The Growth Faculty Undang Barack Obama pada Seminar Bisnis Eksekutif Asia-Pasifik di Singapura

Oleh : Herry Barus | Kamis, 03 Oktober 2019 - 18:00 WIB

Barack Obama
Barack Obama

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Penyelenggara acara bisnis terkemuka, The Growth Faculty telah mengkonfirmasikan bahwa Mantan Presiden Barack Obama akan berpidato di hadapan para pemimpin bisnis Asia-Pasifik pada acara khusus yang akan diadakan pada bulan Desember di Singapura.

 ‘In Conversation With President Barack Obama’ akan berfokus tentang kegiatan Presiden ke-44 Amerika Serikat selama menjabat serta akan membahas gagasan-gagasannya terhadap kepemimpinan di dunia.

"The Growth Faculty berkomitmen untuk menghubungkan komunitas bisnis Asia dengan para pemikir dan pembuat perubahan terkemuka di dunia untuk menginspirasi para pemimpin hari ini dan yang akan datang," kata Karen Beattie, pendiri The Growth Faculty seperti dilansir dalam siaran pers, Kamis (3/10/2019)

 Di masa-masa yang penuh tantangan serta banyaknya perubahan, kepemimpinan Presiden Obama mengantarkan pada ekonomi yang lebih kuat, masyarakat yang lebih setara, sebuah negara yang lebih aman dan lebih dihormati di seluruh dunia.

 “Merupakan suatu kehormatan luar biasa untuk dapat membawa salah satu pemimpin abad ke-21 yang paling terkenal dan luar biasa ini ke Singapura,” kata Beattie.

 “Kami mengundang para pemimpin bisnis dari Singapura dan kawasan Asia-Pasifik lainnya untuk bergabung dengan kami dalam momen luar biasa ini,” tambah Beattie.

 Acara sebelumnya yang disajikan oleh The Growth Faculty telah menampilkan Hillary Rodham Clinton, Malala Yousafzai, Indra Nooyi, Simon Sinek, Malcolm Gladwell, Jim Collins dan George Clooney sebagai pembicara utama.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri kecil dan menengah (IKM)

Jumat, 10 April 2020 - 10:15 WIB

Usahanya 'Ambyar', Para Pelaku IKM Teriak Minta Pemerintah Tegas Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Adapun bantuan yang diharapkan dari pemerintah adalah relaksasi kredit, bantuan untuk membayar gaji pegawai, akses bahan baku dengan harga rasional, serta ketegasan kebijakan pemerintah dalam…

Pandemi Corona (covid-19)- foto/ist

Jumat, 10 April 2020 - 09:40 WIB

Hingga Jumat Pagi Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Indonesia Mencapai 3.293 Orang, Sebanyak 252 Pasien Sembuh dan 280 Pasien Tercatat Meninggal

"Hingga saat ini, pasien konfirmasi positif Covid-19 yang sembuh bertambah 30 orang sehingga total tercatat 252," ujar Achmad Yurianto. Sementara itu menurutnya, pasien yang terkonfirmasi positif…

Kartu Debit BNI Syariah

Jumat, 10 April 2020 - 09:31 WIB

BNI Syariah Incar Kenaikkan Pengguna Jumlah Kartu Debit

BNI Syariah mendukung program Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) Bank Indonesia (BI). Salah satu program GPN ini adalah terkait implementasi kartu debit berlogo nasional atau GPN. 

Tahun 1960 Matsushita Electric Industrial membuat kesepakatan kerjasama teknis dengan Transistor Radio Manufacturing dan kinibdikenal Panasonic Gobel (foto Tirto.id)

Jumat, 10 April 2020 - 09:15 WIB

Bermodal Filosofi Pendiri Bagai Pohon Pisang yang Tak Mau Mati Sebelum Berbuah, Raksasa Industri Elektronika Panasonic Gobel Sukses Lalui Pasang Surut Bisnis Sejak 1960

“Sejak awal pendiri perusahaan ini, Drs. H. Thayeb Mohammad Gobel berkomitmen ingin membangun industri sebagai jalan untuk berbhakti memajukan Indonesia. Demi mewujudkan cita-cita tersebut,…

Pertamina Lubricants Terus Perangi Covid-19

Jumat, 10 April 2020 - 09:00 WIB

Pertamina Lubricants Terus Perangi Covid-19

PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang pelumas terus berkomitmen untuk menjalankan protokol dan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19 serta…