The Color Run CIMB Niaga Siap Digelar

Oleh : Wiyanto | Selasa, 01 Oktober 2019 - 14:19 WIB

CIMB Niaga - foto IST
CIMB Niaga - foto IST

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyatakan kesiapannya untuk menyelenggarakan ajang lari santai 5 kilometer (5K), The Color Run presented by CIMB Niaga, yang keenam kalinya di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, 13 Oktober 2019. Sejak pertama kali digelar, animo masyarakat untuk mengikuti event ini selalu meningkat dari tahun ke tahun.

“Merespon antusiasme para peserta, kami senantiasa berinovasi dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan ajang lari ini setiap tahunnya. Termasuk dalam konsep dan implementasi acara agar seluruh peserta dari berbagai kalangan profesi dan usia dapat menikmati keseruan yang telah kami siapkan,” kata Head of Marketing, Brand and Communications CIMB Niaga Toni Darusman pada Media Gathering The Color Run presented by CIMB Niaga di Jakarta (1/10/2019).

Toni menjelaskan, tahun ini The Color Run presented by CIMB Niaga tidak hanya menghadirkan pengalaman penuh warna saat berlari, namun juga beragam fasilitas menarik di festival area, mulai dari Food Zone, Kid Zone, Fun Game, Photobox, dan sejumlah spot foto yang dapat diakses selama berlangsungnya acara.

Di Food Zone, misalnya, tersedia penawaran menarik untuk makanan dan minuman dari berbagai merchant dengan menggunakan kartu debit, kartu kredit, dan Go Mobile CIMB Niaga. Khusus bagi pengguna Go Mobile, CIMB Niaga menyediakan promo berupa bayar dengan scan QR Go Mobile senilai Rp1,- untuk merasakan keseruan berfoto di Photobox dan Rp1.000,- untuk membeli makanan atau minuman favorit.

“Kami juga menambah fasilitas berupa Kid Zone yang dilengkapi dengan permainan populer untuk anak-anak di bawah 10 tahun. Fasilitas ini diharapkan dapat mewadahi aspirasi para peserta dari segmen keluarga yang membawa anak-anak,” tambah Toni.

Adapun inovasi lainnya, CIMB Niaga mengganti BIB Number peserta yang semula dipasang di dada menjadi gelang yang mudah dipasang di tangan. Dengan begitu para peserta tak perlu repot menggunakan peniti dalam memasangnya.

Gaya hidup sehat

Menurut Toni, The Color Run presented by CIMB Niaga dapat menjadi langkah awal dari perjalanan untuk menerapkan gaya hidup sehat, sekaligus menginspirasi orang lain untuk menerapkan gaya hidup yang sama. Hal ini sejalan dengan aspirasi yang ingin diraih CIMB Niaga melalui brand promise “Kejar Mimpi”. “The happiest 5K on the planet ini adalah tentang gaya hidup sehat penuh kegembiraan dan berangkat dari keyakinan bahwa setiap orang bisa mengejar mimpi,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Founder Komunitas Lari IndoRunner Reza Puspo mengingatkan para peserta The Color Run presented by CIMB Niaga perlu melakukan sejumlah persiapan sebelum mengikuti fun run ini.

“Diantaranya, menjaga agar kondisi tubuh tetap bugar dengan latihan fisik, menyiapkan sepatu lari yang nyaman sehingga terhindar dari cidera, dan pada hari H harus sarapan sehat serta mengenakan pakaian yang mudah menyerap keringat,” ujar Reza.

Pendaftaran masih dibuka hingga 5 Oktober 2019

Terkait proses pendaftaran, CIMB Niaga masih membuka kesempatan hingga 5 Oktober 2019. Bagi para peserta yang telah mendaftar, dapat mengambil race pack pada 3-6 Oktober 2019 di Mall Kuningan City lantai 2, Jakarta, mulai pukul 11.00 – 20.00 WIB.

Sementara, bagi masyarakat yang masih ingin mendaftar, CIMB Niaga menyediakan sejumlah paket menarik. Nasabah bisa mendapatkan 1 tiket dengan menukarkan 2.500 Poin Xtra; melakukan pembukaan rekening tabungan atau top up senilai Rp1 juta (di-hold 2 bulan) pada tabungan CIMB Niaga Xtra, On Account, Indie Account, dan CIMB Junior serta menggunakan QR Code Go Mobile di CIMB Niaga Digital Lounge.

Selain itu, nasabah juga bisa memperoleh diskon 25% untuk pembelian tiket secara online melalui website The Color Run (http://www.thecolorrun.co.id) menggunakan kartu kredit dan kartu debit CIMB Niaga, CIMB Clicks, dan QR Code Go Mobile.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:13 WIB

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University Raih Beasiswa dari Sony Music Group Global Scholars Program

Alfath, mahasiswa President University, musisi muda Indonesia asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang tengah menempuh studi sarjana Sistem Informasi untuk Bisnis dan Manajemen telah mencatat…

Pelita Air

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:51 WIB

Dukung Kelancaran Angkutan Lebaran 2024, Pelita Air Siapkan 273 Ribu Kursi Penerbangan

Pelita Air (kode penerbangan IP), maskapai medium service, menyiapkan 273 ribu kursi penerbangan selama periode angkutan lebaran pada 3 hingga 18 April 2024. Hal ini dilakukan untuk mendukung…