Satu Tahun Hadir di Indonesia, realme Mampu Menjadi Top 5 Smartphone Brand

Oleh : Hariyanto | Kamis, 10 Oktober 2019 - 13:31 WIB

Realme U1 (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Realme U1 (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - realme merayakan hari jadi pertamanya di Indonesia. Setelah resmi meluncurkan produk lini pertamanya pada Oktober 2018, realme tidak pernah berhenti memenuhi kebutuhan smartphone untuk anak muda di Indonesia.

"Setahun sudah kami berada di Indonesia dengan meluncurkan produk pertama kami di Indonesia pada hari ini, satu tahun yang lalu. Tujuan awal realme di Indonesia adalah menghadirkan produk dengan pengalaman terbaru dan unik bagi anak muda. Dengan demikian, produk kami penuh dengan inovasi dan dibuat berdasarkan umpan balik positif dari anak muda di Indonesia," kata Josef Wang – Marketing Director realme SEA, Kamis (10/10/2019).

Sampai saat ini, realme telah membawa 10 produk secara resmi ke Indonesia dalam waktu satu tahun dan telah menjangkau hampir seluruh kota di Indonesia. Selain Indonesia, realme juga telah hadir di lebih dari 20 negara termasuk Tiongkok, Eropa, India, Asia Tenggara, dan Rusia. realme berhasil memecahkan rekor penjualan di berbagai negara termasuk Indonesia dan menjadi 'Top 5 Smartphone Brand' di Indonesia dalam waktu kurang dari setahun.
 
Saat ini realme telah menetapkan tujuan baru: berusaha untuk menjadi merek teknologi yang trendi. realme akan terus melampaui batas kinerja, desain, dan kualitas sekaligus untuk menyampaikan semangat "Dare to Leap" dan menghadirkan kejutan menarik bagi konsumen para muda. Produk realme terbaru, realme 5 dan realme 5 Pro mengusung desain kristal penuh gaya, desain diamond-cut dan pilihan warna yang lebih elegan sebagai implementasi dari semangat “leap to design”.

Menghadirkan semangat "leap to performance", realme akan menghadirkan produk dengan kamera 64MPdan akan memasang chipset Snapdragon 855 Plus di masa depan. realme selalu mengejutkan konsumen dengan teknologi kamera yang menakjubkan sebagai hal penting bagi mereka.

Sebagai salah satu produsen smartphone pertama yang mengambil sampel foto dengan resolusi besar 64MP melalui smartphone quad camera 64MP, realme telah membuktikan upayanya dalam membuat produk yang "Dare to Leap" melalui seri X yang akan datang: realme XT dan realme X2 Pro. Keduanya dilengkapi dengan spesifikasi level flagship, mulai dari kamera 64MP hingga Snapdragon 855 Plus dan solusi pengisian baterai cepat terbaru.

“Leap to Performance” lainnya yang akan dihadirkan oleh realme adalah kemampuan koneksi 5G. realme akan menjadi salah satu merek smartphone pertama yang mengadopsi teknologi 5G melalui kerjasamanya dengan Qualcomm.

Perangkat realme di masa mendatang akan memiliki chipset Qualcomm terbaru, seri 7G Mobile Platform, yang mampu mendukung koneksi jaringan 5G dari semua wilayah dan pita frekuensi, serta arsitektur jaringan standalone (SA) dan non-standalone (NSA).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perdagangan Indonesia Amerika Serikat

Jumat, 28 Februari 2020 - 08:26 WIB

Tolak Status Negara Maju, INDEF: Pendapatan Perkapita Masih US$ 3.840, Indonesia Masuk Kategori Kelas Menengah-Bawah

Kantor Perwakilan Dagang Amerika Serikat (United States Trade Representative/USTR) belum lama ini telah merilis status Indonesia dikelompokkan sebagai negara maju bersama dengan China, Brasil,…

Diskusi Jejak bulan sabit Indonesia di event Islamic books fair

Jumat, 28 Februari 2020 - 07:55 WIB

Bulan Sabit Merah Tepat Sebagai Simbol Lembaga Kemanusiaan

Lembaga kemanusiaan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) memakai simbol merah. Simbol warna merah sesuatu yang disukai oleh Rasulullah Saw.

Pelindo 1 Antisipasi Penyebaran Virus Corona Melalui Pelabuhan

Jumat, 28 Februari 2020 - 07:48 WIB

Ngeri, Dokter Inggris Sebut Hanya Perlu 15 Menit dari Jarak Dua Meter dapat Tertular Virus Corona

Virus corona COVID-19 disebut telah menginfeksi lebih dari 82 ribu orang dan sekitar 2.801 di antaranya meninggal dunia. Dalam hal ini, ahli kesehatan di Inggris mengatakan bahwa hanya perlu…

Ilustrasi Penyedia Teknologi Mata Uang Digital (cryptocurrency) (Patrick George / Getty Images)

Jumat, 28 Februari 2020 - 07:45 WIB

Potensi Belanja Online Capai USD65 miliar di 2020, Pelaku UKM Berorientasi Ekspor Harus Melek Digital

Kementerian Perdagangan mendukung perkembangan perdagangan elektronik (e-commerce), khususnya peningkatan kapasitas pelaku UKM yang berorientasi ekspor. Direktur Jenderal PEN Dody Edward menyampaikan,…

Kepala BNPB Doni Monardo

Jumat, 28 Februari 2020 - 07:05 WIB

Antisipasi Banjir, Kembalikan Fungsi Konservasi Sekitar DAS Lawe Alas

Menyikapi banjir yang terjadi di sekitar daerah aliran sungai (DAS) Lawe Alas, fungsi konservasi wilayah sepanjang hulu hingga hilir perlu mendapatkan perhatian serius. Hal tersebut disampaikan…