Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Upgrade Smartphone ke Galaxy Note10|10+

Oleh : Hariyanto | Rabu, 09 Oktober 2019 - 13:20 WIB

Samsung Galaxy Note10|10+
Samsung Galaxy Note10|10+

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sejak diperkenalkan di New York pada 7 Agustus 2019 lalu, kini Galaxy Note10|10+ sudah hadir di Indonesia dan bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen. Ini waktu yang tepat untuk upgrade perangkat lama dan merasakan pengalaman dari powerphone paling andal, The Most Powerful Galaxy Note10|10+.

Riset Google “Android Path to Purchase” dari 2018, menunjukkan bahwa pembeli smartphone di Indonesia mencari kecepatan, daya tahan baterai, dan kapasitas memori  ketika memutuskan membeli smartphone. Untuk itu, berikut  alasan mengapa Galaxy Note10|10+ layak menjadi pilihan untuk upgrade smartphone.

Kecepatan

Untuk mendukung Note10|10+ bekerja secara maksimal, smartphone ini sudah dibenamkan prosesor canggih berkekuatan 64bit, 7nm – bekerja lebih cepat dibandingkan seri Note sebelumnya. Tak hanya itu, Note10|10+ juga memiliki fitur vapor chamber cooling system tertipis di dunia, yang memberikan kinerja optimal selama bermain game sambil menjaga perangkat tetap ramping dan sleek. Bagi pecinta game, Anda bisa merasakan kecanggihan teknologi Game Booster berbasis AI yang bisa mengoptimalkan kinerja dan konsumsi daya tergantung pada game.

Daya Tahan Baterai

Galaxy Note9 dikenal dengan kemampuan All Day Battery berkat kapasitas baterai 4,000mAh. Pada Galaxy Note10+, pengguna bisa merasakan smartphone yang lebih powerful untuk mendukung keseharian mereka berkat baterai 4,300mAh dengan dukungan fitur Super Fast Charging hingga 45W, kegiatan pengguna tidak terhambat oleh karena kemampuan pengisian baterai untuk pemakaian seharian, bisa di-charge kurang lebih selama 30 menit. 

Kapasitas Memori

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Note10+ adalah kapasitas penyimpanan internal sebesar 512GB, yang bisa di-upgrade menggunakan memori external hingga 1TB. Kapasitas ini bahkan bisa dibilang lebih besar dari sekedar laptop biasa. Note10+ dapat menyimpan 11 video 4K atau sekitar 22 files series TV. Dengan kapasitas internal memori yang lebih besar, smartphone dapat bekerja 4x lebih cepat dibandingkan menggunakan microSD.

Tak hanya menjawab keinginan dasar konsumen ketika memilih suatu smartphone, Galaxy Note10|10+ juga menawarkan fitur lengkap lainnya yang saling melengkapi sehingga bisa membawa pengguna, upgrade diri mereka dan menjadi The Powerful Generation.

Layar Besar dengan Design menarik

Walaupun berukuran lebih besar, Note10+ memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan seri Note9, yaitu hanya 196g dengan ketebalan 7,9 mm. Jika di seri Note9 screen to window ratio adalah 88%, maka Note10+ lebih besar lagi yaitu 94,2%. Kalau secara rasio perbandingan layar dengan keseluruhan design, menikmati konten video ataupun bermain games lebih menyenangkan.

Tak hanya itu, potongan kamera symetric Infinity O-Display memberi kesan desain yang lebih premium dan dramatik. Bagi loyalis Note yang sudah nyaman dengan layar besar seperti pada seri Note9, kini bisa merasakan layar 6,8-inci berkualitas Dynamic AMOLED. Dengan sertifikasi HDR10+ dan Dynamic Tone Mapping, foto dan video menjadi lebih terang dibandingkan seri Note sebelumnya, selain juga menghasilkan varian warna yang lebih tajam.

Konektivitas seamless ke Macbook

Samsung DeX telah menjadi fitur produktivitas ciri khas Samsung. Kini, Galaxy Note10 telah memperluas kemampuan Samsung DeX, menjadikannya lebih mudah bagi pengguna untuk bekerja di smartphone dan PC atau Mac. Dengan koneksi mudah USB kompatibel, pengguna bisa drag dan drop dokumen antar perangkat, dan menggunakan aplikasi mobile favorit mereka dengan mouse dan keyboard.

Upgraded S Pen

Sejak Note9, Samsung telah mengembangkan teknologi Bluetooth Low Energy yang kini diadaptasi pada S Pen Note10 namun dengan tambahan sensor gerak yaitu fitur Air Action. Pengguna bisa mengatur gesture yang mereka ingin gunakan, baik ketika menggunakan kamera, pemutar musik, hingga ketika menayangkan slide presentasi.  

Tak hanya itu, bagi mereka yang gemar mencatat di Note dengan memanfaatkan S Pen, kini Galaxy Note10 meningkatkan kemampuan S pen dengan kemampuan convert tulisan tangan menjadi teks, dan menjadikannya dokumen Microsoft word, PDF bahkan teks dalam email. Kemudahan ini akan mempersingkat dan menjadikan pengguna lebih produktif.

Kamera Pro Grade

Jika hasil dual kamera pada Note9 sudah bisa menghasilkan foto berkualitas profesional, maka kini pada Note10, Anda bisa berkreasi lebih lagi dengan peningkatan fitur kamera berkualitas pro-grade. Galaxy Note10+ memiliki Quad Camera dengan Dual OIS dan Dual Aperture. Keempat lensa tersebut adalah Ultra Wide 16MP (F2.2), Wide Angle dengan Super Speed Dual Pixel 12 MP AF (F1.5/ F2.4), Telephoto 12MP AF (F2.1), dan lensa Depth Vision berkualitas VGA.

Untuk mendukung kebutuhan selfie, kamera depan memiliki lensa sebesar 10 MP AF (F2.2) yang akan memberikan hasil selfie lebih baik di tempat yang cukup cahaya dengan ketajaman lebih merata. Note10 juga memiliki kemampuan Advanced Super Steady untuk perekaman video yang lebih stabil, membantu penggunanya membuat hasil konten seperti dari tangan seorang profesional.

Dilengkapi teknologi sensor TOF yang membantu pengguna bikin video bokeh dengan fitur live focus video, ditambah Zoom-in Mic bikin menciptakan hasil video lebih sinematik. Semua video yang direkam, bisa di-edit secara langsung dan mudah dengan fitur video editor yang tersedia langsung di Galaxy Note10|10+, ataupun untuk edit lebih profesional dengan menggunakan Adobe Premiere Rush.

Dalam menghadirkan pengalaman lebih menyenangkan bagi konsumen yang ingin upgrade smartphone mereka ke Galaxy Note10|10+, Samsung memberikan penawaran menarik yang disebut “Galaxy Happy Days” selama tanggal 15-22 September 2019.

Dalam periode ini, Samsung menghadirkan penawaran menarik yaitu memberikan special gift untuk setiap pembelian Galaxy Note10|10+ senilai hingga Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah). Dengan pilihan bingkisan berupa Samsung Smart TV 43-inci, Galaxy Watch Active, Galaxy Fit dan masih banyak lagi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menristek Bambang Brodjonegoro

Kamis, 24 Oktober 2019 - 09:30 WIB

Awal Menjabat, Menristek Bambang Brodjonegoro Fokus Dirikan BRIN

Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro resmi dilantik menjadi Menteri Riset dan Teknologi (Menristek)/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) sejak 23 Oktober 2019, Periode 2019 - 2024…

Sharing Session jelang Indonesia Road Safety Award 2019 yang Berlangsung di Gedung Bapenas, Jakarta (foto: Dok)

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:59 WIB

Sharing Session Jelang Penghargaan IRSA 2019 Angkat Tema Smart City

Indonesia Road Safety Award (IRSA) 2019 bakal kembali digelar untuk ketujuh kalinya. Penghargaan ini diberikan kepada kota dan kabupaten terbaik dalam hal penerapan tata kelola keselamatan jalan.…

Loemongga Haoemasan, Istri Menperin Agus Gumiwang

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:40 WIB

Loemongga Haoemasan, Istri Menperin Agus Gumiwang yang Mirip Marsha Timothy

Sosok sang istri Menteri Perindustian Agus Gumiwang yang cantik, Loemongga Haoemasan menarik perhatian publik.

Hospitality Indonesia Bangkitkan Gairah Pelaku Bisnis Lokal Eksis

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:30 WIB

Hospitality Indonesia Bangkitkan Gairah Pelaku Bisnis Lokal Eksis

Gelaran pameran industri hospitality dan desain satu-satunya di Indonesia, Hospitality Indonesia resmi digelar hari ini, Rabu, 23 Oktober 2019 di Hall A - Jakarta International Expo (JIExpo)…

Para peserta seminar PT Anabatic Digital Raya bertajuk Digitalk berpose seusai acara di Ngalup Coworking Space, Malang, Jawa Timur, Rabu (23/10/2019). (Foto: istimewa)

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:12 WIB

Perkuat Literasi Teknologi Kaum Milenial, Anabatic Digital Raya Gelar Seminar Big Data di Malang

Malang - PT Anabatic Digital Raya, anak usaha PT Anabatic Technologies Tbk (ATIC), mengadakan seminar bertajuk Digitalk di Ngalup Coworking Space, Malang, Jawa Timur, Rabu (23/10/2019).