BCA dan Sinar Mas Land Undang Masyarakat ke Acara BCA Expo 2019

Oleh : Herry Barus | Selasa, 08 Oktober 2019 - 07:00 WIB

BCA (Foto Dok Industry.co.id)
BCA (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai bank swasta terbesar di Indonesia berkomitmen memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi nasabah setia di berbagai segmen. Hal ini akan diwujudnyatakan dengan perhelatan BCA Expo Jakarta yang diselenggarakan dalam kerjasama dengan Sinar Mas Land.

BCA EXPO 2019 menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan, dimana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

Menyambut acara BCA Expo 2019 yang akan dihelat pada tanggal 26 Oktober hingga 27 Oktober 2019 di ICE BSD, BCA mengadakan acara Press Conference yang dihadiri oleh CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta, Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia M. Simon, Deputy Director KKB BCA Herry M. Somantri dan Steven Lo, Marketing Director BCA Multifinance Adhi Purnama, dan juga dihadiri oleh segenap Kepala Kantor Wilayah BCA area Jabodetabek, beserta jajaran pejabat BCA lainnya di Jakarta, Senin (07/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut, BCA memberikan update mengenai beragam promo yang dihadirkan dalam BCA Expo 2019 yang merupakan expo rutin yang menggabungkan pameran mobil, properti, dealer motor, dan beberapa anak perusahaan BCA sekaligus demi menjawab berbagai kebutuhan nasabah.

“Jakarta merupakan salah satu destinasi rangkaian BCA Expo 2019 setelah sebelumnya sukses diadakan di Palembang, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, dan Malang. Pengunjung akan disuguhkan dengan beragam promo menarik dari sisi pembiayaan untuk properti dan kendaraan bermotor. BCA Expo 2019 ini setidaknya akan melibatkan 20 merek mobil, 19 merek sepeda motor, developer Sinar Mas Land, dan 17 merchant food and beverages. Perhelatan ini bermaksud memanjakan nasabah dengan memberikan fasilitas One Stop Shopping yakni fasilitas pembelian hingga pembiayaan kepada pengunjung BCA Expo Jakarta 2019,” urai Felicia.

Hal ini disambut baik oleh Sinar Mas Land yang kembali menyambut penyelenggaraan BCA Expo 2019 di ICE BSD City.

“Sinar Mas Land memiliki visi yang sama dengan BCA dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para customer. Oleh sebab itu kami menyambut kepercayaan dan kesempatan bekerja sama dengan BCA dalam mengadakan BCA Expo yang kami lakukan setiap tahun, mulai dari 2

BCA Expo 2016. Kehadiran Sinar Mas Land dalam acara ini menawarkan sejumlah kemudahan bagi nasabah, khususnya generasi muda untuk memiliki properti idaman di berbagai proyek Sinar Mas Land, mulai dari hunian di BSD City, Tangerang dan Cibubur, beragam apartemen premium di Jakarta serta beberapa lokasi unggulan lainnya. Nasabah yang bertransaksi dalam BCA Expo ini akan mendapatkan Special Bunga KPR,” ujar Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land.

Selain menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, BCA Expo 2019 Jakarta juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA. "Di BCA Expo 2019 Jakarta nanti BCA akan menghadirkan unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kartu Kredit, dan pembukaan rekening online, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah," tambah Felicia.

Beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo 2019 Jakarta:

1. Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial dan diskon administrasi sampai dengan Rp 1 juta, serta Free upgrade Personal Accident uang pertanggungan Rp 50 juta (BCA Life)

2. Kredit Pemilikan Ruman (KPR) Umum Fix 3 tahun dengan suku bunga 6,75% dan diskon 20% untuk asuransi jiwa;

3. Khusus untuk pembelian di developer Sinar Mas Land, mendapatkan bunga promosi 4,75% untuk FIX 3 tahun.

4. Kredit Sepeda Motor (KSM) hadir dengan bunga 0% lexi, bunga mulai 7% flat untuk KKB premium, dan potongan tenor untuk merk tertentu

5. BCA Sekuritas menawarkan promo fee nasabah online trading selama 3 bln (beli 0.14% jual 0.24%).

6. BCA Life menawarkan hadiah langsung untuk pembelian BCA Life Heritage Protection.

7. BCA Syariah menyediakan hadiah langsung untuk setiap pembukaan rekening. Selain itu, subsidi setoran awal untuk pembukaan rekening TRIB dan gift voucher belanja sebesar Rp 1.000.000,- untuk pembiayaan KKB BCA Syariah

8. BCA Insurance menyediakan Souvenir menarik untuk nasabah yang melakukan transaksi pembelian KKB dan KPR (SPK) di Booth BCA Insurance. Selain itu terdapat Program Bancassurance dan Promo Diskon Travel Insurance.

Dalam rangka memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih nyaman dan mudah kepada nasabah BCA Solitaire & Prioritas, BCA juga menyediakan Lounge. Cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas, maka nasabah premium BCA ini dan satu orang pendamping sudah dapat masuk dan menikmati seluruh fasilitas di dalam Lounge.

Beberapa Dealer mobil yang berpartisipasi dalam BCA EXPO 2019 ini antara lain Mercedez-Benz, Lexus, BMW, Porsche, Audi, Peugeot, Mini, VW, Honda, Nissan, Mitsubishi, Mazda, Daihatsu, Suzuki, Wuling, DFSK, Isuzu, Hyundai, Chevrolet, Datsun. Beberapa Dealer motor yang berpartisipasi dalam BCA EXPO 2019 ini antara lain Ducati, Harley Davidson, Honda Bigbike, BMW, Kawasaki, Vespa piaggio, Suzuki, Yamaha, Viar, dan Beneli.

“Kami mengajak masyarakat Kota Jakarta dan sekitarnya untuk hadir dan menikmati gelaran BCA EXPO Jakarta 2019 yang akan diselenggarakan pada 26 - 27 Oktober 2019. Kami sangat berharap gelaran ini dapat memberikan kepuasan tersendiri, khususnya melalui promo- promo yang kami tawarkan dengan ragam layanan spesial untuk nasabah,” tutup Felicia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Bhinneka Life

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 20:16 WIB

Bhinneka Life Luncurkan Program Save Pro

Jakarta – Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali mewujudkan komitmennya untuk terus berinovasi mengembangkan produk dan layanan melalui peluncuran…

Area Parkiran/ilustrasi

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 15:42 WIB

Potensi Pendapatan Parkir DKI Jakarta Mencapai Rp 2 Triliun

Jakarta-Pertumbuhan kendaraan baru di ibu kota yang kian tak terkendali data Statistik Transportasi DKI Jakarta 2018, mobil penumpang mencatat pertumbuhan tertinggi 6,48% per tahun pada periode…

Ilustrasi Ekspor (Ist)

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 15:02 WIB

Ekspor dan Pupulasi Industri Terus Naik

Nilai ekspor sektor industri mengalami peningkatan setiap tahunnya selama 2015-2018. Pada tahun 2015, tercatat nilai eskpor sektor industri sebesar USD108,6 Miliar, melonjak menjadi USD130 Miliar…

Banyak Perusahaan Enterprise Menjadi Cerdas dengan Bertambahnya Investasi IoT

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 15:00 WIB

Banyak Perusahaan Enterprise Menjadi Cerdas dengan Bertambahnya Investasi IoT

Zebra Technologies Corporation (NASDAQ: ZBRA), inovator yang mendukung perusahaan skala enterprise melalui solusi dan mitra terbaik agar berbagai perusahaan dapat mewujudkan kinerja yang unggul,…

Ilustrasi Blok Migas (Fotos Ist)

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 14:00 WIB

Salah Kaprah Jonan-Archandra Soal Gross Split?

Saat ini sedang berkembang polemik soal Gross Split dalam PSC (Production Sharing Contract) dari yang mulanya Cost Recovery (CS) menjadi Gross Split (GS). Saat ditemui di Jakarta untuk dimintai…