Hidangan Istimewa Penggugah Selera” di Atria Hotel & Residence Gading Serpong

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 20 September 2019 - 22:40 WIB

Hidangan Istimewa Penggugah Selera” di Atria Hotel & Residence Gading Serpong
Hidangan Istimewa Penggugah Selera” di Atria Hotel & Residence Gading Serpong

INDUSTRY.co.id - Gading Serpong (17 September 2019) – Atria Hotel & Residences Gading Serpong menghadirkan berbagai menu istimewa baik menu khas Nusantara ataupun menu Italia.  

Mezzanine Restaurant di Atria Hotel Gading Serpong yang terkenal dengan dengan sajian khas Nusantaranya menyajikan 3 menu spesial antara lain Iga Kambing Bakar Saus Konro, dipadukan dengan Saus Konro beserta nasi pandan, irisan labu siam dan tumis bunga pepaya yang melengkapi nikmatnya sajian ini.

Iga Kambing Bakar saus konro yang menggunakan daging kambing impor ini bisa di dapatkan seharga Rp 185,000. Selain itu, menu lainnya yang tak kalah nikmat adalah Ayam Panggang Saus Plecing. Ayam yang di panggang dan diselimuti oleh sambal plecing disertai kangkung dan irisan timun, seharga  Rp 85,000. Untuk melengkapi sajian spesial tersebut, Es Campur sate Candil Gula Aren menjadi sajian penutup bulan ini. 

Hanya dengan Rp. 35,000 menu dessert yang dilengkapi dengan Mutiara Sago, gula aren, dan pandan ini sudah bisa Anda nikmati. Seluruh menu lezat yang di sajikan oleh Executive Chef Sularno ini dapat Anda nikmati di Mezzanine Restaurant yang terletak di Lobby Level Atria Hotel Gading Serpong mulai bulan Oktober – Desember 2019. 

Bianco Sapori D’Italia yang terletak di Atria Residences Gading Serpong juga mempunyai menu spesial yaitu Tagliata Di Manzo Ai Ferri yang merupakan irisan daging iga sapi panggang yang disajikan dengan rocket salad, irisan keju grana padano, dan daun balsamic serta kentang seharga harga Rp 165,000. 

Selain itu,  Tramezzino Alla Griglia, sandwich yang dibuat dengan cita rasa Italia, perpaduan antara beef salami, keju pilihan, jamur, dan disajikan bersama Potato chips seharga Rp 59,000. Kemudian, ada Tortellini Alfredo yang merupakan pasta home made dilengkapi potongan ayam seharga Rp 85,000. Untuk dessert  Magnum Lover yaitu es krim Magnum dengan sentuhan karya dari Chef Arya yang dapat dinikmati seharaga Rp 45,000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelatih Persib Robert Alberts(Foto Ist)

Minggu, 12 Juli 2020 - 16:00 WIB

Pelatih Persib Robert Alberts Gowes Sepeda Berkeliling Bandung

Akhir-akhir ini, pelatih PERSIB Robert Alberts selalu meluangkan waktunya untuk bersepeda di sekitaran Kota Bandung. Hobi 'gowes' pelatih berkebangsaan Belanda ini ternyata tidak muncul secara…

Kusuma Ida Anjani, Mustika Ratu Business Development, Innovation & SPA Director

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:07 WIB

Taman Sari Royal Heritage Spa siap beroperasi di New Normal

Jakarta - Dunia usaha kini memasuki era new normal, dimana beberapa aktivitas bisnis diizinkan beroperasi kembali. Pemerintah telah menyiapkan kebijakan era new normal menggantikan kebijakan…

Duta Adaptasi Kebiasaan Baru Gugus Tugas Penanganan Percepatan COVID-19 Dokter Reisa Broto Asmoro

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:00 WIB

Sejumlah Tips Dokter Reisa Berolah Raga di Ruang Publik

Anjuran pemerintah dalam hal menjaga kesehatan tubuh di tengah pandemi COVID-19 belakangan ini sudah dilaksanakan oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari sudah banyaknya masyarakat yang memanfaatkan…

Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (Foto: @borobudurpark/Industry.co.id)

Minggu, 12 Juli 2020 - 13:00 WIB

Destinasi Wisata Jawa Tengah Kembali Menggeliat

Sebanyak 103 dari 690 tempat wisata di wilayah Jawa Tengah telah beroperasi secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan setelah berlaku tatanan normal baru.

Hendry Oktavianus, CEO Cicilsewa

Minggu, 12 Juli 2020 - 12:30 WIB

Cicilsewa Dipercaya oleh Yummy Corp sebagai Rekan Usaha untuk Pengembangan Bisnis

Berlangsung akad sewa perdana antara Cicilsewa dan Yummy Corp. Perjanjian sewa ini berlaku untuk unit properti yang berlokasikan di Fatmawati, Jakarta Selatan. Akad sewa dihadiri oleh Eno Susanto,…