The Growth Faculty Undang Barack Obama pada Seminar Bisnis Eksekutif Asia-Pasifik di Singapura

Oleh : Herry Barus | Kamis, 03 Oktober 2019 - 18:00 WIB

Barack Obama
Barack Obama

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Penyelenggara acara bisnis terkemuka, The Growth Faculty telah mengkonfirmasikan bahwa Mantan Presiden Barack Obama akan berpidato di hadapan para pemimpin bisnis Asia-Pasifik pada acara khusus yang akan diadakan pada bulan Desember di Singapura.

 ‘In Conversation With President Barack Obama’ akan berfokus tentang kegiatan Presiden ke-44 Amerika Serikat selama menjabat serta akan membahas gagasan-gagasannya terhadap kepemimpinan di dunia.

"The Growth Faculty berkomitmen untuk menghubungkan komunitas bisnis Asia dengan para pemikir dan pembuat perubahan terkemuka di dunia untuk menginspirasi para pemimpin hari ini dan yang akan datang," kata Karen Beattie, pendiri The Growth Faculty seperti dilansir dalam siaran pers, Kamis (3/10/2019)

 Di masa-masa yang penuh tantangan serta banyaknya perubahan, kepemimpinan Presiden Obama mengantarkan pada ekonomi yang lebih kuat, masyarakat yang lebih setara, sebuah negara yang lebih aman dan lebih dihormati di seluruh dunia.

 “Merupakan suatu kehormatan luar biasa untuk dapat membawa salah satu pemimpin abad ke-21 yang paling terkenal dan luar biasa ini ke Singapura,” kata Beattie.

 “Kami mengundang para pemimpin bisnis dari Singapura dan kawasan Asia-Pasifik lainnya untuk bergabung dengan kami dalam momen luar biasa ini,” tambah Beattie.

 Acara sebelumnya yang disajikan oleh The Growth Faculty telah menampilkan Hillary Rodham Clinton, Malala Yousafzai, Indra Nooyi, Simon Sinek, Malcolm Gladwell, Jim Collins dan George Clooney sebagai pembicara utama.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gege Elisa

Kamis, 21 November 2019 - 11:00 WIB

Gege Elisa Kembali Indigo di Film Nightmare Shide

Sejak kecil Gege bisa melihat mahluk gaib, kalau boleh dibilang Gege Elisa termasuk anak Indigo. Namun ternyata memiliki kelebihan bisa melihat mahluk halus membuat gadis berdarah Manado ini…

Toys Kingdom Hadirkan Mainan Koleksi BT21 Secara Eksklusif

Kamis, 21 November 2019 - 09:56 WIB

Toys Kingdom Hadirkan Mainan Koleksi BT21 Secara Eksklusif

Pusat mainan dan hobi, Toys Kingdom menghadirkan mainan Collectible Figurine BT21 dengan karakter unik yang diciptakan oleh boyband asal korea. Mainan koleksi ini hanya bisa didapatkan secara…

Irjen Kementerin PUPR Widiarto

Kamis, 21 November 2019 - 09:07 WIB

Kementerian PUPR Perkuat Kerjasama dengan Kejaksaan RI

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan bahwa peran lembaga pengawasan sangat penting dalam memberikan pendampingan secara intensif agar pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan Kementerian…

AirAsia Menerima Pesawat A321neo Pertamanya

Kamis, 21 November 2019 - 09:00 WIB

AirAsia Menerima Pesawat A321neo Pertamanya

AirAsia telah menerima pesawat A321neo pertamanya dalam upacara serah terima di Hamburg, Jerman. Pesawat yang diterima merupakan pesawat pertama dari 353 pesawat A321neo yang dipesan oleh AirAsia.

Infrastruktur kerakyatan Kementerian PUPR

Kamis, 21 November 2019 - 08:46 WIB

Kementerian PUPR Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Kerakyatan di Tahun 2020

Disamping melanjutkan pembangunan infrastruktur berskala besar seperti bendungan, irigasi, jembatan bentang panjang dan jalan tol, pembangunan infrastruktur kerakyatan juga tetap menjadi prioritas…