 WIB

Jamkrindo Raih Dua Penghargaan Global Perfomance Excellence Award 2019

Denpasar – Perum Jamkrindo meraih dua penghargaan bertaraf internasional sekaligus dalam Global Perfomance Excellence Award (GPEA) 2019 yang diselenggarakan di Bali.