Vivo Hadirkan V17 Pro, Smartphone dengan Dual Pop-Up Selfie Camera

Oleh : Hariyanto | Selasa, 01 Oktober 2019 - 18:54 WIB

Vivo V17 Pro
Vivo V17 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta - vivo Indonesia meluncurkan vivo V17 Prodi Indonesia. Mengusung tagline “Wider Selfie, Clearer Night”, vivo V17 Pro didukung dengan rangkaian fitur premium 48MP AI Quad Camera, 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera pertama di Indonesia, 6.44” FHD+ Ultimate All Screen, serta kapasitas memori 8GB RAM + 128GB ROM.

"Dengan adanya dua pop-up kamera depan serta empat kamera belakang yang tentunya akan memberikan hasil foto yang lebih profesional kepada konsumen," kata Ricky Bunardi, Product Manager PT vivo Mobile Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id,  Selasa (1/10/2019).

vivo V17 Pro hadir dengan inovasi Dual Pop-Up Selfie Camera pertama dan dilengkapi resolusi 32MP Main Front Camera serta 8MP Super Wide-Angle Camera untuk memberikan sudut pandang lebih luas sebesar 105° pada foto selfie. Dual Pop-up Selfie Camera ini juga dilengkapi dengan Selfie Soft Light dan Super Night Selfie untuk menghasilkan fokus dan hasil selfie yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

vivo menyempurnakan pengembangan AI pada V17 Pro dengan menambahkan fitur Quad-Bayer untuk mengurangi noise saat malam hari dengan gabungan filter warna yang unik.

Untuk kamera belakang, vivo V17 Pro mengusung teknologi AI Quad Camera, yang terdiri dari 8MP Super Wide-Angle Camera untuk memotret objek yang lebih luas, 48MP AI Rear Camera yang dilengkapi piksel 0,8μm, dan bukaan F/1,8 yang besar. Dilengkapi pula dengan 2MP Depth Camera dan 2MP Super Macro Camera.

AI Quad Camera dilengkapi juga dengan fitur Super Night Mode yang mampu mengambil foto lebih jernih dalam keadaan malam hari, gelap atau minim cahaya.

Desain Elegan dengan Layar Sinematik Ultimate All Screen
vivo V17 Pro memiliki bazel tipis di setiap sisi, dengan tampilan layar Ultimate All Screen Display tanpa ‘notch’ pada desain layarnya. Didukung layar Super AMOLED berukuran 6.44” FHD+ dengan rasio aspek 20:9 dan rasio layar ke bodi sebesar 91.65%.

vivo V17 Pro dilengkapi dengan fitur Screen Touch ID yang bukan hanya memberikan kemudahan dalam otentifikasi pengguna, namun juga semakin atraktif dengan visualisasi terbaru dari vivo. Dengan kecepatan sebesar 0,5 detik membuka kunci pada screen touch ID.

Mempertegas desain elegan dan stylish, V17 Pro hadir dalam dua pilihan warna Silk White dan Satin Black yang terinspirasi dari kain premium satin dan silk. Tampilan vivo V17 Pro didukung dengan casing kaca yang dilapisi dengan polycarbonate yang semakin memberikan nuansa elegan pada V17 Pro.

Dari sisi performa, vivo V17 Pro dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 675 AIE octa-core yang sangat mumpuni untuk konsumen dengan segudang aktivitas. vivo V17 Pro dilengkapi dengan 8GB RAM dan 128GB ROM yang akan memastikan kelancaran multi tasking mobile di smartphone pengguna. Dilengkapi dengan Android9.0 dan Funtouch OS 9 terbaru, V17 Pro menawarkan solusi pengaturan daya yang luar biasa.

V17 Pro menghadirkan inovasi dengan konektor USB Type-C universal. Perangkat ini dibekali dengan daya tahan baterai 4100 mAH dan dilengkapi dengan fitur Dual Engine Fast Charging yang memudahkan pengguna untuk mengisi baterai dalam waktu yang sangat cepat. Selain itu, baterai V17 Pro dilapisi sembilan lapis pelindung yang akan melindungi baterai selama proses pengisian daya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…