Satu Tahun Hadir di Indonesia, realme Mampu Menjadi Top 5 Smartphone Brand

Oleh : Hariyanto | Kamis, 10 Oktober 2019 - 13:31 WIB

realme (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
realme (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - realme merayakan hari jadi pertamanya di Indonesia. Setelah resmi meluncurkan produk lini pertamanya pada Oktober 2018, realme tidak pernah berhenti memenuhi kebutuhan smartphone untuk anak muda di Indonesia.

"Setahun sudah kami berada di Indonesia dengan meluncurkan produk pertama kami di Indonesia pada hari ini, satu tahun yang lalu. Tujuan awal realme di Indonesia adalah menghadirkan produk dengan pengalaman terbaru dan unik bagi anak muda. Dengan demikian, produk kami penuh dengan inovasi dan dibuat berdasarkan umpan balik positif dari anak muda di Indonesia," kata Josef Wang – Marketing Director realme SEA, Kamis (10/10/2019).

Sampai saat ini, realme telah membawa 10 produk secara resmi ke Indonesia dalam waktu satu tahun dan telah menjangkau hampir seluruh kota di Indonesia. Selain Indonesia, realme juga telah hadir di lebih dari 20 negara termasuk Tiongkok, Eropa, India, Asia Tenggara, dan Rusia. realme berhasil memecahkan rekor penjualan di berbagai negara termasuk Indonesia dan menjadi 'Top 5 Smartphone Brand' di Indonesia dalam waktu kurang dari setahun.
 
Saat ini realme telah menetapkan tujuan baru: berusaha untuk menjadi merek teknologi yang trendi. realme akan terus melampaui batas kinerja, desain, dan kualitas sekaligus untuk menyampaikan semangat "Dare to Leap" dan menghadirkan kejutan menarik bagi konsumen para muda. Produk realme terbaru, realme 5 dan realme 5 Pro mengusung desain kristal penuh gaya, desain diamond-cut dan pilihan warna yang lebih elegan sebagai implementasi dari semangat “leap to design”.

Menghadirkan semangat "leap to performance", realme akan menghadirkan produk dengan kamera 64MPdan akan memasang chipset Snapdragon 855 Plus di masa depan. realme selalu mengejutkan konsumen dengan teknologi kamera yang menakjubkan sebagai hal penting bagi mereka.

Sebagai salah satu produsen smartphone pertama yang mengambil sampel foto dengan resolusi besar 64MP melalui smartphone quad camera 64MP, realme telah membuktikan upayanya dalam membuat produk yang "Dare to Leap" melalui seri X yang akan datang: realme XT dan realme X2 Pro. Keduanya dilengkapi dengan spesifikasi level flagship, mulai dari kamera 64MP hingga Snapdragon 855 Plus dan solusi pengisian baterai cepat terbaru.

“Leap to Performance” lainnya yang akan dihadirkan oleh realme adalah kemampuan koneksi 5G. realme akan menjadi salah satu merek smartphone pertama yang mengadopsi teknologi 5G melalui kerjasamanya dengan Qualcomm.

Perangkat realme di masa mendatang akan memiliki chipset Qualcomm terbaru, seri 7G Mobile Platform, yang mampu mendukung koneksi jaringan 5G dari semua wilayah dan pita frekuensi, serta arsitektur jaringan standalone (SA) dan non-standalone (NSA).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…