Cara ADVANCE Manjakan Pengunjung Mall dengan Gaya Hidup Sehat

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 02 Oktober 2019 - 22:22 WIB

Produk-produk ADVANCE yang telah di display secara apik. Mulai dari alat pijat kaki, alat pijat leher, hingga deretan kursi pijat siap memanjakan pengunjung yang pegal-pegal setelah puas berkeliling di dalam mall.
Produk-produk ADVANCE yang telah di display secara apik. Mulai dari alat pijat kaki, alat pijat leher, hingga deretan kursi pijat siap memanjakan pengunjung yang pegal-pegal setelah puas berkeliling di dalam mall.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Bertempat di Main Atrium Aeon Mall BSD City, pada Rabu (2/10/2019) ADVANCE gelar pameran bertemakan ADVANCE 25th Anniversary sebagai bentuk terobosan ADVANCE dengan mengajak masyarakat untuk lebih aware menjalankan gaya hidup sehat.

“Telah dikenal lama sebagai produsen water purifier & wellness product di Indonesia, sejalan dengan hal itulah, pameran ADVANCE kali ini sengaja dibuat dengan tema Family Time, untuk memperkenalkan gaya hidup sehat sebagai hal yang menyenangkan dan memang diperlukan oleh setiap usia,”ujar Hendra selaku Sales & Marketing Director ADVANCE.

Menurutnya, ADVANCE sengaja merancang konsep khusus, dimana area pameran dbagi dalam 2 kategori yaitu ExZone (Exhibition Zone) dan KidsZone. Di ExZone pengunjung bisa bebas mencoba produk-produk ADVANCE yang telah di display secara apik.

Mulai dari alat pijat kaki, alat pijat leher, hingga deretan kursi pijat siap memanjakan pengunjung yang pegal-pegal setelah puas berkeliling di dalam mall. Terapi pijat sendiri telah lama dipercaya mampu melancarkan sirkulasi aliran darah, sehingga hormon stress bisa berkurang hingga 53% dan membuat tubuh terasa lebih segar.

“Bukan sekedar sehat secara fisik, namun juga sehat dari dalam. Salah satunya adalah dengan mengurangi stress akibat rutinitas padat dan dikejar deadline. Banyak orang tidak sadar bahwa stress berkepanjangan akan berdampak pada penurunan stamina, sehingga tubuh menjadi tidak fit dan mood tidak stabil, yang mana akhirnya akan berpengaruh juga pada kualitas hubungan baik dengan keluarga, teman, atau relasi kerja.” Jelas Hendra.

Sembari mencoba alat pijat dari ADVANCE, pengunjung pun tak perlu khawatir anak-anak merasa bosan menunggu karena serangkaian aktifitas seru bertemakan Halloween telah disediakan di area KidsZone.  Cobalah mewarnai dengan 4D Magic Book yang memungkinkan gambar bisa bergerak hidup, bermain bersama teman-teman di mini playground, hingga berfoto dengan para magical cosplayer.

Pameran ADVANCE di Aeon Mall BSD City ini sendiri akan berlangsung dari 1-13 Oktober 2019 mendatang, yang nantinya akan disusul dengan pameran di beberapa lokasi lainnya.  Kegiatan ini merupakan bentuk eksistensi ADVANCE selama 25 tahum berkarya dan diharapkan mampu menjadi salah satu sarana mewujudkan misi ADVANCE untuk menjadikan penggunaan water purifier dan wellness product sebagai gaya hidup di Indonesia.

ADVANCE berdiri tahun 1994. ADVANCE Group atau yang lebih dikenal dengan brand ‘ADVANCE’ secara konsisten menghadirkan produk-produk berkualitas lewat tiga kategori yaitu alat kesehatan, water purifier, dan produk fitness.

Selain memiliki store sendiri, ADVANCE juga hadir di dalam toko buku (Gramedia), toko bangunan (Mitra 10, Depo Bangunan dsb), toko electronik (Electronic City, Best Denki, dsb), supermarket (Transmart, Hypermart, Superindo, dsb), hingga toko otomotif.

Dengan 5 Keunggulan yaitu : Jaringan yang luas di lebih dari 250 jaringan hampir di seluruh kota besar Indonesia; Bersertifikat Alkes resmi; Di dukung After Sales Service terbaik; Selalu menghadirkan design & tekhnologi yang inovatif; Telah berpengalaman selama 25 tahun, kami berkomitmen untuk tetap kompetitif dan menjadi market leader di bidangnya.

ADVANCE juga telah mengembangkan sayap bisnisnya ke rental water purifier dengan brand ‘ADVANCE EASY RENT’ dan massage chair bersistem vending machine dengan brand ‘ADVANCE RELAX & GO’.

Memiliki visi hadir untuk menjadikan masyarakat Indonesia lebih sehat, ADVANCE selalu berupaya untuk memegang janji untuk mengutamakan kualitas dan juga kepuasan pelanggan.

AEON MALL merupakan pengembang pusat perbelanjaan dari Jepang, bertujuan untuk membangun komunitas masyarakat lokal dengan menyediakan pusat perbelanjaan yang mampu meningkatkan kualitas hidup, menstimulasi kegiatan ekonomi lokal dan berkontribusi pada perkembangan budaya, tidak hanya sekedar menghadirkan berbagai tenant.

AEON MALL mengoperasikan lebih dari 167 mal. Di Jepang sendiri, dari seluruh mal yang ada, 2/3 di antaranya dioperasikan oleh AEON MALL. Di Indonesia, AEON MALL menjalankan bisnisnya melalui PT. AEON MALL INDONESIA. Hingga tahun 2020, AEON MALL berencana untuk membuka enam mal terutama di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat.

Perusahaan induk AEON MALL, AEON Co.,didirikan pada September 1926 sebagai perusahaan ritel (General Merchandising Stores / GMS). Pada Februari 2012, AEON Group mengoperasikan ratusan General Merchandising Store, Discount Stores, Home Centers,dan lain sebagainya. AEON Group juga mengoperasikan ribuan toko-toko khusus, apotek, toko serba ada, dan bisnis pelayanan.

AEON Group yang memiliki target untuk menjadi perusahaan ritel Super-Regional nomor satu di Asia, hingga kini telah beroperasi di Jepang, Cina, Vietnam, Kamboja, Thailand, dan Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penyerang Sayap Persebaya Oktafianus Fernando Dikaruniai Putra Pertama

Sabtu, 06 Juni 2020 - 17:00 WIB

Penyerang Sayap Persebaya Oktafianus Fernando Dikaruniai Putra Pertama

Kabar gembira datang dari penyerang sayap Persebaya, Oktafianus Fernando. Kamis (4/6/2020) malam, istri tercinta Ofan melahirkan anak pertama mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut…

Dato Sri Taher Pemilik Bank Mayapada bersama Kuasa Hukum Yusril Ihza Mahendra

Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:51 WIB

Bank Mayapada Perusahaan Dato Sri Tahir Disebut Tengah Hadapi Permasalahan, Yusril: Itu Hoax, Kami Akan Ambil Langkah Tegas!

Kuasa Hukum Bank Mayapada International Tbk, Yusril Ihza Mahendra dari IHZA & IHZA Law Firm, membantah berbagai rumors yang menyebutkan Bank Mayapada menghadapi masalah sehingga tidak mampu…

 Perwira Brigif 2 Marinir Gowes Bersama Tingkatkan Kebugaran dan Kebersamaan

Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:30 WIB

Perwira Brigif 2 Marinir Gowes Bersama Tingkatkan Kebugaran dan Kebersamaan

Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan soliditas, Perwira Brigif 2 Marinir yaitu melaksanakan gowes bersama dari Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, menuju Markas Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir,…

Pemuda Katolik Siap Salurkan Bantuan Sosial Presiden kepada Masyarakat

Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:00 WIB

Soal Bantuan Sosial Presiden, Ini Pernyataan Pemuda Katolik Jelang New Normal

Jakarta-Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Katolik dr. Karolin Margret Natasa mengucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar - besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo…

Pemain Bundesliga Pendukung Demo George Floyd Diperbolehkan

Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:00 WIB

Pemain Bundesliga Pendukung Demo George Floyd Diperbolehkan

Dalam sebuah pernyataan DFB menyatakan tidak ada tindakan disipliner bagi pemain klub Borussia Dortmund Achraf Hakini, Jadon Sancho, Weston McKennie dari klub Schalke 04 atau Marcus Thuram dari…