Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Upgrade Smartphone ke Galaxy Note10|10+

Oleh : Hariyanto | Rabu, 09 Oktober 2019 - 13:20 WIB

Samsung Galaxy Note10|10+
Samsung Galaxy Note10|10+

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sejak diperkenalkan di New York pada 7 Agustus 2019 lalu, kini Galaxy Note10|10+ sudah hadir di Indonesia dan bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen. Ini waktu yang tepat untuk upgrade perangkat lama dan merasakan pengalaman dari powerphone paling andal, The Most Powerful Galaxy Note10|10+.

Riset Google “Android Path to Purchase” dari 2018, menunjukkan bahwa pembeli smartphone di Indonesia mencari kecepatan, daya tahan baterai, dan kapasitas memori  ketika memutuskan membeli smartphone. Untuk itu, berikut  alasan mengapa Galaxy Note10|10+ layak menjadi pilihan untuk upgrade smartphone.

Kecepatan

Untuk mendukung Note10|10+ bekerja secara maksimal, smartphone ini sudah dibenamkan prosesor canggih berkekuatan 64bit, 7nm – bekerja lebih cepat dibandingkan seri Note sebelumnya. Tak hanya itu, Note10|10+ juga memiliki fitur vapor chamber cooling system tertipis di dunia, yang memberikan kinerja optimal selama bermain game sambil menjaga perangkat tetap ramping dan sleek. Bagi pecinta game, Anda bisa merasakan kecanggihan teknologi Game Booster berbasis AI yang bisa mengoptimalkan kinerja dan konsumsi daya tergantung pada game.

Daya Tahan Baterai

Galaxy Note9 dikenal dengan kemampuan All Day Battery berkat kapasitas baterai 4,000mAh. Pada Galaxy Note10+, pengguna bisa merasakan smartphone yang lebih powerful untuk mendukung keseharian mereka berkat baterai 4,300mAh dengan dukungan fitur Super Fast Charging hingga 45W, kegiatan pengguna tidak terhambat oleh karena kemampuan pengisian baterai untuk pemakaian seharian, bisa di-charge kurang lebih selama 30 menit. 

Kapasitas Memori

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Note10+ adalah kapasitas penyimpanan internal sebesar 512GB, yang bisa di-upgrade menggunakan memori external hingga 1TB. Kapasitas ini bahkan bisa dibilang lebih besar dari sekedar laptop biasa. Note10+ dapat menyimpan 11 video 4K atau sekitar 22 files series TV. Dengan kapasitas internal memori yang lebih besar, smartphone dapat bekerja 4x lebih cepat dibandingkan menggunakan microSD.

Tak hanya menjawab keinginan dasar konsumen ketika memilih suatu smartphone, Galaxy Note10|10+ juga menawarkan fitur lengkap lainnya yang saling melengkapi sehingga bisa membawa pengguna, upgrade diri mereka dan menjadi The Powerful Generation.

Layar Besar dengan Design menarik

Walaupun berukuran lebih besar, Note10+ memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan seri Note9, yaitu hanya 196g dengan ketebalan 7,9 mm. Jika di seri Note9 screen to window ratio adalah 88%, maka Note10+ lebih besar lagi yaitu 94,2%. Kalau secara rasio perbandingan layar dengan keseluruhan design, menikmati konten video ataupun bermain games lebih menyenangkan.

Tak hanya itu, potongan kamera symetric Infinity O-Display memberi kesan desain yang lebih premium dan dramatik. Bagi loyalis Note yang sudah nyaman dengan layar besar seperti pada seri Note9, kini bisa merasakan layar 6,8-inci berkualitas Dynamic AMOLED. Dengan sertifikasi HDR10+ dan Dynamic Tone Mapping, foto dan video menjadi lebih terang dibandingkan seri Note sebelumnya, selain juga menghasilkan varian warna yang lebih tajam.

Konektivitas seamless ke Macbook

Samsung DeX telah menjadi fitur produktivitas ciri khas Samsung. Kini, Galaxy Note10 telah memperluas kemampuan Samsung DeX, menjadikannya lebih mudah bagi pengguna untuk bekerja di smartphone dan PC atau Mac. Dengan koneksi mudah USB kompatibel, pengguna bisa drag dan drop dokumen antar perangkat, dan menggunakan aplikasi mobile favorit mereka dengan mouse dan keyboard.

Upgraded S Pen

Sejak Note9, Samsung telah mengembangkan teknologi Bluetooth Low Energy yang kini diadaptasi pada S Pen Note10 namun dengan tambahan sensor gerak yaitu fitur Air Action. Pengguna bisa mengatur gesture yang mereka ingin gunakan, baik ketika menggunakan kamera, pemutar musik, hingga ketika menayangkan slide presentasi.  

Tak hanya itu, bagi mereka yang gemar mencatat di Note dengan memanfaatkan S Pen, kini Galaxy Note10 meningkatkan kemampuan S pen dengan kemampuan convert tulisan tangan menjadi teks, dan menjadikannya dokumen Microsoft word, PDF bahkan teks dalam email. Kemudahan ini akan mempersingkat dan menjadikan pengguna lebih produktif.

Kamera Pro Grade

Jika hasil dual kamera pada Note9 sudah bisa menghasilkan foto berkualitas profesional, maka kini pada Note10, Anda bisa berkreasi lebih lagi dengan peningkatan fitur kamera berkualitas pro-grade. Galaxy Note10+ memiliki Quad Camera dengan Dual OIS dan Dual Aperture. Keempat lensa tersebut adalah Ultra Wide 16MP (F2.2), Wide Angle dengan Super Speed Dual Pixel 12 MP AF (F1.5/ F2.4), Telephoto 12MP AF (F2.1), dan lensa Depth Vision berkualitas VGA.

Untuk mendukung kebutuhan selfie, kamera depan memiliki lensa sebesar 10 MP AF (F2.2) yang akan memberikan hasil selfie lebih baik di tempat yang cukup cahaya dengan ketajaman lebih merata. Note10 juga memiliki kemampuan Advanced Super Steady untuk perekaman video yang lebih stabil, membantu penggunanya membuat hasil konten seperti dari tangan seorang profesional.

Dilengkapi teknologi sensor TOF yang membantu pengguna bikin video bokeh dengan fitur live focus video, ditambah Zoom-in Mic bikin menciptakan hasil video lebih sinematik. Semua video yang direkam, bisa di-edit secara langsung dan mudah dengan fitur video editor yang tersedia langsung di Galaxy Note10|10+, ataupun untuk edit lebih profesional dengan menggunakan Adobe Premiere Rush.

Dalam menghadirkan pengalaman lebih menyenangkan bagi konsumen yang ingin upgrade smartphone mereka ke Galaxy Note10|10+, Samsung memberikan penawaran menarik yang disebut “Galaxy Happy Days” selama tanggal 15-22 September 2019.

Dalam periode ini, Samsung menghadirkan penawaran menarik yaitu memberikan special gift untuk setiap pembelian Galaxy Note10|10+ senilai hingga Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah). Dengan pilihan bingkisan berupa Samsung Smart TV 43-inci, Galaxy Watch Active, Galaxy Fit dan masih banyak lagi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…