Grand Launching Dealer BRP Semarang

Oleh : Wiyanto | Kamis, 03 Oktober 2019 - 07:45 WIB

Dealer BRP Semarang
Dealer BRP Semarang

INDUSTRY.co.id - Semarang - BRP Indonesia sebagai distributor nasional produk adventure (Seadoo, Canam, dan Evinrude) melebarkan sayapnya ke Semarang, Jawa Tengah dengan membuka dealer BRP Semarang.BRP Semarang hadir sebagai wadah untuk menyalurkan jiwa petualang warga Jawa Tengah dan sekitarnya sekaligus untuk mendukung program pariwisata daerah khususnya wisata adventure.

Dalam acara pembukaan dealer, produk yang dipamerkan tidak hanya seadoo water adventure namun ada produk ungggulan lainnya sebagai line-up terbaru yaitu Maverick X3 dan Maverick Trail yang didedikasikan bagi pecinta offroad adventure

Dealer BRP Semarang, dibuka Minggu (29/9/2019) lalu memberikan layanan terpadu yaitu layanan penjualan, penyediaan suku cadang, dan purna jual. Hadirnya dealer Semarang menjadi pembuktian keseriusan komitmen BRP Indonesia dalam mengembangkan industri motorized recreational vehicle di Indonesia.

Acara grand launching, ditandai dengan pengguntingan pita dan ramah tamah di showroom yang terletak di  Jl. Puri Anjasmara Blok EE1 / 10. Dalam acara ini, turut dihadiri oleh pejabat pemerintah daerah dari dinas Pariwisata Semarang, Komandan Pangkalan TNI AL, Polrestabes, Dandim, Pengurus Perbakin, Jajaran SKPD, dan berbagai komunitas motor serta dimeriahkan oleh pengiat jetski sekaligus Puteri Indonesia 2015 Anindiya Kusuma Puteri yang menjadi brand ambassador untuk BRP Indonesia.

Setelah melakukan peresmian showroom, segenap tamu undangan dan masyarakat bertolak ke Marina Convention Center untuk acara riding experience, acara ini mendapatkan sambutan yang positif dari para tamu undangan karena dapat merasakan sensasi mengendari jetski di laut dan Canam di playground.

“Kami ingin menjadi bagian dari kemajuan pariwisata Jawa Tengah. Karena kami percaya Jawa Tengah adalah propinsi yang memiliki potensi pariwisata yang besar untuk dikembangkan. Kami tidak akan berhenti sampai disini, setelah ini rencana terdekat kami adalah melakukan safari jetski untuk memberikan pengalaman terbaik dan berkesan untuk konsumen BRP Semarang” ujar Sukamto Margono, CEO BRP Semarang, dalam keterangan persnya yang dikutip Kamis (3/10/2019)

Arie Atmadi (District Sales Manager) mewakili BRP Australia, menyambut gembira dengan dibukanya BRP Semarang. Arie mengatakan,”Besar harapan kami dari pihak principal terhadap BRP Semarang, semoga dengan hadirnya BRP Semarang, dapat memberi dampak positif terhadap kemajuan industri pariwisata air dan darat di Indonesia yang dimulai dari Jawa Tengah, meneruskan pendahulunya yaitu BRP Jakarta yang terletak di Marina Ancol – Jakarta”. Hal senada juga disampaikan oleh Enderi Andreanto (CEO BRP Indonesia) bahwa komitmen BRP memberikan layanan terpadu dan berkualitas dalam penjualan, penyediaan suku cadang, dan layanan purna jual bagi para konsumen termasuk juga layanan digital melalui ecommerce dan platform marketplace di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menristek Bambang Brodjonegoro

Kamis, 24 Oktober 2019 - 09:30 WIB

Awal Menjabat, Menristek Bambang Brodjonegoro Fokus Dirikan BRIN

Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro resmi dilantik menjadi Menteri Riset dan Teknologi (Menristek)/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) sejak 23 Oktober 2019, Periode 2019 - 2024…

Sharing Session jelang Indonesia Road Safety Award 2019 yang Berlangsung di Gedung Bapenas, Jakarta (foto: Dok)

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:59 WIB

Sharing Session Jelang Penghargaan IRSA 2019 Angkat Tema Smart City

Indonesia Road Safety Award (IRSA) 2019 bakal kembali digelar untuk ketujuh kalinya. Penghargaan ini diberikan kepada kota dan kabupaten terbaik dalam hal penerapan tata kelola keselamatan jalan.…

Loemongga Haoemasan, Istri Menperin Agus Gumiwang

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:40 WIB

Loemongga Haoemasan, Istri Menperin Agus Gumiwang yang Mirip Marsha Timothy

Sosok sang istri Menteri Perindustian Agus Gumiwang yang cantik, Loemongga Haoemasan menarik perhatian publik.

Hospitality Indonesia Bangkitkan Gairah Pelaku Bisnis Lokal Eksis

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:30 WIB

Hospitality Indonesia Bangkitkan Gairah Pelaku Bisnis Lokal Eksis

Gelaran pameran industri hospitality dan desain satu-satunya di Indonesia, Hospitality Indonesia resmi digelar hari ini, Rabu, 23 Oktober 2019 di Hall A - Jakarta International Expo (JIExpo)…

Para peserta seminar PT Anabatic Digital Raya bertajuk Digitalk berpose seusai acara di Ngalup Coworking Space, Malang, Jawa Timur, Rabu (23/10/2019). (Foto: istimewa)

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:12 WIB

Perkuat Literasi Teknologi Kaum Milenial, Anabatic Digital Raya Gelar Seminar Big Data di Malang

Malang - PT Anabatic Digital Raya, anak usaha PT Anabatic Technologies Tbk (ATIC), mengadakan seminar bertajuk Digitalk di Ngalup Coworking Space, Malang, Jawa Timur, Rabu (23/10/2019).