Hidangan Istimewa Penggugah Selera” di Atria Hotel & Residence Gading Serpong

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 20 September 2019 - 22:40 WIB

Hidangan Istimewa Penggugah Selera” di Atria Hotel & Residence Gading Serpong
Hidangan Istimewa Penggugah Selera” di Atria Hotel & Residence Gading Serpong

INDUSTRY.co.id - Gading Serpong (17 September 2019) – Atria Hotel & Residences Gading Serpong menghadirkan berbagai menu istimewa baik menu khas Nusantara ataupun menu Italia.  

Mezzanine Restaurant di Atria Hotel Gading Serpong yang terkenal dengan dengan sajian khas Nusantaranya menyajikan 3 menu spesial antara lain Iga Kambing Bakar Saus Konro, dipadukan dengan Saus Konro beserta nasi pandan, irisan labu siam dan tumis bunga pepaya yang melengkapi nikmatnya sajian ini.

Iga Kambing Bakar saus konro yang menggunakan daging kambing impor ini bisa di dapatkan seharga Rp 185,000. Selain itu, menu lainnya yang tak kalah nikmat adalah Ayam Panggang Saus Plecing. Ayam yang di panggang dan diselimuti oleh sambal plecing disertai kangkung dan irisan timun, seharga  Rp 85,000. Untuk melengkapi sajian spesial tersebut, Es Campur sate Candil Gula Aren menjadi sajian penutup bulan ini. 

Hanya dengan Rp. 35,000 menu dessert yang dilengkapi dengan Mutiara Sago, gula aren, dan pandan ini sudah bisa Anda nikmati. Seluruh menu lezat yang di sajikan oleh Executive Chef Sularno ini dapat Anda nikmati di Mezzanine Restaurant yang terletak di Lobby Level Atria Hotel Gading Serpong mulai bulan Oktober – Desember 2019. 

Bianco Sapori D’Italia yang terletak di Atria Residences Gading Serpong juga mempunyai menu spesial yaitu Tagliata Di Manzo Ai Ferri yang merupakan irisan daging iga sapi panggang yang disajikan dengan rocket salad, irisan keju grana padano, dan daun balsamic serta kentang seharga harga Rp 165,000. 

Selain itu,  Tramezzino Alla Griglia, sandwich yang dibuat dengan cita rasa Italia, perpaduan antara beef salami, keju pilihan, jamur, dan disajikan bersama Potato chips seharga Rp 59,000. Kemudian, ada Tortellini Alfredo yang merupakan pasta home made dilengkapi potongan ayam seharga Rp 85,000. Untuk dessert  Magnum Lover yaitu es krim Magnum dengan sentuhan karya dari Chef Arya yang dapat dinikmati seharaga Rp 45,000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

JDMU SELECTION #2019

Rabu, 13 November 2019 - 09:00 WIB

Menata Masa Depan Tari Indonesia JDMU SELECTION #2019

JDMU Selection merupakan kelanjutan dari JDMU Reguler .JDMU Reguler adalah pertemuan antar komunitas tari di Jakarta tersebut diharapkan menghasilkan karya-karya baru lewat pertunjukan yang…

Pelindo 1 Lhokseumawe Ekspor Perdana CPO ke India

Rabu, 13 November 2019 - 08:30 WIB

Pelindo 1 Lhokseumawe Ekspor Perdana CPO ke India

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 Cabang Lhokseumawe melakukan kegiatan ekspor perdana komoditas Crude Palm Oil (CPO) sebanyak 5.442 Metrik Ton yang akan dikirimkan ke Pelabuhan…

OttoPay jalin kerja sama dengan aplikasi pembayaran digital dari Bank

Rabu, 13 November 2019 - 08:20 WIB

Permudah Transaksi, OttoPay Jalin Kerja Sama dengan Aplikasi Pembayaran Digital dari Bank

Aplikasi pembayaran non tunai, OttoPay menjalin kerja sama dengan berbagai bank yang memiliki aplikasi pembayaran digital.

Syahrul Yasin Limpo Menteri Pertanian

Rabu, 13 November 2019 - 08:02 WIB

Mentan SYL Lawan Alih Fungsi Lahan Pertanian Dengan Insentif

Jakarta - Adanya kecenderungan meluasnya alih fungsi lahan pertanian ke non pertanian saat ini, telah menyebabkan susutnya lahan pertanian secara progresif. Sejatinya pemerintah telah memiliki…

Pupuk Indonesia Salurkan Bantuan Program Rehabilitasi Orangutan

Rabu, 13 November 2019 - 08:00 WIB

Pupuk Indonesia Salurkan Bantuan Program Rehabilitasi Orangutan

Sebagai wujud kepedulian terhadap satwa yang dilindungi, PT Pupuk Indonesia (Persero) melalui anak usahanya, PT Pupuk Kaltim dan PT Rekayasa Industri (Rekind) menyalurkan bantuan mobil operasional…